Tempat Wisata

Harga Menu Este Leisure Badung Bali, Jam & Lokasi

Este Leisure Badung Bali – Tentu saja, Bali tidak pernah kekurangan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik dan unik dan Bali juga dikenal memiliki resor – tempat liburan populer karena memiliki konsep yang menarik, maka banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut. Kali ini kami akan membawa Anda ke kawasan Badung yang terkenal dengan resort atau tempat bersantai yang menarik. Tentunya tempat ini cocok untuk anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Tempat itu bernama Este Leisure Badung Bali Ini adalah tempat yang estetik dan nyaman bagi anda yang ingin bersantai, selain itu anda tidak hanya bisa nongkrong di sini, tetapi juga berbelanja, dan jika anda suka selfie atau berfoto tentunya tempat ini banyak yang menarik. tempat, karena setiap sudut tempat adalah spot yang instagramable untuk anda jadikan background foto anda di tempat ini.

Este Leisure BadungEste Leisure Badung, image by @este.leisure

Karena artikel dari Este Leisure Badung Bali kali ini adalah tentang atraksi yang menarik, maka kami informasikan berdasarkan daya tarik tempat, harga daftar menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka dan lokasi, yang kami lengkapi dengan link untuk memudahkan lokasi anda mencari Waktu luang Itu. Tentunya pada perbincangan pertama kami akan menginformasikan tentang tempat wisata yang menghuni tempat ini dan berdiskusi di berbagai media sosial contohnya instagram beserta informasinya.

Daya tarik Este Leisure Badung Bali

Daya tarik Waktu luang Hal pertama tentang Badung Bali adalah tempat ini memiliki estetika dan tempat yang nyaman untuk ditinggali. Restoran yang berada di kawasan Umalas ini juga memiliki butik brand lokal, jadi bukan hanya sekedar restoran saja, Anda juga bisa berbelanja di butik-butik dengan koleksi fashion yang berkualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Tentunya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk mengunjungi Este Leisure, dengan pelayanan dan fasilitas yang cukup lengkap, semakin banyak orang yang mengunjungi tempat ini.

Konsep bangunan yang unik dan dominasi warna pastel yang dikelilingi tanaman membuatnya menonjol Waktu luang Badung Bali terasa sejuk dan kekinian, cocok sebagai spot foto karena banyak furniture yang menarik, sehingga tempat ini memiliki spot foto yang cukup banyak, bisa dilihat pada beberapa foto di artikel kami Pengalaman saat memotret di lokasi. Cocok untuk anda yang ingin bersantai bersama teman dan keluarga.

Este Leisure Badung BaliEste Leisure Badung Bali, gambar oleh @este.leisure

Untuk menu yang ditawarkan Waktu luang Badung Bali cukup beragam dan pastinya enak dan nikmat tentunya cukup terjangkau untuk harganya, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke resto tersebut. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, sehingga nongkrong atau bersantai di tempat ini terasa lebih nyaman dan menyenangkan untuk menginap. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan menginformasikan daftar harga menu yang ditawarkan Waktu luang Badung Bali, berikut informasinya.

Harga menu Este Leisure Badung Bali

Daftar menu yang ditawarkan Waktu luang Badung Bali tentunya enak dan memiliki menu yang wajib dicoba jika anda berada di daerah Badung Bali. Menu yang ditawarkan di tempat ini sangat bervariasi. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu menarik sehingga Este Leisure Hangout akan membuat Anda betah berlama-lama. Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

MEMULAI / BERBAGI HARGA
lumpia 30K
irisan kentang 35K
Gigitan Keju Mac n 42K
Nugget Ayam Keju 42K
Gigitan Ayam Asam Manis 42K
bakso mozzarella 55.000
Sayap ayam kedelai manis 55.000
Burger Ayam Buttermilk 70.000
SARAPAN HARGA
Caesar salad 55.000
Roti panggang Perancis Nutella 55.000
Telur Rebus Roti Panggang Alpukat 55.000
Roti Jamur 55.000
Roti panggang Perancis dengan stroberi 55.000
Bacon Daging Sapi & Keju 70.000
MAKAN SIANG HARGA
Spageti udang bawang putih 65.000
Pesto ayam krim 65.000
Ayam Parmigian 65.000
Salmon dilapisi dengan madu dan kedelai 95K
GURUN HARGA
Biscoff sundae 35K
Banoffee Sundae 35K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Waktu luang Badung Bali yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di resto. Selain itu pada artikel Este Leisure kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di meeting point ini, agar pengunjung betah berlama-lama disini lama. beserta penjelasannya.

Fasilitas rekreasi Este Badung Bali

Tentunya wisata kuliner atau restoran seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Waktu luang Badung Bali sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • karung kacang
  • payung
  • Bisnis
  • Live music
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Waktu pembukaan Este Leisure Badung Bali

ketika Anda mengunjungi Waktu luang di Badung, Bali, Anda harus mengetahui jam buka agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Este Leisure Badung Bali Buka setiap hari pukul 08.00 dan tutup pukul 20.00 WITA.

SEHARI-HARI 08.00 – 20.00 WITA

Menu Este Leisure Badung BaliMenu Este Leisure Badung Bali, Image by @este.leisure

Lokasi Este Leisure Badung Bali

Untuk lokasi Waktu luang Badung Bali yang terletak di Jl. Umalas, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Datang dari pusat kota Denpasar anda berjarak sekitar 7,3 km dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke tempat ini mengingat lokasinya juga tidak jauh dari pusat Kota Denpasar. Jika Anda masih bingung bagaimana menuju ke lokasi kedai kopi tersebut, silakan klik link di bawah ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi tempat tersebut.

Resto Este Leisure Badung BaliResto Este Leisure Badung Bali, gambar oleh @este.leisure

ketika Anda mengunjungi Waktu luang Badung Bali Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Este Leisure di Badung, Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bali, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Este Leisure BaliEste Leisure Bali, gambar oleh @este.leisure

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Waktu luang BadungBali Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button