Tempat Wisata

Harga Menu Eighteen Coffee Bandung, Objek Wisata dan Lokasi

Delapan Belas Kopi Bandung – Tempat nongkrong paling asyik di kota bandung dan terkenal dengan suasananya yang menyenangkan saat anda bersenang-senang bersama teman, keluarga atau pasangan. Kali ini kami akan informasikan kepada anda mengenai titik kumpul yang sedang ramai ini. Tidak hanya menawarkan suasana yang membuat pengunjung merasa nyaman, namun juga pelayanan yang baik akan membuat Anda betah berlama-lama berada di tempat ini.

Meeting point yang diberi nama Eighteen Coffee Bandung ini merupakan meeting point dengan konsep yang menarik dan konsep pelayanan yang baik minimalis masa kini yang menawarkan suasana menyenangkan. Luasnya yang relatif luas dan letaknya yang strategis tentunya bisa menjadi indikasi ingin berkumpul bersama teman atau berfoto di tempat ini, karena tempat ini juga memiliki desain atau konsep yang Instagrammable.

Kedai Kopi Delapan Belas BandungCoffee Shop Eighteen Bandung, gambar oleh @eighteencoffee.bdg

Karena Kafe Delapan Belas Bandung Kami mempunyai informasi menarik untuk dibagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi tempat, yang kami lengkapi dengan link lokasi tempat untuk memudahkan Anda menemukannya. tempat. Untuk informasi pertama ini kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang menjadi tempat berkumpulnya pengunjung ini, berikut informasinya.

Daya tarik delapan belas kopi

Daya tarik yang dimilikinya Delapan Belas Kopi Bandung Yang pertama adalah tempat tersebut mempunyai cafe atau tempat pertemuan yang modern dengan konsep modern minimalis dengan dominasi warna hitam putih pada bangunannya, sehingga tempat tersebut mempunyai suasana yang menyenangkan sehingga pengunjung cafe tersebut pasti akan betah. Selain itu, lahannya yang cukup luas juga memiliki lokasi yang strategis sehingga bisa menjadi referensi untuk menginap di kawasan Kota Bandung.

Karena memiliki desain yang nyaman dan menarik, tempat ini tentunya memiliki tempat – Tempat yang Instagramable Oleh karena itu sangat cocok bagi anda yang suka berfoto atau OOTD di tempat ini. Tentu saja terdapat berbagai spot foto menarik. Terdapat juga area indoor yang tentunya akan nyaman bagi Anda yang ingin mengerjakan pekerjaan rumah atau pekerjaan kantor di Cafe Eighteen Bandung. Menurut kami tempat ini akan populer karena menawarkan kafe dengan area open plan yang modern.

Delapan Belas Kopi BandungEighteen Coffee Bandung, gambar oleh @eighteencoffee.bdg

Tentunya tersedia menu-menu lezat dan lezat untuk menemani waktu bersantai Anda di Cafe Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan dengan senang hati memberikan kepada Anda daftar harga menu persembahan kafe tersebut Delapan Belas Kopi Bandung Tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat pertemuan populer di Bandung ini. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga delapan belas menu kopi

Daftar menu yang ditawarkan Delapan Belas Kopi Bandung Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam. Jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi di Bandung ini. Berikut daftar menunya:

Berbasis kopi HARGA
Delapan belas kerajinan latte 21K
Delapan belas vanilla latte 23K
Delapan belas rhum latte 23K
Americano (panas/es) 21K/23K
Putih datar 30.000
sihir 30.000
Moccacino (panas/es krim) 30K/32K
picolo 28K
Affogato 28K
Pembuatan Bir Manual (Panas/Es) 28K/30K
MOCKTAIL HARGA
Koktail kopi St Kilda 28K
Kopi Comme Baileys 32K
Brulle Chocorist 32K
Kafe Karamel Au Lit 32K
Laguna Biru De Menthe 32K
Sial, menikahlah 30.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Delapan Belas Kopi Bandung Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang titik pertemuan populer di bandung ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan bandung agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Delapan belas jam buka kopi

Saat anda berkunjung ke Cafe Eighteen Bandung sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Delapan belas jam operasional dari Coffee Bandung Buka setiap hari Senin, Kamis, Jumat, dan Minggu pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB serta buka lebih awal pukul 07.00 WIB.

Senin – Kamis 08.00 – 22.00 WIB
Jumat – Minggu 07.00 – 23.00 WIB

Delapan belas persiapan kopi

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Delapan Belas Kopi Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Titik pertemuan di BandungTempat Nongkrong di Bandung, gambar oleh @originstory.csl

Lokasi Eighteen Coffee Bandung

Lokasi Eighteen Coffee Bandung berada di Jl. Cemara No.51, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161. Jika Anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 5,9 km dan waktu tempuh sekitar 20 menit untuk mencapai titik temu bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Bandung, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Delapan Belas Kopi JilidDelapan belas Coffee Bdg, gambar oleh @larselt

Kalau kamu berkunjung ke Eighteen Coffee Bandung, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata bandung terbaru. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Delapan Belas Tempat Nongkrong KopiTempat Hangout Kopi Delapan Belas, gambar oleh @originstory.csl

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Delapan Belas Kopi Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button