Tempat Wisata

Harga menu Etanli Coffee & Eatery Kediri, Objek Wisata dan Lokasi

Etanli Coffee & Eatery Kediri – Kawasan sekitar Kota Kediri terus menawarkan tempat wisata menarik, kali ini di Jl. Mayjend Sungkono merupakan tempat nongkrong modern Instagrammable dengan konsep dan suasana menarik yang akan membuat pengunjung semakin betah berada di tempat ini. Selain itu, pelayanan yang baik serta fasilitas yang cukup lengkap membuat pengunjung betah.

Namanya adalah Etanli Coffee & Eatery Kediri salon atau cafe yang mempunyai konsep berbeda dengan cafe-cafe lainnya yang ada di Kediri, tidak hanya mempunyai konsep yang menarik namun area disini juga mempunyai daya tarik tersendiri, misalnya saja area outdoor yang menghadap langsung ke sungai tentunya menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi para pengunjung. pengunjung Kafe Kediri.

Titik temu Etanli KediriTempat Nongkrong Etanli Kediri, gambar oleh @etanli.coffee

Karena Kopi & Restoran Etanli Kediri semakin banyak informasi menariknya untuk kita simak di artikel kali ini, mulai dari daya tarik tempatnya, harga menu, jam buka dan lokasinya. Tentunya kami telah menyediakan link lokasi untuk memudahkan Anda menemukan tempat tersebut. Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya tarik kopi Etanli

Daya tarik Café Etanli Kediri yang pertama adalah memiliki tempat pertemuan yang nyaman dan modern dimana Anda dapat menghabiskan waktu bersama teman, keluarga dan pasangan. Ada berbagai tempat menarik untuk kamu yang suka berfoto, khususnya untuk OOTD. Tentu saja tempat ini bisa menjadi tempat yang menarik, apalagi jika memang ada Pemandangan Sungai Brantas yang tentunya menjadi spot foto populer bagi para pengunjung café.

Selain itu tentunya di setiap area kafe ini terdapat tempat-tempat menarik seperti ayunan yang bisa anda lihat di artikel kami. Tentunya jika anda mengambil foto di tempat-tempat tersebut maka hasil foto anda akan terlihat semakin keren. Bukan hanya lokasinya estetis dan kerenTentunya pelayanan yang baik dan berbagai fasilitas di Etanli Coffee & Eatery Kediri yang cukup lengkap membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di sana.

Etanli Coffee & Eatery KediriEtanli Coffee & Eatery Kediri, gambar oleh @tari.nusantary

Tempat pertemuan modern di Kediri ini tentunya sangat nyaman bagi Anda yang sedang mencari tempat ngobrol asik dan santai bersama teman, keluarga, dan pasangan. Untuk informasi lebih lanjut kami di suwatu.com dengan senang hati akan memberikan informasi mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Etanli Coffee & Eatery KediriTentunya dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe Etanli. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu Etanli Coffee & Eatery

Daftar menu yang ditawarkan Etanli Coffee & Eatery Kediri pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di daerah Kediri. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif, tak lupa konsep pendiriannya dan menjamin suasana yang menarik membuat Anda merasa lebih nyaman Menginaplah di tempat pertemuan trendi di Kediri ini. Berikut daftar menunya:

TEMPAT NASI HARGA
bintang ayam 17K
Ayam BBQ 17K
Sandwich ayam 17K
Ayam lada hitam 17K
Ayam Hong 17K
PEMILIHAN MAKANAN HARGA
Chicken Katsu 20K
Chicken Cordon Bleu 22K
Nasi goreng ayam 17K
Malaikat Mie 14K
Mie Setan 13K
beras 5K
PILIHAN ROTI HARGA
Roti panggang coklat 8 RIBU
Roti panggang dengan ham dan keju 11K
Roti panggang keju mozzarella 14K
Roti Bakar Lada Daging Sapi 15K
WARGA HARGA
Burger ayam 12K
Burger daging 15K
Cheeseburger 17K
makanan ringan HARGA
kentang goreng 10K
Pengambil sampel 21K
Siomay (3 buah) 15K
Lumpia goreng (3 buah) 15K
Pasngsit ayam goreng (3 potong) 15K
Lumpia dengan ayam kembang tahu (3 buah) 15K
WAKTU KOPI (PANAS/ES) HARGA
Hitam panjang 8 RIBU
cappucino 12K
Karameru Kahi 13K
Aren Kohi 10K
Cocoretto Kohi 12K
DASAR SUSU (PANAS/ES KRIM) HARGA
Selamat Velvet 15K
Metcha latte 15K
Berry enak 15K
Varian coklat 15K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Etanli Coffee & Eatery Kediri Hal itu tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di Kediri ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat pertemuan populer di kawasan Kediri agar pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan tersebut, serta penjelasan tentang mereka.

Jam buka Etanli Coffee & Eatery

Saat berkunjung ke Etanli Coffee & Eatery di Kediri, ada baiknya mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Etanli Coffee & Eatery Kediri Ini dimulai setiap hari pada pukul 11.00 dan berakhir pada pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 11.00 – 22.00 WIB

Fasilitas kopi dan makan Etanli

Tentunya tempat menginap atau café seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Etanli Coffee & Eatery Kediri Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Etanli KediriKopi Etanli Kediri, gambar oleh @eliarahmaw

Lokasi Etanli Coffee & Eatery Kediri

Lokasi titik pertemuan Etanli Coffee & Eatery Kediri berada di Jl. Majjend Sungkono No.37, Semampir, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur 64123. Jika anda datang dari arah Pusat Kota Kediri jaraknya tidak jauh hanya sekitar 6,1 km dan perjalanan kesana memakan waktu sekitar 14 menit mengingat lokasi tempatnya tidak jauh dari lokasi pusat kota Kediri.

Jika Anda masih bingung bagaimana menuju lokasi Café Etanli Kediri, silakan gunakan link ini Google Petalinknya lokasi cafe populer di kediri.

Kafe Etanli KediriCafé Etanli Kediri, gambar oleh @etanli.coffee

Saat anda berkunjung ke Etanli Coffee & Eatery Kediri Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi Cafe Etanli di Kota Kediri, Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong baru dan modern di kawasan Kota Kediri. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Etanli Coffee & Eatery Kediri Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button