Tempat Wisata

Harga menu Greenkubu Penida Bali, jam buka dan lokasi

Greenkubu Penida Bali – Kali ini kami akan bercerita tentang tempat-tempat menarik yang ada di kawasan Nusapenida Kabupaten Klungkung, tentunya di kawasan ini terdapat tempat-tempat istimewa dengan pemandangan yang sangat mempesona, tentunya anda akan merasa nyaman saat nongkrong dan bersantai menikmati suasana santai di kawasan tersebut. untuk waktu yang lama di rumah. Tak hanya itu, pelayanannya juga baik dan berbagai fasilitasnya cukup lengkap sehingga menemani pengalaman menginap Anda selama menginap.

Namanya adalah Greenkubu Penida Bali, sebuah restoran dengan berbagai fasilitas yang akan membuat anda merasa sangat nyaman berada di kawasan ini tentunya. Pantai barat pulau Nusa Penida, dan hanya membutuhkan waktu 10 menit dari pelabuhan utama Banjar Nyuh, tentunya sangat mudah untuk menemukan tempatnya. Anda akan serasa melayang di ketinggian 100 meter di atas permukaan laut dan menikmati pemandangan Pulau Lembongan, hutan bakau, dan Gunung Agung – pemandangan yang luar biasa.

Greenkubu Penida BaliGreenkubu Penida Bali, gambar oleh @greenkubupenida

Karena daya tarik yang dimilikinya Greenkubu Penida Bali Tentunya banyak informasi menarik yang akan kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempatnya, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, maka dari itu akan kami lengkapi dengan link lokasinya agar lebih menarik. lebih mudah bagi Anda, untuk menemukannya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya tarik Greenkubu Penida

Daya tarik Greenkubu Penida Bali yang pertama adalah menjadi daya tarik utamanya Gerbang dan Teater Penida yang merupakan lambang utama Greenkubu Penida. Nantinya di tempat pertemuan atau restoran ini akan diadakan pertunjukan budaya dan acara lainnya. Tempat pertemuan yang indah ini pastinya menyuguhkan pemandangan keindahan perbukitan yang begitu hijau sehingga tempat pertemuan ini terlihat sangat indah dan juga sejuk serta memanjakan mata.

Selain kawasannya yang bersih dan rapi, tentunya pengunjung yang datang ke Greenkubu Penida Bali akan betah berlama-lama berada di sini dan bisa menikmati keindahan kawasan yang mempesona. Memiliki lokasi yang strategis Hal ini menjadikan tempat ini sebagai tempat bersantai atau menikmati makanan dan minuman yang sempurna. Selain itu diiringi dengan suasana yang sangat tenang dan sejuk tentunya akan terasa sangat berbeda dengan tempat pertemuan lainnya.

Titik pertemuan Nusa PenidaTempat Nongkrong Nusa Penida, gambar oleh @greenkubupenida

Banyak spot foto menarik yang bisa kamu jadikan background fotomu agar terlihat semakin keren. Tentu saja banyak pengunjung juga yang datang ke sini untuk mengambil foto. Greenkubu Penida Bali Inilah tempat nongkrong Instagrammable yang sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan.

Untuk informasi lebih lanjut kami memberikan informasi mengenai Daftar harga menu Apa yang ditawarkan Greenkubu di Bali tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut, berikut informasinya.

Harga menu Greenkubu Penida

Daftar menu yang ditawarkan Greenkubu Penida Bali pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Nusapenida Bali. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar semakin betah di tempat pertemuan seru di Nusapenida Bali ini, berikut daftar menunya:

MAKANAN MAKANAN HARGA
kentang goreng 25K
Ketahui isinya 28K
Caesar salad 45K
roti bawang 15K
Salad daging sapi Thailand 65K
Salad tuna dan wijen 60.000
Tempe digoreng dengan tepung 20K
Bruschetta 30.000
HIDANGAN PENUTUP HARGA
keju pisang goreng 22K
Es krim 12K
tiramisu 45K
kue keju 45K
kue cokelat 42K
Hutan hitam 45K
FAVORIT INDONESIA HARGA
Ayam bakar/goreng 45K
Nasi goreng 45K
Sosis panggang 30.000
Bakar / Goreng / Nyat Nyat Mujair 45K
Ayam Capcay 35K
Mie goreng 42K
Ayam tumbuk 40K
Bebek panggang/panggang 95K
ES KOPI HARGA
es kopi 25K
Es kopi cappucino 30.000
Es kopi latte 30.000
Es kopi Mochacino 35K
MOKTAIL HARGA
Perawan Mojito 25K
Shirley temple 25K
Perawan Pinacolada 25K
Benteng Matahari Terbit 25K
Pulau Panjang Perawan 25K
Pendingin Jeruk Nipis Mint 25K
COCKTAIL HARGA
Kosmopolitan 75.000
Mojitos 75.000
Martini espresso 75.000
Lychee Martini 75.000
Margarita 75.000

Dan Greenkubu Penida Bali menawarkan masih banyak menu lainnya Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel kali ini kami akan memberi tahu Anda tentang tempat pertemuan populer di Bali, fasilitas umum, jam buka dan lokasinya tempat pertemuan populer di Bali Makanya pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Greenkubu Penida

Saat anda berkunjung ke Greenkubu Penida sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda dapat mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Greenkubu Penida Bali Buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 12:00 hingga 20:00.

Senin – Jumat 12:00 – 20:00
Sabtu – Minggu 10 pagi – 9 malam

Untuk informasi lebih detail atau jika Anda ingin memesan tempat, Anda dapat mengunjungi akun Instagram mereka di @greenkubupenida Ada informasi menarik yang terus diupdate di akun ini.

Fasilitas Greenkubu Penida

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Bali ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Greenkubu Penida Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang nyaman. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Bar Puncak Tebing
  • Kolam renang
  • Musik live/DJ
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kubu Hijau Nusa PenidaGreenkubu Nusa Penida, gambar oleh @pandeheryana

Lokasi Greenkubu Penida Bali

Lokasi Greenkubu Penida Bali terletak di Desa Sakti, Kec, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali. Untuk menuju tempat pertemuan keren ini, Anda bisa berkendara melalui pelabuhan tradisional Tribuana Kusamba di Klungkung Bali atau naik speedboat menuju Nusa Penida melalui pelabuhan Sanur.

Jika Anda sudah berada di Nusa Penida dan masih belum tahu harus kemana rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan populer di Nusa Penida, silakan gunakan tautan ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Restoran Greenkubu PenidaRestoran Greenkubu Penida, gambar oleh @greenkubupenida

Jika Anda berkunjung ke Greenkubu Penida Bali, sebaiknya Anda tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Nusa Penida, Bali. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong Instagram terbaru di Nusa Penida. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kubu Hijau Nusa Penida BaliGreenkubu Nusa Penida Bali, gambar oleh @greenkubupenida

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Greenkubu Penida Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button