Tempat Wisata

Harga Menu Culdesac Eatery Bekasi, Daya Tarik & Lokasi

Restoran Culdesac Bekasi – Kawasan Bekasi kembali menghadirkan tempat-tempat menarik untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan untuk menikmati sejuknya suasana tempat tersebut. Bagi anda yang mencari tempat menginap yang sejuk dan nyaman bisa mencoba tempat ini karena disini anda bisa merasakan kesejukan alam dengan udara yang menyegarkan, yang tentunya akan membuat anda semakin betah berada di tempat ini.

Tempat itu bernama Restoran Culdesac Bekasi Ini adalah sebuah café atau tempat pertemuan dengan konsep café garden. Tentunya yang pertama hadir di Galaxy Bekasi yang memiliki atau menawarkan ruang terbuka yang cukup luas dengan menu yang beragam dan cukup lengkap, mulai dari makanan dan minuman yang tentunya sangat enak wajib anda cicipi saat berkunjung ke Galaxy Bekasi. tempat. Menurut kami tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, pasangan atau keluarga anda di tempat ini.

Restoran Culdesac BekasiCuldesac Eatery Bekasi, gambar dari @culdesac.id

Karena Restoran Culdesac Bekasi mempunyai informasi menarik untuk kami informasikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka, hingga lokasi tempat yang kami lengkapi dengan link yang akan memudahkan anda untuk temukan tempatnya. Untuk informasi pertama ini kami menginformasikan daya tarik yang ramai dan ramai diperbincangkan di tempat tersebut, contohnya di media sosial Instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Culdesac Eatery Bekasi

Daya tarik Restoran Culdesac Bekasi Yang pertama tempat ini memiliki lokasi yang menarik karena suasana di tempat ini membuat anda nyaman dan tentram karena dikelilingi tanaman hijau yang asri. Tidak hanya itu, tempat menginap ini juga merupakan konsep Cafe Garden pertama di kawasan Galaxy Bekasi yang menawarkan ruang terbuka sehingga Anda akan merasa sejuk berada di sana. Tidak hanya itu, pelayanan dan juga peralatan yang cukup lengkap memberikan pelayanan yang prima.

Merupakan meeting point kekinian yang instagramable, tempatnya sendiri berada di area gedung komersil galaxies, tepat di sudut gedung komersil bisa Anda temukan. Restoran Culdesac Bekasi Ada juga dua area, indoor dan outdoor. Di dalam ruangan ada tempat duduk dan meja serta sofa. Untuk penggunaan di luar ruangan, Anda akan menemukan meja dan kursi yang berbeda seperti yang ditunjukkan pada gambar di artikel ini. Area indoor dan outdoor di kafe ini tentunya asik untuk kamu yang suka berfoto, apalagi dengan interior yang keren.

Meeting point di BekasiMeeting point di Bekasi, gambar oleh @culdesac.id

Restoran Culdesac Bekasi Tentunya Cafe Bekasi menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman mulai dari snack hingga minuman kopi dan harga yang ditawarkan juga terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi cafe resto Culdesac end. Untuk informasi lebih lanjut, kami informasikan daftar menu atau harga menu yang ditawarkan oleh kafe, berikut informasinya.

Harga menu Culdesac Eatery Bekasi

Daftar menu yang ditawarkan Restoran Culdesac Bekasi Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Bekasi. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam, serta tak lupa konsep bangunan menarik yang akan membuat Cafe Culdesac Bekasi betah berlama-lama. Berikut daftar menunya:

MINUMAN TANDA TANGAN HARGA
Teh Serai & Kemangi 18K
Teh Markisa & Mint 18K
kopi cola 23K
bir kopi 23K
limun kopi 23K
ES KOPI HARGA
Minuman Dingin 18K
Kopi gula aren 18K
vanilla latte 20K
Caramel Latte 20K
Garam Laut Himalaya 23K
Jeruk vanilla latte 23K
LAINNYA HARGA
Air mineral 5K
Teh seduh dingin 7K
Kopi Tubruk 15K
Es Teh Leci 18K
Mojito perawan 18K
SAT DAGING HARGA
kulit ayam 4K
Ayam 6K
sayap ayam 6K
Gurita 6K
udang 8 RIBU
pinggang sapi 8 RIBU
SAT SAYURAN HARGA
Brokoli 4K
terong 4K
wortel 4K
Cetakan 4K
kentang muda 4K
jagung muda 4K
CAMILAN HARGA
Awalnya roti panggang 17K
roti coklat 20K
Roti panggang selai kacang 20K
Roti bakar keju 22K
roti bakar hazelnut 23K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Restoran Culdesac Bekasi yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat meeting. Selain itu, pada artikel Cafe Culdesac Eatery ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Hits Bekasi yang betah pengunjung lama di warnet, berikut penjelasannya.

Jam buka Culdesac Eatery Bekasi

Jika Anda sedang berkunjung ke Culdesac Eatery di Bekasi, Jawa Barat, penting untuk mengetahui jam buka agar Anda bisa sampai ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Culdesac Eatery Bekasi dimulai pukul 12.00 dan berakhir pukul 21.00 WIB pada hari yang telah ditentukan berikut rinciannya.

Sen – Kam 12.00 – 21.00 WIB
Jumat – Sabtu 12:00 – 22:00 WIB
Matahari 08.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Culdesac Eatery Bekasi

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Restoran Culdesac Bekasi Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Culdesac Eatery Cafe BekasiCuldesac Eatery Cafe Bekasi, picture by @culdesac.id

Lokasi Culdesac Eatery Bekasi

Untuk tempat tinggal Restoran Culdesac Bekasi beralamat di RT.001/RW.018, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147. Datang dari pusat Kota Bekasi anda berjarak sekitar 6 km dan membutuhkan waktu sekitar 21 menit untuk sampai ke meeting point mengingat lokasi kafe tidak begitu jauh dari kota Bekasi tengah.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Restoran Culdesac Bekasi silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi Bekasi Hits Café.

Cafe Culdesac Restoran BekasiCafe Culdesac Eatery Bekasi, picture by @kudaliarock

Saat berkunjung ke Culdesac Eatery Bekasi Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Restoran Culdesak di Bekasi, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Kota Bekasi yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Restoran Culdesac Bekasi Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button