Berita Wisata

Harga menu, jam buka dan atraksi

KOMPAS.com – Menikmati segarnya udara Lembang sambil ngopi tentu jadi kegiatan yang menyenangkan. Sekarang,jika Anda ingin merasakan pengalaman ini, cobalah mengunjungi kafe Gunung Cikole.

Lokasinya berada di Jalan Raya Tangkuban Parahu, RT.05/RW.07, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Selain Cikole, Lembang Warung Kopi Gunung juga ada di Ciwidey.

Baca juga: Warung Kopi Gunung Cikole, Sensasi ngopi di tengah hutan pinus

Lantas apa yang membedakan Warung Kopi Gunung Cikole dengan kafe lainnya?

Warung Kopi Gunung Cikole merupakan kedai kopi yang menawarkan sensasi ngopi di tengah hutan pinus Peron. Instagram @warungkopigunung Gunung Cikole Coffee Shop adalah kafe yang menawarkan sensasi ngopi di tengah hutan pinus

Daya Tarik Kedai Kopi Gunung Cikole

Operational Manager Kafe Gunung Surya Jagur mengatakan, daya tarik Kafe Gunung Cikole adalah menawarkan sensasi ngopi di tengah hutan pinus.

“Konsep Warung Kopi Gunung Cikole adalah kedai kopi dengan suasana yang sejuk dan Instagrammable. Faktanya mereka yang bosan ngopi dengan suasana kota dan ingin ngopi di alam dengan hutan pinus, ini konsep kami”, jelasnya kepada Kompas.comSelasa (31/1/2023).

Baca Juga: 5 Kegiatan di Kafe Gunung Cikole, Bukan Sekedar Minum Kopi

Sky Bridge di Warung Kopi Gunung Cikole, kafe yang menawarkan nuansa kafe di tengah hutan pinus Peron. Warung Kopi Gunung Cikole Sky Bridge di Warung Kopi Gunung Cikole, kafe yang menawarkan nuansa kafe di tengah hutan pinus

Selain minum kopi di tengah hutan pinus, pengunjung juga bisa berfoto di berbagai tempat persegi instagrammable latar belakang alam, baik di daerah di luar juga tidak pedalaman.

Surya mengatakan salah satu spot foto favoritnya adalah jembatan gantung (jembatan Langit) Panjang 40-50 meter. persegi Foto tersebut tersedia secara gratis bagi pengunjung Kedai Kopi Gunung.

“Spot foto favorit saya adalah jembatan gantung atau skybridge yang panjangnya sekitar 40-50 meter, kami memiliki akses ke area camping di depan Warung Kopi Gunung,” jelas Surya.

Baca Juga: Jalan Menuju Kafe Gunung Cikole, Dekat Wisata Tangkuban Parahu

Warung Kopi Gunung Cikole menempati lokasi yang strategis karena dilintasi jalan provinsi Jawa Barat yang menghubungkan Lembang dan Subang.

Keunggulan lainnya, kafe ini dekat dengan sejumlah destinasi wisata populer di Lembang, seperti Gunung Tangkuban Parahu, Strawberry Hill, Taman Lembah Dewata, Terminal Wisata Grafika, dan Orchid Forest.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button