Tempat Wisata

Harga menu Desa Albasta Jogja, lokasi, objek wisata dan fasilitas terbaru

Kampung Albasta Jogja – Kota Yogyakarta tentunya tidak pernah berhenti menghadirkan tempat-tempat menarik dan unik untuk dikunjungi saat berada di kota Jogja ataupun merencanakan liburan di Jogja. Ada banyak tempat wisata populer dan viral di Jogja yang ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok. Misalnya TUMPENG MENOREH Kulon Progo, Obelix Hills Sunset View Jogja, Teraloka Kulon Progo Yogyakarta dan juga PADIKU Eatery & Coffee.

Tentunya Jogja kembali menghadirkan tempat menarik lainnya bernama Albasta Jogja Village, sebuah destinasi kuliner asyik yang juga diberkahi dengan nuansa alam yang menenangkan saat berada di tempat ini. Kampung Albasta Sleman Jogja semakin populer dan menjadi salah satu destinasi paling diminati pengunjung yang menghidupkan kembali wisata kuliner di Jogja.

Kampung Albasta JogjaKampung Albasta Jogja, foto oleh @azzahrazha

Karena banyak tempat wisata yang ingin kami bahas mulai dari tempat wisata, daftar harga menu, fasilitas, waktu buka dan juga lokasinya. Tentu kita akan bahas untuk yang pertama yaitu dari segi daya tariknya yang membuat tempat ini banyak dikunjungi dan menjadi perbincangan di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Kampung Albasta Jogja

Tentunya daya tarik yang pertama dari Albasta Jogja Village adalah tempat menginap dan bersantai ini memiliki area terbuka atau area outdoor yang cukup luas, yang membuat tempat wisata kuliner ini sangat direkomendasikan jika Anda mengunjungi tempat ini untuk menginap bersama teman dan keluarga atau Pasangan Anda. .

Kampung Albasta Jogja adalah salah satunya obyek wisata kuliner populer dan ramai di Jogja jadi kami pikir Anda harus mencoba tempat ini. Tempat wisata kuliner di Sleman yang indah ini memiliki konsep outdoor yang menawarkan pemandangan keindahan alam di tengah hutan yang luas. Tentunya anak muda atau milenial suka berada di tempat ini karena sangat menyenangkan untuk nongkrong berlama-lama.

Wisata hits dari Desa AlbastaWisata sampai ke Desa Albasta, picture by @ellyrahmaa_

Karena letak tempat ini yang tidak jauh dari pusat kota, banyak pengunjung yang datang ke tempat ini saat akhir pekan atau liburan. Tidak hanya desain tempatnya yang memukau Kampung Albasta Jogja Berada di kawasan yang hutannya dipenuhi dengan pepohonan yang asri dan memiliki udara yang sejuk sehingga semakin nyaman dan betah jika berada disini. Tempat ini terbagi menjadi dua area yaitu area indoor dan area outdoor. Saat berada di sini Anda bisa memilih ingin berada di area mana.

Untuk area indoor di Albasta Jogja Village terdapat rumah Joglo lengkap yang juga sudah dilengkapi dengan beberapa area tempat duduk yang tertata sangat jelas disini. Tentu saja, jika Anda berada di luar ruangan, area ini menjadi area yang populer bagi pengunjung karena di area ini Anda akan melihat rerumputan hijau yang memanjakan mata Anda.

Jika Anda berada di area outdoor ini Anda tidak perlu khawatir akan kepanasan karena di area outdoor terdapat pepohonan yang rindang sehingga Anda tidak akan kepanasan di tempat ini. Selanjutnya akan kami informasikan menu apa saja yang tersedia Kampung Albasta Jogjadan kita juga akan membahas harganya, berikut penjelasannya.

Harga menu Kampung Albasta Jogja

Untuk Menu yang ditawarkan oleh Albasta Village Jogja sangat bervariasi dan tentunya sangat enak, menu minuman kopinya juga lengkap dan menunya juga. Mengenai harga, sangat ramah, kami juga menemukan harganya cukup murah, di bawah ini adalah daftar menu dan juga harganya.

MENU MINUMAN HARGA
espreso 10.000,-
latte 20.000,-
cappucino 20.000,-
Kopi moka 20.000,-
Kopi Tubruk 15.000,-
Caramel Latte Machiato 20.000,-
Kopi saringan yang diseduh 15.000,-
Penurunan Vietnam 16.000,-
aeropress 16.000,-
Kalita 16.000,-
matcha 20.000,-
arang 20.000,-
cokelat 20.000,-
talas 20.000,-
beludru merah 20.000,-
French Vanilla Latte 19.000,-
Caramel Latte 19.000,-
es kopi klasik 19.000,-
Kalua 19.000,-
kacang hazel 19.000,-
roti jahe 19.000,-
es krim mentimun 12.000,-
Mangga putih 16.000,-
jeruk 5.000,-
itu 4.000,-
Teh Thailand 15.000,-
Teh Jeruk Nipis 8.000,-
Teh Leci 10.000,-
Chai Masala 20.000,-
TIDAK BISA HARGA
Tongseng Nila Jomblang 18.000,-
Ayam Rempah Jomblang 15.000,-
Waders Pete Labu 9.000,-
Ayam Suvir Sareh 7.000,-
Telur Sambal Bali 6.000,-
Pindang Pandan Tomat Ijo 8.000,-
Kari Cumi 10.000,-
Sambal goreng kentang ati 6.000,-
Goreng Tempe Cabe Ijo 4.000,-
Tongseng lele 10.000,-
Sate telur puyuh 6.000,-
telur dadar 6.000,-
Genjer sayur 5.000,-
Sayur Lompong 5.000,-
Sup ayam 6.000,-
Cha kung 5.000,-
jamur cha 6.000,-
Bakwan Jagung 3.000,-
berdoa 3.000,-
Tahu 3.000,-
ubi kayu 3.000,-
pisang 3.000,-
Galungdeng 3.000,-
kue 3.000,-
Nasi 4.000,-
Air mineral 5.000,-

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan oleh Desa Albasta, Sleman Jogja yang akan menemani anda bersantai di tempat ini dan menikmati akhir pekan atau liburan anda. Berikut akan kami sampaikan fasilitas apa saja yang ada di Albasta Village untuk membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini, berikut penjelasannya.

Wisata Kampung Albasta JogjaWisata Kampung Albasta Jogja, gambar oleh @zaky_bahy

Fasilitas Kampung Albasta Jogja

Tentu saja wisata alam seperti Albasta Jogja Village memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah jogja. Albasta Jogja Village telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang kencang. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Live music
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Albasta Jogja

Untuk jam buka atau Jam Operasional Kopi Jambul Bogor Buka jam 2 siang dan tutup jam 9 malam WIB setiap hari. Tentu Anda bisa mengunjungi Desa Albasta setiap hari untuk menikmati keindahan dan suasananya.

SETIAP HARI 14.00 – 21.00 WIB

Lokasi Kampung Albasta Jogja

Lokasi Albasta Jogja Village berada di kawasan Jalan. Jomblang, Jomblang, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285. Berasal dari pusat Kota Jogja berjarak sekitar 11 km dengan waktu tempuh sekitar 22 menit untuk mencapai tempat wisata Kampung Albasta Jogja. Jika masih bingung dengan rute yang akan kami bantu, silahkan klik link berikut Peta Google Tautan tersebut menyediakan rute menuju lokasi wisata.

Wisata Jogja Edupark AsramWisata Jogja Edupark Asram, gambar dari @menumakanjogja

Ketika Anda mengunjungi tempat itu Kampung Albasta Jogja Sebaiknya tetap patuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan dan memakai masker, jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan. Dengan mengikuti protokol kesehatan ini, Anda turut membantu menjaga kesehatan keluarga.

Kesejukan Desa Albasta SlemanKesejukan Desa Albasta Sleman, image by @masmooe_

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kampung Albasta Jogja Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button