Tempat Wisata

Harga menu Ekstens Coffee & Space Jogja, Objek Wisata dan Lokasi

Eksten's Coffee & Space Jogja – Jogja tidak pernah berhenti menyediakan destinasi dengan tempat yang benar-benar menyenangkan. Setiap sudut kota Jogja seolah menawarkan tempat-tempat yang menarik banyak orang. Selalu menyenangkan memanfaatkan sudut kota ini sebagai tempat meninggalkan jejak dan pulang dengan kenangan indah.

Nah salah satu sudut kota Jogja yang sangat menarik dan bisa Anda kunjungi adalah tempat makan yang akan kami bahas pada artikel kali ini Kopi dan perluasan ruangan.

Tempat nongkrong di Bantul ExtensionTempat nongkrong di Ekstens Bantul, gambar oleh @ekstenscoffee

Ekstens Coffee & Space Jogja adalah Restoran di Jogja yang dapat Anda tandai sebagai satu Restoran favorit di Jogja. Di tempat ini Anda akan disuguhi beragam makanan dan minuman lezat khas Ekstens Coffee & Space. Untuk lebih jelasnya mengenai restoran ini, kita akan membahas tentang atraksi, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasinya di bawah ini.

Daya tarik komprehensif dari kopi dan ruang

Daya tarik utama dari salah satunya tempat yang bagus untuk makan Di Jogja, konsep restoran inilah yang dibawanya. Ekstens Coffee & Space Jogja terletak di area yang cukup luas dan bangunan utamanya berada di situ joglo khas jawa bagus sekali. Dengan karakter seperti itu, restoran ini seolah ingin membuat pengunjungnya teringat akan budaya Jawa yang ramah dan sejuk.

Tempatnya sangat luas dan sejuk dan juga merupakan pilihan yang sangat bagus Restoran keluarga di Jogja. Pada foto-foto Ekstens Coffee & Space Jogja yang kami sertakan dalam artikel ini, Anda bisa melihat langsung kemegahan restoran ini. Untuk menu makanan dan minumannya tidak perlu ditanyakan lagi karena tempat ini menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman yang lezat.

Kopi Eksten JogjaEkstens Coffee Jogja, gambar oleh @ekstenscoffee

Harga menu perluasan Coffee & Space

Menu di Ekstens Coffee & Space Jogja sangat beragam. Berbagai pilihan menu Ini tersedia dan Anda bebas memilih sesuai keinginan. Berbagai makanan dan minuman berikut tersedia di Ekstens Coffee & Space:

Tanda tangan Harga
Pendingin jahe 27K
Kopi jamu 27K
Es kopi bersoda 27K
Kopi Eksten 27K
Kopi Harga
espreso 12K
Amerika 18K
cappucino 22K
Moccaccino 22K
latte macchiato 22K
Affogato 25K
Affogato alpukat 28K
Latte tanpa kopi Harga
Cokelat 25K
Rasa coklat 25K
cocok 25K
beludru merah 25K
Arang 28K
Smoothie stroberi 28K
Klepon 25K
Ketan hitam 25K
frape Harga
Kue dan krim 30.000
Cokelat 29K
cocok 29K
beludru merah 29K
Mocktail Harga
Labu jeruk nipis 20K
Labu stroberi 20K
Mojitos 27K
Berbasis teh Harga
Teh lemon 18K
Teh lindi 22K
Teh kayu manis 20K
teh jahe 20K
teh 16K
Air mineral 12K
mangkuk nasi Harga
Ayam Sambal Matah 22K
Telur ayam asin 22K
Ayam teriyaki 22K
Ayam Asam Manis 22k
Semacam spageti Harga
karbonara 32K
orang Bologna 28K
Pizza Harga
Peperoni 65K
orang Bologna 65K

Selain menu minuman di atas, tentunya juga terdapat berbagai menu kue yang bisa Anda nikmati bersama teman dan keluarga di tempat ini. Jika Anda ingin mengetahui berbagai menu lainnya dan update mengenai tempat ini, Anda bisa mengeceknya di media sosial Instagram mereka @ekstenscoffee Nantikan informasi menariknya di akun Instagram.

Jam buka Ekstens Coffee & Space

Jam Buka: Ekstens Coffee & Space Jogja melayani pelanggan yang datang pada pukul 08.00 hingga 00.00 WIB sehari-hari. Ekstens Coffee & Space siap melayani pelanggan yang ingin makan di tempat, dibawa pulang, atau diantar.

Sehari-hari 08.00 – 00.00 WIB

Fasilitas perluasan ruang dan kopi

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, beberapa fasilitas tersedia di lokasi ini. Berikut fasilitas yang tersedia di Ekstens Coffee & Space Jogja:

  • Tempat duduk dalam dan luar ruangan
  • Kawasan luas dan nyaman
  • Akses Internet nirkabel
  • Ruang estetika
  • Toilet
  • area parkir
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan beberapa fasilitas lainnya.

Dengan banyaknya fasilitas seru yang bisa dinikmati, dijamin kamu akan betah berlama-lama dan betah berada di sini tempat favorit Makan.

Ekstens Coffee & Space BantulEkstens Coffee & Space Bantul, gambar oleh @ekstenscoffee

Lokasi Ekstens Coffee & Space Jogja

Bagi anda yang ingin datang Kopi dan perluasan ruangan Jogja, alamat Jl. Raya Janti No. 486, Modalan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika masih bingung, dibawah ini adalah rute menuju lokasi Ekstens Coffee & Space. Silakan gunakan tautannya Google Peta untuk sampai ke titik lokasi.

Ekstensi kafe JogjaCafé Ekstens Jogja, gambar oleh @ekstenscoffee

Selamat Datang di Ekstens Coffee & Space Yogyakarta. Pastikan Anda tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan selama berkunjung. Nantikan informasi menarik terbaru seputar tempat wisata atau pertemuan terbaru di kawasan Bantul Yogyakarta tentunya dengan pembahasan yang lebih menarik lagi.

Eksten's Coffee & Space JogjaEkstens Coffee & Space Jogja, gambar oleh @ekstenscoffee

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikelnya Eksten's Coffee & Space Jogja Situs ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, silakan lanjutkan membaca suwatu.com. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button