Tempat Wisata

Harga menu Dimattina Caffe Bali, Objek Wisata dan Lokasi

Dimattina Caffe Bali – Selalu dihadirkan tempat-tempat menarik yang patut menjadi titik pertemuan menarik di Bali. Kali ini ada meeting point atau kafe menarik di kawasan Seminyak saat anda berkunjung ke Bali. Dengan konsep kekinian dan Instagrammable, tempat pertemuan ini tentu saja ramai pengunjung, apalagi tersedia menu-menu lezat yang pastinya akan menemani waktu bersantai Anda di sini.

Tempat ini bernama Dimattina Caffe Bali dan merupakan tempat nongkrong modern di kawasan Seminyak Bali. Tampaknya memiliki konsep yang menarik dan juga terdapat beberapa area yang nyaman bagi anda yang ingin berlama-lama di tempat ini. Dengan pelayanan Café Dimattina yang baik dan tersedia Fasilitasnya terbilang lengkap Tentu saja hal ini akan membuat Anda semakin merasa nyaman berada di tempat ini.

Dimattina Seminyak BaliDimattina Seminyak Bali, gambar oleh @wimboprakoso

Karena Dimattina Caffe Bali mempunyai informasi menarik yang ingin dibagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi cafe akan kami informasikan kepada anda. Jangan lupa link lokasi akan berguna untuk menemukan lokasi kafe tersebut. Sebagai informasi awal, kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini begitu ramai dikunjungi pengunjung.

Daya Tarik Dimattina Caffe

Daya tarik Dimattina Caffe Bali yang pertama adalah memiliki tempat yang nyaman dan tentunya juga Instagrammable Kopi Dimattina di Seminyak Ini merupakan titik temu dengan konsep taman. Ini adalah tempat yang sangat sejuk dan cocok untuk nongkrong di sore hari sambil mengerjakan tugas. Dengan pelayanannya yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat pertemuan modern di Seminyak ini.

Tentunya kafe ini mudah ditemukan di kawasan Seminyak, hal ini dikarenakan kafe atau tempat pertemuan ini memiliki daya tarik seperti mural dengan gambar orang-orang lucu dan warna-warna cerah yang tentunya membuat kafe ini terlihat semakin keren jika Anda lewati. . Daerah Seminyak, Bali. Terdapat dua area indoor dan outdoor, cocok untuk bersantai dan ngobrol santai bersama teman, keluarga atau pasangan.

Dimattina Caffe SeminyakDimattina Caffe Seminyak, gambar oleh @permanadipta12

Untuk informasi Dimattina Caffe Bali Berikut kami ceritakan tentang harga menu yang ditawarkan tempat pertemuan modern ini. Tentu saja harga yang terjangkau dan pelayanan yang baik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat ini. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang daftar menu.

Harga menu Dimattina Caffe

Daftar menu yang ditawarkan Dimattina Caffe Bali pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Seminyak Bali. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar betah di tempat pertemuan trendi di Seminyak ini, berikut daftar menunya:

MENU HARGA
espreso 20.000
Espresso ganda 28.000
picolo 22.000,-
Piccolo macchiato 22.000,-
Putih datar 30.000
cappucino 30.000
Hitam panjang 28.000
latte macchiato 30.000
Karamel latte 40.000,-
Cocokkan latte 40.000,-
latte kunyit 40.000,-
latte bit 40.000,-
Sayang chino 15.000,-
Affogato 38.000,-
Coklat panas 30.000
San Pallegrino Berkilau 250ml 30.000,
Aqua Panna Alami 250ml 30.000
Balian Alami 330ml 25.000
es kopi 45.000,-
es coklat 45.000,-
es matcha 48.000,-
es karamel 48.000,-
Es krim kopi 35.000
Granita 35.000
Minuman Dingin Teman yang baik 35.000
Air kelapa 650 ml 30.000
Kombucha 250ml 49.000,-
Kunyit asam 250ml 38.000,-
CocoBooster 250ml 38.000,-
Jenis bir alternatif 33.000,-

Dan Dimattina Caffe Bali menawarkan banyak menu lainnya Hal itu tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Seminyak Bali ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya tempat pertemuan populer di Seminyak Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Dimattina Caffe

Saat Anda berkunjung ke Dimattina Caffe, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Dimattina Caffe Bali Buka setiap hari pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 20.00 (WITA).

SEHARI-HARI 07.00 – 20.00 WITA

Fasilitas kafe Dimattina

Tentu saja tempat pertemuan modern di Dimattina Caffe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dimattina Caffe Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Dimattina Caffe BaliDimattina Caffe Bali, gambar oleh @kopiforlayfe

Lokasi Dimattina Caffe Bali

Lokasi Dimattina Caffe Bali berada di Jl. Petitenget No. 2002, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jika Anda datang dari pusat kota Denpasar, jaraknya sekitar 8,4 km dan waktu berkendara sekitar 22 menit menuju tempat nongkrong trendi di Seminyak, Bali ini.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju tempat nongkrong populer di Seminyak, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Dimattina BaliDimattina Cafe Bali, gambar oleh @graciajuliafr

Jika Anda mengunjungi Dimattina Caffe Bali, Anda tetap harus mematuhinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Seminyak, Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Dimattina BaliCafé Dimattina Bali, gambar oleh @kopiforlayfe

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Dimattina Caffe Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button