Tempat Wisata

Harga menu Café Taman Dramaga Bogor, objek wisata dan lokasi

Cafe Taman Dramaga Bogor – Kawasan yang terkenal dengan tempat menarik dan selalu ramai yaitu kawasan bogor, kali ini kawasan tersebut kedatangan tempat pertemuan baru dengan konsep menarik yaitu cafe dan resto, tentunya dengan hadirnya tempat nongkrong kekinian yang instagrammable di bogor ini menambah tempat menarik untuk dikunjungi di kawasan bogor, lebih khusus lagi di kawasan dramaga.

Namanya Cafe Taman Dramaga Bogor dan merupakan salah satu cafe atau tempat nongkrong Instagrammable di kawasan Dramaga Bogor yang banyak dibicarakan hingga viral dan banyak dikunjungi orang. Konsep Lesehan ala Bali menjadi daya tarik menarik di kawasan tersebut. Selain itu suasananya sejuk sehingga sangat menyenangkan untuk menginap di tempat ini, sangat cocok bagi anda yang ingin kesini bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Kafe Taman Dramaga BogorKafe Taman Dramaga Bogor, gambar oleh @hadjukemal

Karena Cafe Taman Dramaga Bogor Disini kami tentunya dapat berbagi informasi menarik kepada anda, mulai dari tempat wisata, jam buka, fasilitas dan harga menu yang ditawarkan, hingga lokasi cafe Taman Dramaga yang telah kami sediakan beserta link lokasinya agar anda dapat menemukannya. itu dengan lebih mudah. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Atraksi Kafe Dramaga Park

Daya tarik Cafe Taman Dramaga Bogor tentunya merupakan tempat pertama yang mempunyai konsep menarik yang langsung banyak diperbincangkan, apalagi karena memiliki area yang nyaman tentunya cocok bagi anda yang ingin tempat bersantai bersama teman, keluarga. atau pasangan Anda. Selain itu pelayanannya juga bagus Fasilitasnya terbilang lengkap disana.

Konsepnya yang bernuansa Bali dan juga letaknya yang strategis di pinggir jalan utama tentunya akan memudahkan anda dalam mencari tempatnya. Tentunya tersedia juga beragam makanan dan minuman untuk Anda yang pastinya akan menemani waktu bersantai Anda di tempat ini. Dengan konsep café dan resto tentu saja menjadi dasar kehadirannya. tempat kontemporer untuk berlama-lama Yang ini nyaman di Bogor, yakni di kawasan Dramaga.

Kafe Taman DramagaKafe Taman Dramaga, gambar oleh @hadjukemal

Untuk informasi lebih lanjut kami memberikan informasi mengenai Daftar harga menu Yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat ini tentu saja harganya yang terjangkau. Di bawah ini daftar harga menu yang ditawarkan Cafe Taman Dramaga Bogor.

Harga menu di Dramaga Park Café

Daftar menu Café Taman Dramaga Bogor yang pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba jika berada di kawasan Bogor. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong kekinian di Bogor ini, berikut daftar menunya:

NASI GORENG HARGA
Nasi goreng biasa 22.000,-
Nasi goreng Spesial 30.000
Nasi goreng hongkong 30.000
MIE HARGA
Mie ayam 18.000
Bakso Mie Ayam 25.000
Mie pangsit ayam 25.000
Mie pangsit bakso ayam 30.000
Mie goreng biasa 22.000,-
Sup mie tektek 27.000,-
PAKET BERAS HARGA
Nasi + ayam goreng Laos 27.000,-
Nasi + ayam bakar 27.000,-
Nasi + Ayam Drakor 27.000,-
makanan ringan HARGA
Dim Sum 20.000
Sosis panggang 20.000
Pasir pisang 15.000,-
kentang goreng 15.000,-
Es krim belah pisang 20.000
Es krim 2 rasa 15.000,-
KOPI HARGA
Amerika 15.000,-
Kopi latte 20.000
cappucino 18.000
Mochaccino 18.000
Karamel macchiato 18.000
Cokelat 18.000
talas 18.000
beludru merah 18.000
teh Thailand 18.000
teh hijau 18.000

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Cafe Taman Dramaga Bogor Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di Bogor ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya Titik pertemuan populer di Bogor Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Kafe Dramaga Park

Saat berkunjung ke Taman Dramaga Cafe, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kafe Bermuda Taman Dramaga Bogor Buka setiap hari Selasa hingga Kamis pukul 11.30 dan tutup pukul 22.00 WIB. Di sini Anda dapat menemukan detailnya.

Senin Tertutup
Selasa Kamis 23.30 – 22.00 WIB
Jumat Minggu 23.30 – 23.00 WIB

Fasilitas Kafe Taman Dramaga

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti di Bogor ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Cafe Taman Dramaga Bogor Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tempat nongkrong di bogorTempat menginap di Bogor, gambar oleh @cafetamandramaga

Lokasi Café Taman Dramaga Bogor

Lokasi Cafe Taman Dramaga Bogor berada di Jl. Raya Dramaga No. km7, Dramaga, Kec. Dramaga, Bogor, Jawa Barat. Jika Anda datang dari pusat Kota Bogor, jaraknya sekitar 10,3 km dan perjalanan menuju titik pertemuan saat ini di Dramaga, Bogor memakan waktu sekitar 29 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Hit Meeting Point Bogor, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Cafe Taman Dramaga BogorCafé Taman Dramaga Bogor, gambar oleh @hadjukemal

Kalau kamu berkunjung ke Cafe Taman Dramaga Bogor, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Dramaga, Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Bogor. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Cafe Taman Dramaga Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button