Tempat Wisata

Harga menu Cafe Lengkeng Malang, lokasi, daya tarik dan fasilitas

Cafe Lychee Malang – Kota Malang akhir-akhir ini tidak pernah mengecewakan dalam menghadirkan tempat menginap yang asyik dan menarik. Kota Malang tidak hanya menawarkan tempat wisata tetapi juga tempat menginap yang menarik, seperti: B. liburan di Bali. Sebelumnya, tempat pertemuan di Kota Malang ini menghadirkan kedai kopi dengan konsep unik bernama Kebon TR Cafe Malang. Kini kota Malang menghadirkan meeting point yang tak kalah unik dan menarik untuk Anda, teman, keluarga, dan pasangan.

Konsep unik dan memiliki banyak teman adalah salah satu daya tarik kafe bernama Cafe Litchi Malang ini. Dengan hadirnya tempat pertemuan baru ini menambah tempat pertemuan yang harus anda kunjungi jika anda sedang berada di Malang atau ingin berlibur di kota tersebut. Tentunya kafe ini memiliki daya tarik yang membuat tempat pertemuan ini ramai pengunjung, maka suwatu.com akan membahas atraksi apa saja yang membuat tempat pertemuan ini ramai.

Tempat Hits Kota MalangTempat Hits di Kota Malang, picture by @mlggoodplace

Daya Tarik Cafe Lengkeng Malang

Setiap kedai kopi yang didirikan tentunya memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri agar pengunjung yang datang ke tempat tersebut dapat merasa nyaman berada di kedai kopi tersebut. Pastinya Cafe Litchi Malang memiliki pesona yang sangat menarik sehingga banyak pengunjung yang berduyun-duyun ke sini. Tidak hanya tempat-tempat yang diperbincangkan di media sosial misalnya Instagram, Cafe Litchi Malang memiliki tempat untuk mengabadikan momen terbaik Anda yang cukup instagramable.

Tempat yang nyaman, luas dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, Cafe Lengkeng Malang telah menarik perhatian wisatawan yang ingin nongkrong di tempat ini, terlihat dari banyaknya foto-foto keren yang diposting di berbagai media sosial. Tentunya dari gambar-gambar tersebut terlihat bahwa konsep bangunan dan konsep interior kafe ini seperti berada di kota Bali. Ada juga yang menyebut konsep kafe ini seperti Anda berada di Santorini.

Nongkrong seperti di BaliNongkrong seperti di Bali, gambar oleh @litchimlgKafe viral di kota MalangViral Cafe di Kota Malang, gambar oleh @pherlinda

Tentunya suasana Bali hadir di Cafe Lengkeng Malang yang membuat anda serasa berada di Bali, sehingga sudah pasti menjadi daya tarik tersendiri di Kota Malang. Cafe Lengkeng Malang seperti di Bali memang sangat layak untuk dikunjungi bagi para remaja masa kini yang pastinya suka berfoto. Tidak kalah dengan kota-kota lain yang juga memiliki konsep seperti di Bali, misalnya Summerz Cafe Surabaya atau kota Bandung yang memiliki Trouit Cafe.

Litchi Malang Cafe memiliki dua konsep pemilihan tempat yaitu konsep indoor dan outdoor. Pada posisi interiornya terlihat sangat instagramable, juga didalamnya didominasi warna putih dengan berbagai dekorasi yang menarik. Di dalamnya terdapat berbagai meja keramik bundar yang menarik dengan kursi rotan yang menambah pesona Cafe Litchi Malang.

Sekarang untuk bagian luarnya, sudah pasti menjadi tempat yang populer bagi wisatawan. Mereka menempati area outdoor yang cukup luas dengan dekorasi indoor dan tanaman hias menciptakan suasana yang begitu asri dan menenangkan. Jika matahari sedang terik atau terik – jangan khawatir ada payung putih untuk outdoor space ini sekaligus memberikan kesan berlibur di kota Bali yang menambah kesejukan tersendiri saat berada disini .

Santorini MalangSantorini Malang, gambar oleh @

Di bawah ini akan kami ulas fasilitas yang membuat tempat ini ramai dan dibahas agar wisatawan ingin betah berlama-lama di tempat ini dan merasa nyaman disini. Berikut ini adalah seperangkat fasilitas.

Pendirian Cafe Litchi Malang

Tentunya tempat pertemuan seperti Cafe Litchi di Malang memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di Kota Malang. Cafe Lengkeng Malang telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Kolam renang
  • paviliun
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Leci Cafe MalangLitchi Cafe Malang, image by @lauraaudreyy

Harga menu Cafe Lengkeng Malang

Namun, tidak hanya memiliki konsep dan desain yang begitu Instagrammable Menu di Cafe Lengkeng Malang berbagai spesies dengan harga terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat ini. Tersedia berbagai jenis makanan berat, snack serta berbagai menu minuman yang menyegarkan.

Misalnya menu di Cafe Litchi Malang mulai dari nasi goreng, pizza, roti bakar, piscok, kentang goreng, singkong goreng, untuk menu minumannya ada lemon tea, green tea, americano, V60, lychee tea dan masih banyak lagi. menu lainnya. Untuk masalah harga menu di Cafe Litchi Malang, mulailah dari Rp 20.000,- sampai cukup Rp 50.000,-.

Jam buka Cafe Lengkeng Malang

Untuk jam buka atau jam operasional Cafe Litchi Malang buka pada pukul 11 ​​siang dan tutup pada pukul 22.00 WIB setiap harinya.

Setiap hari 11.00 – 22.00 WIB

Desain interior kafe MalangDesain Interior Kafe Malang, Gambar oleh @zen_kuliner

Lokasi kafe Lengkeng Malang

Mengenai lokasi Cafe Lengkeng Malang ini berada di Jalan. Lychee #1 bersama, kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Jika Anda berada di dalam atau di luar pusat kota Malang, tempat ini tidak jauh. Jadi lokasinya hanya sekitar 2,5 km sebelah barat Alun-alun Kota Malang. Jika anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, kami akan membantu anda dengan memberikan link rutenya, silahkan klik di bawah ini Peta Google.

Jika berkunjung ke Cafe Litchi Malang, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Jangan lupa gunakan juga hand sanitizer yang tersedia disana. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog kami suwatu.com. Saya harap Anda menemukan informasi yang Anda cari di artikel ini.

Cafe Lychee MalangCafe Litchi Malang, gambar dari @yoiki_malang

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button