Tempat Wisata

Harga Menu Eightman Ramen, Lokasi Rute & Spot Terbaru 2023

Jika Anda menyukai makanan dengan sentuhan nuansa Jepang, Eightman Ramen mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk berwisata kuliner. Restoran ini menawarkan beragam menu mulai dari jus lambung hingga makanan ringan dan aneka minuman hingga makanan penutup.

Restoran bernuansa Jepang ini sangat digemari pengunjung karena menunya ditujukan untuk berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Anda tidak perlu khawatir dengan rasa makanannya karena semua masakan di sini disesuaikan dengan bahasa Indonesia.

Selain berbagai masakan Jepang yang lezat, restoran ini juga menawarkan pelayanan terbaik kepada para pengunjungnya. Anda tidak perlu khawatir jika baru pertama kali berkunjung ke Japanesse Restaurant, karena pelayannya akan sangat informatif dalam menjelaskan menu-menu yang tersedia.

Harga menu Eightman Ramen

harga delapan orang ramen sajaFoto:

Jika Anda berkunjung ke Eightman Ramen Restaurant, Anda akan disuguhi berbagai macam masakan Jepang dengan cita rasa yang sangat enak. Di bawah ini adalah daftar harga sembako yang paling diminati pelanggan disini. Perlu diketahui bahwa harga dapat berubah sewaktu-waktu.

  • Salmon Alpukat Yukke Rp 89.000
  • Ranoh Natto Rp 49.000
  • Kari Isiyaki Niumiso Ontanama Set Rp 85.000
  • Unagi Abura Soba Rp 79.000
  • Tonkotsu Chintan Ramen Rp 69.000
  • Tonkotsu Chintan XO Kuromen Rp 99.000
  • Butabara Nira Moyashi Ninniku Itame 69.000 IDR
  • Tetsunabe Gyoza Rp 69.000
  • Tonkutsu Shoyu Gyuniku Ramen Rp 119.000
  • Mini Ayam Nanban Don Rp 59.000

Untuk mengetahui apakah menu tersebut halal atau tidak, Anda bisa mengecek ke pramusaji yang bertugas. Eightman Restaurant selalu menawarkan beberapa hidangan khas muslim di Indonesia.

Menu di Eightman Ramen

Menu Ramen Delapan OrangFoto:

Untuk menikmati menu bersama keluarga besar dan rekan kerja, Anda harus melakukan reservasi Eightman Ramen ke restoran tersebut. Berbagai hidangan yang dapat Anda nikmati adalah sebagai berikut:

ramen

Menu andalan Eightman adalah mie Jepang yang diolah dengan bumbu khusus untuk menambah cita rasa masakan Jepang yang menggugah selera. Berbagai jenis ramen dapat dinikmati dengan kuahnya, dan beragam isian juga ditawarkan untuk menggugah selera pengunjung.

mangkuk nasi

Menu spesial yang kedua adalah rice bowl, masakan ini sangat digemari oleh anak-anak. Karena memiliki rasa netral yang tidak terlalu tajam atau asam. Varian ini memiliki variasi lauk dan saus yang sangat beragam, sehingga dapat disesuaikan sepenuhnya dengan selera Anda.

daging sapi

Aneka olahan daging tersedia di restoran Jepang ini, baik yang dicampur dengan ramen maupun disajikan sebagai sajian tersendiri. Seledri Gyukalbi dan gyaniku adalah menu daging sapi yang paling banyak dipesan dalam beberapa minggu terakhir.

Lokasi Ramen Eightman

Lokasi Ramen DelapanmenFoto:

Eightman Ramen Halal Japanese Restaurant berlokasi di Summitas I, Jl. Jenderal Sudirman. RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta. Lokasi ini sangat mudah dijangkau karena dilayani oleh transportasi umum. Anda juga bisa membawa kendaraan sendiri saat berkunjung ke sini.

Eightman Japanese Resto dekat dengan tempat umum seperti Bundaran Senayan dan Gelora Bung Karno. Selain itu tempat ini terletak di kawasan Senayan dan Summitas yang cukup terkenal di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Jam buka Eightman Ramen

Jam buka Eightman RamenFoto:

Eightman Ramen Jakarta buka WIB pukul 11:30-20:50, orang banyak menghabiskan waktu di sini pada siang hari saat jam makan siang. Meski ramai, jangan khawatir karena restoran ini memiliki ruang yang cukup untuk banyak orang.

Restoran Jepang ini buka dari Senin hingga Minggu, namun tetap buka seperti biasa pada hari libur. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin menikmati akhir pekan atau liburan di sini bersama keluarga.

Daya tarik dari Eightman Ramen

daya tarik Eightman RamenFoto:

Restoran Eightman Ramen Senayan memiliki pelanggan setia karena selalu berusaha menawarkan cita rasa masakan Jepang yang unik. Kokinya adalah koki profesional yang tahu cara menggunakan bahan-bahan terbaik dalam menu.

Selain itu, pelayanan di restoran ini sangat baik. Anda dapat menanyakan berbagai informasi tentang makanan kepada pelayan dan mereka akan menjawab Anda secara informatif.

Kunjungi juga -> BSD Basil Cottage yang menawan.

Fasilitas Ramen Delapan Orang

Pendirian ramen delapan orangFoto:

Tak perlu lagi bertanya-tanya “Eightman Ramen Halal atau Tidak” karena label dan informasi kualitas Halal produk tersedia di seluruh menu. Berikut fasilitas lainnya yang bisa dinikmati saat mengunjungi restoran Jepang ini.

Penyajian kualitas premium

Eightman dengan ketat menyortir bahan-bahan yang mereka gunakan untuk disajikan kepada pelanggan mereka. Selain itu, pengolahan makanannya dilakukan oleh tenaga profesional yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidang makanan Jepang.

Toilet

Toilet merupakan suatu hal yang penting untuk dimiliki pada suatu tempat, sehingga restoran ini menyediakan beberapa toilet untuk para pelanggannya. Anda tidak perlu khawatir dengan kebersihannya, karena semua lapangan dibersihkan secara rutin oleh penjaganya.

layanan terbaik

Layanan terbaik adalah salah satu layanan yang Anda terima ketika Anda berkunjung ke sini. Semua staf dan rekanan akan melayani pelanggan dengan tulus, karena kepuasan pengunjung adalah prioritas utama mereka.

Kunjungi juga -> Pondok Kemangi Cibubur dengan menu yang bervariasi.

Kegiatan di Eightman Ramen

Aktivitas yang bisa dilakukan dengan Eightman RamenFoto:

Eightmant Ramen Restaurant menawarkan tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menikmati menu. Hal ini tentu saja akan menjadi kegiatan yang seru dan tak terlupakan.

Selain bertemu teman dan kerabat, Eightman juga menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu sendiri. Ada berbagai macam menu berukuran sedang yang ideal untuk memanjakan diri.

Review Sebelumnya -> Acre Menteng yang instagic.

Tips mengunjungi Eightman Ramen

Tips mengunjungi Eightman RamenFoto:

Berikut beberapa tips mengunjungi restoran Eightman Ramen Jakarta semoga bermanfaat bagi anda yang berkunjung ke restoran tersebut. Berikut beberapa tips untuk berkunjung:

Tentukan waktu berkunjung

Penting untuk menentukan waktu yang tepat untuk berkunjung. Pertama, pastikan Anda bisa menghindari keramaian jika berencana makan bersama keluarga atau kerabat.

Temukan tempat yang tepat

Alangkah baiknya jika Anda mengetahui lokasi persis restoran Jepang Eightman sebelum perjalanan Anda. Namun, jika Anda tidak mengetahuinya, Anda dapat meminta bantuan keamanan untuk menunjukkan rute terbaik menuju lokasi tersebut.

Jangan takut untuk bertanya tentang menu

Tip uang terakhir adalah untuk selalu meminta informasi menu tertulis jika hidangan tersebut halal dan aman. Dan jangan lupa untuk memastikan makanan yang Anda pesan tidak mengandung bahan yang memicu alergi Anda.

Keunikan Eightman Ramen

Restoran berkonsep makanan Jepang di Jakarta Selatan ini memiliki banyak keunikan sehingga pelanggan menjadikannya sebagai destinasi kuliner. Anda akan mendapatkan berbagai penawaran menarik yang pastinya akan membuat Anda senang dan hemat.

Ciri khas lain dari Eightman Ramen adalah pelayanan terbaiknya. Staf selalu tersedia untuk menjelaskan informasi menu dan mengambil atau mencatat pesanan Anda.

Harga menu yang terjangkau, kualitas makanan yang tinggi, pelayanan yang ramah, fasilitas terbaik dan lokasi yang nyaman membuat Eightman Ramen menarik banyak pelanggan. Anda bisa mengunjungi restoran berkonsep Jepang ini sesuai dengan informasi di atas.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button