Tempat Wisata

Harga menu De Grote Cafe Bandung, objek wisata dan lokasi

Kafe De Grote Bandung – Kafe populer di kawasan Kota Bandung untuk tempat nongkrong seru atau nongkrong akhir pekan. Tentu saja tempat ini wajib anda kunjungi, akan lebih menarik lagi jika anda mengunjunginya bersama keluarga, teman atau pasangan anda. Karena terletak di daerah perbukitan, tempat pertemuan modern ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang sangat menyenangkan sehingga membuat Anda betah berlama-lama.

Namanya De Grote Cafe Bandung tempat pertemuan masa kini Instagrammable, memiliki konsep lokasi yang menarik, ditambah dengan pelayanan yang baik serta fasilitas yang cukup lengkap dan tentunya membuat pengunjung café betah. Pemandangan yang diberikan juga sangat mempesona, terlihat perbukitan hijau dan juga pemandangan kota bandung yang sangat indah dari kafenya, memberikan pengalaman nongkrong yang berbeda dibandingkan tempat lain di kawasan tersebut.

Kafe De Grote BandungDe Grote Cafe Bandung, gambar oleh @cafedarling

Karena Kafe De Grote Bandung Disini anda akan menemukan informasi menarik yang bisa suwatu.com bagikan kepada anda, mulai dari atraksi yang ditawarkan, harga menu yang ditawarkan, jam buka dan fasilitasnya, hingga lokasi restoran modern non Krong yang juga kami link dengan Google. Peta Tambahkan tautan lokasi Anda dapat dengan mudah menemukan tempat nongkrong yang tepat. Sekadar informasi dulu kami akan informasikan kepada anda tentang daya tarik yang dimiliki tempat ini sehingga sering dikunjungi, apalagi tempat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial seperti Instagram dan TikTok. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya tarik De Grote Café

Daya tarik De Grote Café Bandung yang pertama adalah merupakan tempat menginap yang menyuguhkan pemandangan atau pesona alam yang mempesona seperti terlihat pada beberapa gambar di artikel ini, tentu bisa anda bayangkan. Saat Anda mengunjungi tempat pertemuan modern ini, Anda akan melakukannya Anda akan disuguhi pemandangan alam Ini adalah bagian bukit yang terlihat begitu indah dari kafe.

Mengingat juga lokasi De Grote Cafe Bandung berada di dataran tinggi Bandung Daerah Dago AtasTentunya area tersebut dikelilingi oleh pepohonan yang hijau, dan tentunya di dalam cafe juga terdapat tempat berkumpul yang suasananya sangat menyegarkan dengan suasana yang asri, sehingga menurut kami tempat pertemuan ini cocok untuk anda yang sedang bosan. tempat nongkrong di perkotaan dan ingin mencari tempat bersantai dengan suasana alami. Tentunya Anda juga bisa mengunjungi tempat ini bersama teman, pasangan atau keluarga, menjadikannya sebagai hiburan yang menarik.

Grote BandungDe Grote Bandung, gambar oleh @cafedarling

De Grote Café Bandung selain menyuguhkan pemandangan alam yang istimewa, juga memiliki tempat dengan konsep menarik dan desain Instagrammable sehingga bisa menjadi tempat menarik bagi Anda yang gemar berfoto. Titik temu di Bandung ini mempunyai dua wilayah yaitu kawasan Area dalam dan luar ruangan. Anda bisa mengharapkan desain bangunan yang menarik di dalamnya, tentu saja warna coklat klasik yang modern mendominasi bangunan tersebut. Terdapat tiga lantai dan juga dilengkapi dengan area rooftop yang terletak di lantai tiga kafe.

Pada area outdoor Anda bisa menempati area di lantai dasar yang tentunya juga memiliki banyak tempat duduk nyaman untuk bersantai sambil menikmati menu yang ditawarkan. Karena di Kafe De Grote Bandung memiliki menu yang cukup beragam mulai dari makanan yang ditawarkan hingga minuman yang ditawarkannya yang tentunya memiliki cita rasa yang nikmat dan wajib untuk anda ketika berkunjung ke kafe tersebut. Di bawah ini kami informasikan mengenai daftar harga menu yang ditawarkan adalah informasinya.

Harga menu di De Grote Café

Daftar menu De Grote Café Bandung yang pasti enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di bandung ini. Berikut daftar menunya:

ORIENTAL & NUSANTARA HARGA
Paket nasi liwet 150.000
Sup iga 85.000
tulang rusuk akar 85.000
SOP buntut 85.000
Buntut bakar 85.000
Lidah sapi cabai hijau 55.000
Nasi timah 38.000,-
MAKANAN MAKANAN HARGA
Salad De Grote 20.000
Sandwich klub 25.000
sup krim jamur 25.000
Krim sup ayam 25.000
MAKANAN RINGAN HARGA
Garam dan merica tahu 20.000
Nacho Keju Cabai 25.000
Cumi goreng 25.000
cincin bawang 23.000
Kentang goreng yang diisi 20.000
bola pahit 25.000
Bumbu Cireng Rujak 18.000
Tempe Mendoan 20.000
Ketahui isinya 20.000
Sosis kentang 25.000
Pisang goreng 20.000
LAINNYA HARGA
Setara 27.000,-
Air mineral 6.000,-
air soda 8.000,-
Air infus 8.000,-
TEH HARGA
Teh alami (panas/es) 10.000,-
Teh Earl (Panas) 15.000,-
Teh kamomil (pedas) 15.000,-
Teh Guan Yin (pedas) 15.000,-
Teh leci (panas/es) 18.000
Teh persik (panas/es) 18.000
Bandrek (Panas) 12.000,-
JUS HARGA
jus stroberi 25.000
Jus sirsak 25.000
jus mangga 25.000
jus jeruk 25.000
Jus alpukat 25.000
MINUMAN DALAM BUBUK HARGA
Tokyo Matcha (Panas / Es) 25.000
Beludru Merah (Panas/Es) 25.000
Cokelat krim (panas/es krim) 25.000
SUSU HARGA
Milkshake klasik 25.000
Milkshake rasa 28.000
KOPI HARGA
Kopi De Grote 28.000
De Grote Affogato 28.000
espreso 15.000,-
Espreso di atas batu 18.000
Hitam Panjang (Panas) 20.000
Americano (panas/es) 20.000
menabrak 20.000
Cappucino (panas/es) 25.000
Putih Datar (Panas) 25.000
Café Latte (Panas/Es) 25.000
Café Latte (Karamel/Vanila/Irlandia) 28.000
picolo 20.000
V60 20.000

Dan masih banyak lagi daftar menu di De Grote Café Bandung yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di bandung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di Jl. tersedia. Cibengang pastikan pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Café De Grote

Saat mengunjungi De Grote Café, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka De Grote Café Bandung Buka setiap hari pukul 10 pagi dan tutup pukul 10 malam WIB.

SEHARI-HARI 10.00 – 22.00 WIB

Untuk reservasi atau informasi terkini lainnya mengenai tempat pertemuan modern ini, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @degrotecafe Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Fasilitas kafe De Grote

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kafe De Grote Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • ruangan ber-AC
  • Daerah atap
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Café De Grote BandungCafe De Grote Bandung, gambar oleh @cafedarling

Lokasi De Grote Café Bandung

Lokasi De Grote Cafe berada di Jl. Cibengang No. 27, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198. Berasal dari pusat Kota Bandung, Anda berjarak sekitar 10,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 32 menit untuk mencapai tempat nongkrong Instagram di Bandung ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi dimana De Grote Café Bandung berada, silahkan menggunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

De Grote Dago BandungDe Grote Dago Bandung, gambar oleh @degrotecafe

Kalau kamu berkunjung ke De Grote Cafe Bandung, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Bandung ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe De GroteKafe De Grote, gambar oleh @degrotecafe

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe De Grote Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button