Tempat Wisata

Harga menu Cattamaran Beach Club Bali, Objek Wisata dan Lokasi

Klub Pantai Cattamaran Bali – Kali ini kami akan menginformasikan tempat seru dimana anda bisa bersantai dan menikmati keindahan pantai. Letaknya di Pantai Melasti, salah satu tempat wisata pantai terindah di Bali, hingga saat ini pantai tersebut masih banyak dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang ingin sekali mengunjungi pantai ini.

Ada satu tempat menarik yang tentunya wajib Anda kunjungi di kawasan pantai ini, yaitu Cattamaran Beach Club Bali Klub di area pantai terbaik Ada banyak sekali spot foto instagram yang pastinya akan membuat foto kamu semakin terlihat keren. Menu minuman dan makanan juga tersedia untuk menemani waktu bersantai Anda di lokasi tersebut. Gambar-gambarnya bisa anda lihat pada artikel kami yang mana desain atau konsepnya cocok untuk melihat pemandangan yang mempesona.

Klub Pantai Cattamaran BaliCattamaran Beach Club Bali, gambar oleh @cattamaranbali

Karena katamaran Klub Pantai Bali Informasi menarik ini akan kami bagikan kepada anda mulai dari tempat yang akan dikunjungi, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat yang juga kami sediakan link lokasi tempat tersebut agar memudahkan anda dalam berkeliling. tempat untuk menemukannya. Sekadar informasi, kami ingin menginformasikan terlebih dahulu mengenai objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, berikut informasinya.

Atraksi Klub Pantai Cattamaran

Daya tarik Cattamaran Beach Club Bali yang pertama adalah tempatnya yang sangat indah, terlihat pada beberapa foto di artikel ini. Tentu terbayang betapa indahnya pemandangan saat bersantai di beach club. Memiliki pemandangan Pantai Melasti Bali Sungguh indah sekali, keindahan pasir putihnya yang menambah keasrian kawasan terlihat jelas. Tempat ini menjadi tujuan wisatawan datang ke Bali.

Dengan berbagai fasilitas seperti infinity pool, pertunjukan DJ, live bar station dan masih banyak fasilitas lainnya Klub Pantai Cattamaran Pelayanan yang baik dan tempat yang nyaman ini membuat setiap orang yang datang ke tempat ini akan betah dan berlama-lama disana.

Klub Pantai Kattamaran KutaCattamaran Beach Club Kuta, gambar oleh @sistaley

Informasi tersebut mewakili apa yang kami ketahui pada saat menulis artikel ini Tiket masuknya gratis Dan Tidak ada persyaratan pembelanjaan minimum Tentu saja hal ini menjadi daya tarik menarik bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Melasti Beach Beach Club di Bali. Untuk informasi lebih lanjut mengenai daftar harga menu beach club di Bali akan kami informasikan di suwatu.com. Harga yang ditawarkan tentunya cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik menarik bagi pengunjung tempat ini.

Harga menu Cattamaran Beach Club

Daftar menu yang ditawarkan Klub Pantai Cattamaran Bali Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di daerah Bali. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi. Jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi atau beach club terbaik di Bali ini. Berikut daftar menunya:

JARINGAN HARGA
makanan laut panang 190K
Rendang Nangka 85K
mie goreng 80.000
Babi yang ditarik 90.000
Sandwich Angus Hitam 120K
Burger daging 115K
Gulungan Ekor Sandal 115K
Nasi goreng dengan cabai hijau 120K
Burger ayam 100.000
MANIS HARGA
Churro muncul 55K
STMJ Creme Brulee 55K
mousse coklat 55K
TEH RASA HARGA
Leachy, peach, markisa 55K
Jeruk lemon 50.000
KOPI (ES ATAU PANAS) HARGA
Espresso / Macchiato / Hitam Panjang 45K
Cappucino/latte 50.000
Frappe cappucino hazelnut 55K
MINUMAN RINGAN HARGA
Minuman ringan 45K
Banteng Merah 55K
JUICE SEHAT HARGA
detoksifikasi 65K
pemacu 65K
bersinar 65K
KELAPA HARGA
Kelapa muda segar 65K
MOCKTAIL HARGA
Matahari terbenam Cattamera 75.000
Hari yang cerah 75.000
Mangga-apel-mint 75.000
Pendingin Jahe Leci 75.000
Biru tropis 75.000
Pulau Berry 75.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Klub Pantai Cattamaran Bali yang tentunya siap menemani Anda bersantai dan menghabiskan waktu berlama-lama di beach club di Bali yang Instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di Bali ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong populer di kawasan Bali sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di Bali Beach Club.

Jam buka Cattamaran Beach Club

Saat Anda mengunjungi Cattamaran Beach Club Siapa pun yang berada di Bali harus mengetahui jam bukanya agar bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Cattamaran Beach Club Bali Buka pada pukul 12 siang WITA dan tutup pada pukul 8 malam WITA.

SEHARI-HARI 12.00 – 20.00 WITA

Bagi Anda yang berkunjung ke tempat ini, sebaiknya Anda melakukannya Reservasi terlebih dahuluAnda dapat mengunjungi akun Instagram @cattamaranbali Di bagian Profil Akun Anda akan menemukan kontak yang dapat Anda hubungi. Jika ingin informasi lebih detailnya, Anda bisa mengunjungi websitenya cattamaranbali.com Tentunya masih banyak lagi informasi lebih detail mengenai Bali Beach Club.

Klub Pantai Melasti BaliMelasti Beach Club Bali, gambar oleh @hesselstevenwong

Fasilitas Cattamaran Beach Club

Tentu saja tempat pertemuan atau beach club seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Klub Pantai Cattamaran Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari kolam renang yang cukup luas hingga berbagai fasilitas lainnya. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • Bak mandi air panas kolam renang tanpa batas
  • Bar santai
  • cabana
  • Mengayun
  • Toilet
  • Stasiun bar langsung
  • Stasiun pizza
  • Sofa VIP
  • Kursi geladak
  • DJ tampil
  • Loker untuk tamu
  • Akses Internet nirkabel
  • Baki mengambang
  • Tempat tidur gantung
  • Tempat tidur kolam renang
  • Penyanyi langsung
  • Kamar ganti
  • area parkir
  • Kolam renang yang luas
  • Kamar mandi dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Klub Pantai CattamaranKlub Pantai Cattamaran, gambar oleh @panjiadnyanaa

Lokasi Cattamaran Beach Club Bali

Untuk bermalam Klub Pantai Cattamaran Bali Letaknya di Pantai Melasti 88, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361. Jika anda datang dari pusat kota denpasar, jaraknya sekitar 25,1 km dan perjalanan kesana memakan waktu sekitar 51 menit. Mengingat tempat ini tidak jauh dari pusat kota, tentunya sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Cattamaran Beach Club, silakan gunakan link ini Google Petalinknya adalah lokasi Bali Club.

Pantai Kattamaran MelastiPantai Cattamaran Melasti, gambar oleh @cattamaranbali

Jika Anda mengunjungi Cattamaran Beach Club Bali, Anda tetap harus mematuhinya Protokol kesehatan Sambil tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi beach club di Pantai Melasti Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Klub Pantai Kattamaran Kuta BaliCattamaran Beach Club Kuta Bali, gambar oleh @cattamaranbali

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Klub Pantai Cattamaran Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button