Tempat Wisata

Harga menu Diyselatan Coffee & Space Jogja, Objek Wisata dan Lokasi

Diyselatan Coffee & Space Jogja – Kota Jogja punya tempat nongkrong kekinian yang Instagrammable. Tempat-tempat tersebut tentunya ada sehingga menarik untuk Anda kunjungi. Apalagi jika saat ini Anda sedang berada di kota Jogja pastinya ingin mencari tempat yang nyaman dan bisa betah berlama-lama. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami informasikan mengenai tempat pertemuan modern di kawasan Jogja yang suasana dan konsepnya tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut.

Namanya adalah Diyselatan Coffee & Space Jogja dan merupakan tempat nongkrong atau cafe dengan pemandangan alam yang menakjubkan yang tentunya membuat pengunjung merasa lebih sejuk dan nyaman berada di tempat ini. Tentunya jika Anda mengunjungi tempat nongkrong Instagrammable ini, Anda akan melihatnya panorama yakni hamparan sawah yang hijau menciptakan suasana semakin asri. Selain itu, konsep yang dihadirkan di sini juga Instagrammable sehingga menjadi tempat yang menarik untuk berfoto.

Diyselatan Coffee & Space JogjaDiyselatan Coffee & Space Jogja, gambar oleh @diyselatan

Karena Diyselatan Coffee & Space Jogja Ada informasi menarik yang bisa kita bahas lebih lanjut yaitu tentang daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang juga kami sediakan berupa link lokasi tempat. tempatnya, yang tentunya akan memberikan anda kemudahan untuk menemukannya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang menjadikan tempat ini populer dan banyak diperbincangkan, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya tarik South Diy Coffee & Space

Daya tarik Diyselatan Coffee & Space Jogja yang pertama adalah adanya meeting point yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona dan tentunya membuat pengunjung kafe tersebut betah. Anda akan melihat pemandangan alam Hamparan sawah Ini sangat hijau dan ada beberapa pohon di sekitar tempat itu. Tentu saja tempat pertemuan modern ini menawarkan tempat menginap dengan suasana pedesaan yang sejuk, berkonsep sangat Instagrammable dan membuat pengunjungnya merasa betah dan berlama-lama di sana.

Diyselatan Coffee & Space Jogja selain memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona juga mempunyai konsep yang tentunya unik dan menarik dengan sentuhan Ibiza: To have desain bangunan kontemporer Oleh karena itu cocok bagi Anda yang hobi memotret karena akan membuat foto Anda terlihat lebih keren. Terdapat beberapa area yang ada pada kafe ini yaitu area indoor dan juga area outdoor. Tentunya kawasan tersebut menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang cukup lengkap.

Kopi & Luar Angkasa DiyselatanKopi & Luar Angkasa Diyselatan, gambar oleh @diyselatan

Saat Anda berkunjung Diyselatan Coffee & Space Jogja Didalamnya anda akan melihat desain yang modern, minimalis, warna-warna cerah mendominasi pada area nongkrong yang tentunya membuat suasana di tempat tersebut semakin menyenangkan, apalagi kafe ini juga memiliki pelayanan yang baik yang tentunya akan membuat para pengunjung yang datang ke tempat tersebut senang. di mana Anda bisa merasa seperti di rumah sendiri. Area outdoor menjadi area yang populer bagi pengunjung karena terdapat banyak tempat nyaman untuk bersantai sambil ngobrol bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Kopi Diyselatan Jogja Tentunya juga memiliki harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe modern Jogja ini. Anda dapat menemukan informasi tentang menu di sini.

Harga menu Diyselatan Coffee & Space

Daftar menu yang ditawarkan Diyselatan Coffee & Space Jogja pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Jogjakarta. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

GURUN MANIS HARGA
Berry panacotta 25.000
Mangga tropis 26.000
Kerutan yang manis 28.000
Irisan buah tropis 23.000,-
salad buah segar 25.000
makanan ringan HARGA
cincin bawang 22.000,-
Mendoan 15.000
Stik drum yang renyah 30.000
Cincin cumi 26.000
Kentang Goreng Pisang Coklat 19.000,-
Roti panggang coklat 17.000,-
kentang goreng 22.000,-
irisan kentang 23.000
Kentang campur tiga kali lipat 25.000
nachos 32.000,-
Sayap ayam renyah 32.000,-
DAPUR LOKAL HARGA
Sate tuna 25.000
Lilit negara Bali 26.000
PELAT TANDA TANGAN HARGA
Piring individu 37.000,-
Piring ganda 48.000,-
Piring besar 60.000,-
WOK CINA HARGA
Makanan Laut Kwe Tiau 21.000,-
Nasi Goreng Selatan Buatan Sendiri 35.000
Nasi goreng makanan laut 30.000
Nasi goreng pattaya 28.000
Mie Goreng Selatan Buatan Sendiri 22.500,-
KOMISI / PEMBUKAAN HARGA
Pecel dari DIYselatan 26.000
Gado Gado Gaya Diy Selatan 29.000,-
Campur salad buah segar 23.000
Campurkan buah irisan segar tropis 25.000
Sandwich klub 30.000
RUMAH PASTA HARGA
orang Bologna 30.000
Pasta Aglio Olio 30.000
Pasta pesto hijau 30.000
karbonara 30.000
LALA MANIS HARGA
Cokelat 25.000
beludru merah 25.000
talas 25.000
Teh hijau matcha 28.000
teh Thailand 25.000
rum kerajaan 26.000
ANGKAT AKU HARGA
Penyegar DIY Selatan 28.000
Mangga matahari terbenam 28.000
Teh Chylee 24.000,-
FRAPE HARGA
Hutan hitam 33.000,-
Cerah 33.000,-
Komorebi 36.000,-
Kue & Krim 33.000,-
ROTI TANGAN HARGA
V60 25.000
Vietnam menetes 25.000
TEH KHUSUS HARGA
melati 22.000,-
Leci 22.000,-
Abu-abu awal 22.000,-
kamomil 25.000
Teh persik 22.000,-
BERBASIS ESPRESSO HARGA
Dopio (pedas) 18.000
Americano (panas/es) 22.000,-
Cappucino (panas/es) 25.000
Café Latte (panas/es) 25.000
Ajaib (panas/dingin) 28.000
ES KOPI HARGA
Mentega pahit 28.000
Latte Selatan DIY 33.000,-
Lembut 25.000
pedagang minuman keras 28.000
Cobanna 26.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Diyselatan Coffee & Space Jogja yang pastinya akan menemani waktu santai dan berlama-lama anda disana. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tempat nongkrong populer di Yogyakarta ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong populer di kawasan Kota Jogja agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi tersebut. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Kopi diyselatan dan fasilitas kamar

Saat anda berkunjung ke Diyselatan Coffee & Space sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda dapat mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka DIYselatan Coffee & Space Jogja Buka pukul 10.00 dan tutup pukul 23.00 WIB, pada hari kerja. Namun pada akhir pekan, toko buka pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 23.30 WIB.

Untuk informasi lebih detail, silakan kunjungi akun Instagram resminya @diyselatan Tentunya informasi menarik lainnya juga akan diupdate pada akun tersebut.

hari kerja 10.00 – 23.00 WIB
akhir pekan 09.00 – 23.30 WIB

Jam buka Diyselatan Coffee & Space

Tentu saja tempat nongkrong Instagrammable seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Diyselatan Coffee & Space Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • ruangan ber-AC
  • Live music
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe di selatan JogjaCafé Diyselatan Jogja, gambar oleh @diyselatan

Lokasi Diyselatan Coffee & Space Jogja

Lokasi DIYselatan Coffee & Space Jogja terletak di Jl. Tamantirto Kasihan Bantul, Brajan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, Anda akan berjarak sekitar 8,1 km dan membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk sampai ke Jogja Instagram Cafe. Tentu saja, mengingat lokasi berkumpul populer ini tidak jauh dari pusat kota Jogja, maka mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat nongkrong kekinian Jogja, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Diyselatan JogjaKopi Diyselatan Jogja, gambar oleh @diyselatan

Kalau kamu berkunjung ke Diyselatan Coffee & Space Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong Instagramable di Yogyakarta ini. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat bersantai di Jogja SelatanTempat nongkrong di Diyselatan Jogja, foto oleh @diyselatan

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Diyselatan Coffee & Space Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button