Tempat Wisata

Harga Menu Hafa Warehouse Bandung, Daya Tarik & Lokasi

Harga Menu Hafa Warehouse Bandung, Daya Tarik & Lokasi

Gudang Hafa Bandung – Bandung kembali menghadirkan tempat-tempat menarik yang merupakan tempat pertemuan kekinian dan tentunya tempat tersebut memiliki desain atau konsep yang instagramable sehingga bagi anda yang hobi berfoto tempat ini bisa menjadi salah satu tempat favorit di kota bandung. Tidak hanya bangunannya yang menarik, namun menu yang ditawarkan cukup lengkap, ditambah dengan pelayanan yang baik yang pasti akan membuat betah para pengunjung tempat tersebut.

Tempat itu bernama Gudang Hafa Bandung Ini adalah tempat nongkrong atau kafe modern di kawasan Bandung dengan area yang cukup luas. Tentu anda akan betah berada di tempat ini, apalagi bersama teman, keluarga dan pasangan anda. Ada juga taman yang tentunya memiliki area yang sangat sejuk sehingga Anda akan betah berfoto atau nongkrong di kafe, apalagi sambil menikmati menu-menu yang ditawarkan oleh kafe mungil ini.

Cafe Hafa Warehouse BandungCafe Hafa Warehouse Bandung, gambar dari @aa_fotokopi

Karena Hafa Warehouse Bandung memiliki daya tarik yang menarik sehingga perlu pembahasan lebih lanjut bagaimana cara menemukannya tempat nongkrong keren di bandung Itu. Untuk informasi yang pertama tentunya kita akan membahas terlebih dahulu tempat wisata yang membuat tempat tersebut ramai, apalagi sedang ramai diperbincangkan seperti di media sosial instagram, berikut informasinya.

Atraksi gudang Hafa

Tentunya daya tarik pertama yang dimiliki Hafa Warehouse Bandung adalah tempat ini memiliki konsep kafe yang instagramable dan memiliki tempat menginap yang nyaman di tempat ini. Terletak di area Gudang Selatan, Kafe Instagrammable di Bandung Ini menggunakan bangunan tua Belanda yang telah diubah menjadi kafe atau tempat pertemuan modern.

Ada beberapa daerah seperti nyaman di dalam dan di luar ruangan Agar ruangan semakin penuh, nantinya Anda akan mendapatkan area indoor yang cukup luas di area indoor yang dilengkapi dengan berbagai pilihan tempat duduk yang nyaman. kegembiraan di dalamnya berkuasa. Untuk outdoornya menempati area tanaman dan rerumputan hijau yang pastinya ditemani dengan udara yang sejuk dan tentunya digemari pengunjung terutama pada sore hari.

Hangouts sahamTempat Nongkrong Gudang, image by @aa_fotokopi

Tentunya tidak hanya tempatnya yang sejuk dan memiliki area yang nyaman, menu-menu yang ditawarkan juga tidak kalah menarik untuk Anda selama menginap di tempat ini, ada berbagai jenis menu yang siap menemani Anda selama menginap. Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan harga menu atau daftar penawaran Cafe Hafa Warehouse Bandung ini, ini informasinya.

Harga menu di kamp Hafa

Daftar menu yang ditawarkan Gudang Hafa Bandung Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam, serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Warehouse Bandung. Berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Hitam
Pendek (panas/es) 25.000 / 25.000
panjang (panas/es) 25.000 / 25.000
Putih
cappuccino (panas) 25K
Latte (panas/es) 25.000 / 25.000
piccolloo (panas) 25K
Filter (Panas/Es) 26K / 26K
Minuman Dingin (Es) 24K
Minuman Dingin Lemon (Es) 26K
LAINNYA HARGA
Choco Creamo (pedas/es krim) 25.000 / 27.000
Matcha (panas/es) 26K / 28K
Teh susu manis (es krim) 25K
Strawberry Latte (es krim) 25K
Super Hijau (Es) 26K
susu salju (es krim) 28K
Teh lemon (panas/es) 18K / 18K
SERI YAKULT HARGA
es krim lemon) 22K
Es krim mangga) 22K
jeruk (es krim) 22K
TANDA HAFA HARGA
saya (es krim) 20K
Anda + krim keju (es krim) 23K
Dia + sirup karamel (es krim) 23K
Anda + sirup kelapa (es krim) 23K
SARAPAN HARGA
Sarapan besar 53K
Telur orak-arik krim 35K
Oh Benediktus 45.000
Sandwich ayam goreng 45.000
CAMILAN HARGA
nachos 39K
kandang ayam 28K
Sayap ayam gaya Thailand 35K
Kulit kayu pahit keju 28K
Stik mozzarella goreng 35K
Kentang goreng kentang 28K
Piring Bakwan 25K
mengetahui konten 25K
RASA INDONESIA HARGA
Nasi goreng kampoeng 33K
Nasi telur asin 33K
Mie Ayam Hafa 35K
Tongseng Sapi 47K
RASA JEPANG HARGA
Kari Ayam Katsu 43K
Ayam Karage Donburi 35K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Gudang Hafa Bandung yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selanjutnya pada artikel Cafe Hafa Bandung kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat meeting populer di kota Bandung yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama .hangout, berikut pernyataannya.

Waktu pembukaan kamp Hafa

ketika Anda mengunjungi Kamp hafa Yang berada di Kota Bandung harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Hafa Warehouse Bandung Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam WIB dan di akhir pekan tempat buka lebih awal yaitu jam 8 pagi dan tutup jam 10 malam WIB. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @hafawarehouse.

hari dalam seminggu 10.00 – 21.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 22.00 WIB

Fasilitas penyimpanan Fafa

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Gudang Hafa Bandung Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Gudang Hafa BandungHafa Warehouse Bandung, gambar oleh @kopisurgawi

Lokasi Gudang Hafa Bandung

Untuk tempat tinggal Gudang Hafa Bandung terletak di Jl. Kamp Selatan No. 88, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113. Datang dari arah pusat kota Bandung, Anda akan sangat dekat dengan kedai kopi tersebut, sekitar 5 menit dan Anda akan sampai di meeting point. Mengingat tempatnya juga berada di pusat Kota Bandung, untuk menemukannya sangatlah mudah.

Jika anda masih bingung rute Untuk menuju ke lokasi Hafa Warehouse Bandung silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi Tempat Nongkrong Kontemporer di Bandung.

Kafe Hafa LagerCafe Hafa Warehouse, gambar dari @aa_fotokopi

Jika anda berkunjung ke Cafe Hafa Warehouse Bandung Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke gudang Hafa di Kota Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di bandung yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Gudang Hafa Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button