Tempat Wisata

Harga menu Grams Coffee Lab Jogja, Objek Wisata dan Lokasi

Grams Coffee Lab Jogja – Tempat nongkrong di kota Jogja pastinya tidak pernah ada habisnya. Siapa pun yang mampir ke kota istimewa ini, jika tidak menyempatkan diri menjelajahi tempat nongkrong Instagrammable atau trendi yang sedang tren di Kota Yogyakarta, pasti rugi besar. Ada banyak tempat nongkrong santai yang bisa kamu gunakan bersama teman, keluarga atau bahkan pasangan yang bisa kamu jelajahi saat berkunjung ke kota ini.

Salah satu tempat nongkrong atau minum kopi yang sedang populer saat ini akan kami bahas di suwatu.com dan memberi tahu Anda pada kesempatan kali ini. tempat pertemuan masa kini yang saat ini sedang banyak dibicarakan di Jogja yaitu Grams Coffee Lab Jogja. Merupakan tempat pertemuan modern yang Instagrammable di kawasan Jogja dengan konsep menarik sehingga menarik banyak pengunjung terutama di akhir pekan.

Gram Laksamana AdisuciptoGram Laksamana Adisucipto, gambar @neswerpus

Berhubung Grams Coffee Lab Jogja menarik untuk kami informasikan, maka untuk lokasi pertemuannya akan kami informasikan mulai dari daya tarik tempatnya, daftar harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi lokasi. titik pertemuan yang juga akan kami berikan kepada Anda dengan memberikan link lokasinya. Kami berharap dapat memudahkan Anda menemukan kami menggunakan Googlemaps tempat pertemuan masa kini itu, berikut informasinya.

Daya tarik Grams Coffee Lab

Tentu saja yang menjadi daya tarik dari Grams Coffee Lab Jogja adalah tempat nongkrong pertama yang ada di Jl. Laksda Adisucipto No. 19 yang terbuka di lantai dua. Tentunya jika anda berkunjung ke tempat ini anda akan kebingungan karena tempat pertemuan atau tempat ngopi ini berbeda dengan cafe lain yang ada di kawasan kota Jogja. Konsep dan suasana yang ditawarkan tempat pertemuan ini memiliki suasana yang unik dan menarik.

Tentu saja suasana berbeda yang dihadirkan di sini mulai dari konsep tempatnya hingga keunikannya. Lampu neon RGB berwarna-warni Untuk penghias tempatnya juga terdapat meja bar berbentuk bulat, tempat duduknya semi lesehan, tentunya anda akan merasa nyaman di Grams Coffee Lab Jogja. Tentunya menu-menu yang ditawarkan juga wajib untuk Anda mulai dari Manual Brewing, Espresso Bar, Mokctail dan juga Tap Bar.

Gram kopi JogjaGrams Coffee Jogja, gambar @kucxoren

Tentu saja bukan sekedar tempat nongkrong yang unik dan menarik, karena di dalamnya terdapat konsep karya kreatif yang kolaboratif. Tentunya jika beruntung, Anda akan diajak untuk membantu menyiapkan dan mendiskusikan Coffee on Tap. Tentu saja itu akan terjadi pengalaman minum kopi yang menarik selama di Jogja. Untuk lebih jelasnya kami berikan informasi mengenai menu apa saja yang ditawarkan oleh Grams Coffee Lab Yogyakarta. Berikut daftar harga menunya.

Harga menu Grams Coffee Lab

Daftar menu yang ditawarkan Grams Coffee Lab Jogja pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat pertemuan yang Instagrammable dengan suasana menarik pastinya akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini. Berikut beberapa menunya:

KOPI KLASIK HARGA
Minuman dingin nitro 25K
espreso 15K
Amerika 25K
Hitam panjang 25K
Tembakan terpisah 32K
cappucino 27K
Kopi latte 27K
Putih datar 27K
Keajaiban Melbourne 30.000
picolo 27K
Macchiato 27K
Moccaccino 30.000
MOCKTAIL HARGA
Selamat soda 32K
Kue A – KEDELAI 32K
Arunika 32K
Panggilan menarik 30.000
Menghirup keindahan 32K
Berjanjilah untuk hidup dalam kenangan 28K
Senin kegilaan 30.000
Tamasya – malam 32K
semesta 32K
Dinginkan saja 30.000
Baunya seperti Nirwana 30.000
pemacu 30.000
Hidangan musiman tersedia 30.000

Dan Grams Coffee Lab Jogja masih banyak menawarkan menu lainnya yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer Jogja ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Yogyakarta agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat nongkrong tersebut. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Jam buka Grams Coffee Lab

Jika Anda mengunjungi Grams Coffee Lab, pastikan untuk mengetahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di sana pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Grams Coffee Lab Jogja Buka setiap hari pada jam 9:00 pagi dan tutup pada tengah malam.

Buka setiap hari 09.00 – tengah malam WIB

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai Grams Coffee Lab Jogja dapat mengunjungi akun resmi instagramnya di @gramscoffee.lab Dapatkan informasi menarik mengenai Instagram cafe di Jogja ini.

Fasilitas Lab Kopi Grams

Tentu saja tempat nongkrong Instagram Jogja seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Grams Coffee Lab Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Gram Laksamana Muda JogjaGrams Laksda Jogja, gambar @g_abriellebs

Lokasi Grams Coffee Lab Jogja

Lokasi Grams Coffee Lab terletak di Le travail, Jl. Laksda Adisucipto No.19, Demangan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221. Jika Anda datang dari pusat kota Jogja, jaraknya sekitar 3,2 km dan dibutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai titik pertemuan Instagrammable Jogja ini.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan di Jogja saat ini, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya adalah lokasi cafe saat ini.

Lab Kopi GramLab Kopi Gram, gambar @kucxoren

Kalau kamu berkunjung ke Grams Coffee Lab Jogja, kamu tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Jogja ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Grams Coffee Lab JogjaGrams Coffee Lab Jogja, image @rahayuroastery

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Grams Coffee Lab Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button