Tempat Wisata

Harga menu Gang Nikmat Cihapit Bandung, jam buka dan lokasi

Gang Nikmat Cihapit Bandung – Selalu menghadirkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi ketika berada di kawasan Kota Bandung. Tak hanya memiliki tempat yang menarik, juga memiliki konsep yang nyaman dan menu yang lezat. Agar Anda betah berlama-lama berada di tempat kuliner ini. Dengan pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap, tempat ini masih ramai dikunjungi hingga saat ini, sehingga tentunya tempat ini menjadi tempat kuliner yang wajib untuk Anda kunjungi.

Tempat bernama Gang Nikmat Cihapit Bandung ini bisa dibilang tempat makannya Masakan rumahan ala bandung dengan konsep yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Di tempat pertemuan ini Anda bisa memesan beberapa menu yang tentunya memiliki cita rasa yang nikmat, atau Anda juga bisa memesan jus perasan dari Los Tropical yang rasanya sangat segar. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Gang Nikmat Cihapit BandungGang Nikmat Cihapit Bandung, gambar oleh @gg.nikmat

Menariknya, itu bukan satu-satunya hal yang akan kami ceritakan kepada Anda. Beberapa hal menarik akan kami ceritakan pada artikel kali ini seperti daya tarik tempat kuliner bandung, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, kami juga akan memberikan link lokasinya. Gang Nikmat Cihapit Bandung Hal ini memudahkan Anda dalam mencari restoran di Bandung. Sebagai informasi awal, kami memberikan Anda informasi tentang atraksi yang menjadikan titik pertemuan ini menarik bagi pengunjung. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik gang cihapit enak

Daya tarik Gang Nikmat Cihapit Bandung yang pertama adalah terdapatnya tempat makan atau restoran yang berada di gang kecil, tentunya sesuai dengan nama tempatnya. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini anda akan menemukan dua pintu masuk menuju tempat ini yaitu anda bisa melalui sebuah gang kecil yang terdapat tempat parkir kendaraan roda dua dan juga papan nama. Restoran Gang Nikmat Alternatifnya, Anda juga bisa berkendara melalui Jalan Cihapit, meski aksesnya agak kurang jelas karena hanya ada papan nama “Los Tropis”.

Tentunya jika mempunyai tempat yang cukup luas sekaligus nyaman maka menikmati makanan dan minuman di tempat ini akan terasa lebih nikmat, dan ditambah lagi dengan pelayanan yang memuaskan pengunjung pasti akan betah berlama-lama di tempat ini. . Banyak pengunjung yang senang dan puas saat menikmati menu-menu yang ditawarkan Gang Nikmat Cihapit Bandung Tentu saja cita rasa menunya yang nikmat membuat pengunjung betah berada di tempat ini.

Masakan Alley yang lezatKuliner Gang Nikmat, gambar oleh @gg.nikmat

Yang paling banyak digemari adalah Ayam Gulung Telur Asin yang pastinya menjadi salah satu menu favorit para pengunjung warung makan asal Bandung ini. Untuk informasi lebih lanjut kami akan dengan senang hati menginformasikan kepada anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan, tentunya harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Gang Nikmat Cihapit Bandung Oleh karena itu, Anda akan menemukan informasi menu di sini.

Harga menu Alley Nikmat Cihapit

Daftar menu yang ditawarkan Gang Nikmat Cihapit Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar betah di restoran trendi di kota Bandung ini, berikut daftar menunya:

MENU PAKET HARGA
Paket sandwich ayam 45K
Paket ikan tantan 45K
Paket Honje Teri 40K
Paket Ayam Goreng 40K
Paket belut goreng 55K
MENU HARGA
Gulai belut asap 40K
Belut goreng 40K
Sup ayam ketahanan 35K
Ayam gulung isi telur asin 30.000
Ikan tantan + sambal gili 30.000
Ikan teri pedas dari Honje + telur tempura 25K
Ayam Goreng Gang Lezat 25K
CAMILAN HARGA
Geng Gyoza 25K
Ayam dengan kulit renyah 25K
Kulit lumpia yang digoreng 15K
MENU TAMBAHAN HARGA
Kailan renyah pedas 15K
beras 5K
Ayam gulung/saus gili 5K
Geng Sambal / Matah 5K
MINUM HARGA
Buah markisa jahe 25K
campur Berry 25K
Lorong es kopi 20K
Air kelapa 15K
Teh spesial 15K
Tawaran panas/dingin 10K
Air kendi 20K
Air mineral kemasan 6K

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di lorong Nikmat Cihapit Bandung Hal ini tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan berlama-lama di tempat kuliner Bandung yang Instagrammable. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di bandung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Tempat kuliner populer di bandung Itu sebabnya pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Geng Cihapit Enak

Saat anda berkunjung ke Gang Nikmat Cihapit sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda dapat berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Gang Nikmat Cihapit Bandung Buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 WIB

Cihapit lebih mengutamakan fasilitas gang

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Bandung ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Gang Nikmat Cihapit Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Gang Nikmat BandungGang Nikmat Bandung, gambar oleh @gg.nikmat

Lokasi Gang Nikmat Cihapit Bandung

Lokasi Gang Nikmat Cihapit Bandung berada di Jl. Cihapit Gg. Masjid No 6, Cihapit, Istiqamah, Kota Bandung, Jawa Barat 40113. Jika anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 1,2 km dan perjalanan kesana memakan waktu sekitar 3 menit. tempat kuliner kekinian di bandung mengingat tempat ini sangat dekat dengan pusat kota bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi restoran terkenal di Bandung, silakan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Gang Enak CihapitGang Nikmat Cihapit, gambar oleh @helminerina

Kalau kamu berkunjung ke Gang Nikmat Cihapit Bandung, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Kota Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya mengenai tempat makan terbaru di bandung yang pastinya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Titik pertemuan yang menyenangkan di gangNongkrong di Gang Nikmat, foto oleh @gg.nikmat

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Gang Nikmat Cihapit Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button