Tempat Wisata

Harga Menu D'Ubud Sentul Bogor, Objek Wisata dan Lokasi

D'Ubud Sentul Bogor – Siapa yang tidak peduli ketika mendengar kata Bali? Provinsi yang menawarkan segala keindahan, mulai dari wisata alam, budaya, hingga kuliner khas. Namun tidak semua orang bisa meluangkan waktu untuk pergi ke sana karena setiap orang memiliki jadwal aktivitas yang padat.

Jika Anda termasuk orang yang belum berkesempatan datang ke Bali namun ingin sedikit merasakan sensasi tersebut, tak perlu khawatir karena ada di kawasan Sentul Bogor. Restoran berkonsep Bali yang diberi nama D'Ubud Sentul Bogor.

Kafe D'Ubud Sentul BogorCafe D'Ubud Sentul Bogor, gambar oleh @ellentanuwidjaya

D'Ubud Sentul Bogor salah satunya Restoran bergaya Bali di Bogor dimana anda bisa datang untuk menghilangkan nostalgia anda terhadap Bali. Tempat ini menawarkan berbagai jenis makanan yang akan menggugah selera sekaligus bernostalgia Suasana di Bali. Untuk lebih jelasnya mengenai tempat ini akan kita bahas mengenai atraksi, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasinya di bawah ini.

Daya tarik D'Ubud Sentul

Daya tarik utama Restoran bergaya Bali di Bogor Suasana itulah yang dibawanya dan mirip dengan suasana Bali. Saat pertama kali memasuki restoran ini Anda akan disambut oleh gerbang bambu yang dihiasi payung khas Bali. Setelah memasuki restoran, suasana Bali semakin terasa melalui desain bangunan tradisional berbahan dasar bambu, dimana setiap tiang penyangga dibalut dengan kain khas Bali.

Area restoran yang dikelilingi persawahan membuat D'Ubud Sentul Bogor semakin mirip Desa wisata di Bali. Selain suasana restoran, makanan dan minuman yang diolah di sini juga tak kalah menarik. Ada banyak menu makanan dan minuman yang bisa Anda nikmati sepuasnya di sini.

Resto D’Ubud SentulResto D'Ubud Sentul, gambar oleh @ellentanuwidjaya

Harga menu D'Ubud Sentul

Jika Anda datang ke sini untuk makan dan minum, Anda tidak perlu khawatir. D'Ubud Sentul Bogor menawarkan beragam Menu makanan dan minuman yang bisa dipesan. Berikut daftar menu dan harganya:

Camilan (makanan ringan) Harga
kentang goreng 28K
sayap ayam 55K
Pisang Panggang 55K
Singkong goreng 38K
Tahu sutra yang renyah 35K
Salad D'Ubud Harga
Caesar salad 60.000
Campur salad buah 65K
Pasta & sudut Harga
Chicken Cordon Bleu 75.000
Keripik ikan 75.000
Spaghetti truffle dan jamur 78K
Spaghetti Aglio Olio 70.000
Ravioli jamur krim 78K
Karbonara krim 80.000
orang Bologna 80.000
D Burger & Sandwich Ubud Harga
Burger daging sapi keju ganda 86K
Burger Ayam Keju Ganda 76K
Sandwich ayam panggang dan keju 68K
Sandwich keju rangkap tiga 70.000
D Ubud dibakar dan digoreng Harga
Sambal Matah Ayam Bakar Asli 75.000
Sate Lilit D Ubud 60.000
D Ubud ayam setengah goreng 95K
Ayam Taliwang 65K
Daging iga pendek panggang spesial 340K
makanan Asia Harga
Nasi goreng kampoeng 60.000
Nasi goreng buntut 85K
Ayam Mangga Renyah 60.000
SOP buntut 128K
Bebek panggang di tepi sungai Ubud 85K
Nasi campur khas Bali 65K
Saikoro Bowl D Ubud 90.000
Tataki daging sapi 180K
Iga Bakar Uluwatu 320K
hidangan penutup Harga
Piscoek renyah 38K
Bunga Tahu Durjack 45K
Cruffle es krim ganda 45K
Tiramisu kopi 60.000

Tentunya masih banyak menu makanan dan minuman lainnya yang bisa Anda dapatkan di Restoran D'Ubud Sentul Bogor. Untuk informasi lebih lanjut mengenai menu lainnya, promosi dan update mengenai restoran ini, ikuti media sosial Instagram kami di @d.ubud Tunggu informasi menariknya di akun Instagram, tentunya disana terdapat informasi terkini.

Jam buka D'Ubud Sentul

Bagi Anda yang berminat berkunjung ke sini, Restoran D'Ubud Sentul Bogor buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Tempat nongkrong Sentul ini hanya melayani pesanan makan malam.

Sehari-hari 08.00 – 22.00 WIB

Fasilitas D'Ubud Sentul

Selain menyuguhkan pesona restoran khas BaliFasilitas yang tersedia di D'Ubud Sentul Bogor juga disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Beberapa fasilitas yang tersedia di lokasi ini adalah sebagai berikut:

  • Tempat duduk setengah dan luar ruangan
  • Makanan dan minuman khusus
  • Tempat foto
  • Pemandangan sawah
  • Toilet
  • area parkir
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan beberapa fasilitas lainnya.

D'Ubud Sentul Bogor Jawa BaratD'Ubud Sentul Bogor Jawa Barat, gambar oleh @sheilla_hamzah

Lokasi D'Ubud Sentul Bogor

Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata kuliner D'Ubud Sentul Bogor alamat lengkapnya ada di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jika Anda bukan dari Bogor, kami berikan tautannya di sini Google Peta menuju titik ini.

D'Ubud Sentul BogorD'Ubud Sentul Bogor, gambar oleh @ridwantjh

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Selamat datang D'Ubud Sentul Bogor. Pastikan Anda tetap patuh Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung. Nantikan informasi menarik dari kami seputar tempat nongkrong atau wisata kuliner terbaru di kawasan bogor, tentunya dengan pembahasan yang lebih menarik dan viral.

Resto Baru SentulResto Baru Sentul, gambar oleh @shantydenny

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasinya D'Ubud Sentul Bogor di situs web ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, silakan lanjutkan membaca Suwatu.com. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button