Tempat Wisata

Harga Menu Kaja Kofi Jakarta Barat, Objek Wisata dan Lokasi

Kaja Kofi Jakarta Barat – Kali ini kami akan informasikan mengenai kafe atau tempat pertemuan di kawasan Jakarta Barat yang memiliki konsep menarik dan pasti membuat Anda ingin berkunjung. Apalagi tempat kumpul-kumpul ini sangat Instagrammable, tentunya untuk nongkrong atau kumpul bersama teman dan keluarga pastinya akan lebih seru.

Mengingat tempatnya yang Instagrammable dan juga kekinian, tentu cukup banyak pengunjung yang berfoto di sana. Tentunya bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong dengan taman yang hijau, kafe ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat pertemuan yang diberi nama Kaja Kofi Jakarta Barat ini merupakan tempat pertemuan yang berkonsep gaya industrial minimalis Tentu saja menawarkan daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat ini.

Kafe Kaja Kofi JakartaCafé Kaja Kofi Jakarta, gambar dari @place.visited

Karena Kafe Kaja Kofi Jakarta punya informasi menarik untuk kami yang ingin kami bagikan kepada Anda. Oleh karena itu kami membahas tentang daya tarik lokasi, jam buka, harga menu yang ditawarkan dan perlengkapan tempat pertemuan yang juga kami sediakan dengan link lokasi melalui Google Maps. Sebagai informasi awal, kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini begitu ramai dikunjungi pengunjung.

Daya tarik Kaja Kofi

Daya tarik Café Kaja Kofi di Jakarta Barat yang pertama adalah menawarkan tempat yang nyaman untuk menginap atau berlama-lama. Di tempat ini terdapat area nyaman seperti: Kebun hijau Tentunya akan menyegarkan mata dengan konsep taman yang Instagrammable dan menjadikannya tempat ngopi estetik untuk nongkrong atau kafe di kawasan Jakarta Barat.

Saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan melihat sebuah bangunan yang konsep desainnya kami gambarkan sebagai industrial minimalis, dengan beberapa area yang ditawarkan yaitu area indoor dan outdoor yang menyuguhkan pemandangan taman yang sejuk. Karena Tempatnya sangat estetis Tentu saja, Anda tidak akan kehabisan kesempatan berfoto ketika mengunjungi tempat ini, karena di setiap sudut terdapat spot-spot menarik yang bisa Anda jadikan background foto Anda.

Kaja Kofi Jakarta BaratKaja Kofi Jakarta Barat, gambar oleh @kvnferianto

Tentunya hal pertama yang akan anda rasakan saat berkunjung ke tempat ini adalah anda akan merasakan bangunan yang terlihat minimalis dengan taman yang dirancang dengan begitu indah. sangat mudah jadi kamu bisa menghabiskan waktu bersama teman-temanmu. Menariknya lagi terdapat sebuah kolam kecil yang tentunya bisa Anda lihat pada gambar-gambar di artikel ini yang tentunya membuat suasana di tempat tersebut terasa semakin menyegarkan.

Harga menu Kaja Kofi

Daftar menu yang ditawarkan Kaja Kofi Jakarta Barat pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Jakarta Barat. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat pertemuan yang Instagrammable dan suasana yang menarik. Wajar saja hal ini membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat pertemuan Instagrammable ini. Berikut beberapa menunya:

KOPI HARGA
espreso 35K
Affogato 38K
Amerika 38K
Putih datar 43K
latte macchiato 43K
cappucino 43K
moka 47K
KOPI BOTOL HARGA
Sosial 45K
Hitam 38K
Putih 43K
moka 43K
BUKAN KOPI HARGA
Matcha/Hojicha 37K
Cokelat 35K
Kocok selai kacang coklat 47K
kue kue oreo 45K
Teh kacang kupu-kupu mangga 39K
Teh raspberry segar 37K
Penguat Tropis 35K
Yakult Leci Berkarbonasi 39K
Teh buatan tangan 33K
-Sarapan ala Inggris
-Kristal Mint
-Lavender kamomil
-Nalesha Persik
makanan ringan HARGA
Jaffle Keju Meleleh 45K
Sandwich klub 47K
Roti panggang alpukat 42K
Gulungan udang brioche* 63K
Burger ayam mentega* 78K
Burger daging sapi panggang* 78K
HIDANGAN PENUTUP HARGA
Es krim 36K
wafel
-Arena pertandingan 39K
-Oreogami 39K
-Cantik dan tebal 45K

Dan di Kaja Kofi, Jakarta Barat, ada banyak pilihan menu yang pasti bisa menemani waktu santai Anda tempat pertemuan kakinian Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat nongkrong populer di Jakarta Barat ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di wilayah DKI Jakarta sehingga pengunjung bisa betah dan menginap di tempat nongkrong tersebut. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Jam buka Kaja Kofi

Saat Anda berkunjung ke Kaja Kofi Jakarta, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kaja Kofi Jakarta Barat Buka pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 17.00 setiap hari, kecuali hari Selasa saat tutup.

Membuka 09.00 – 17.00 WIB
Selasa Tertutup

Untuk reservasi atau informasi terupdate lainnya mengenai Cafe Kaja Jakarta, kunjungi akun Instagram resminya di @kajakofi Dapatkan informasi menarik seputar kafe-kafe Instagrammable di Jakarta Barat, dan karena masih PPKM, tempat nongkrong ini tentunya terbatas Kapasitas pengunjung Hanya 20 orang. Jadi sesampainya di sana, Anda bisa mengecek ke petugas keamanan di resepsionis tentang ketersediaan kursi.

Fasilitas Kaja Kofi

Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Jakarta Barat seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, Kaja Kofi Jakarta telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap sehingga anda akan merasa nyaman disini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri menjadi spot foto yang bagus. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area indoor dan semi outdoor
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Jakarta BaratKafe Jakarta Barat, gambar oleh @kvnferianto

Lokasi Kaja Kofi Jakarta Barat

Lokasi Kaja Kofi Jakarta Barat terletak di Taman Permata BuanaJ L. Pulau Bira Raya A10 No.1, Kembangan Utara, Jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Jika anda datang dari pusat kota Jakarta, jarak yang ditempuh sekitar 14,7 km dan waktu tempuh kurang lebih 20 menit ke tempat nongkrong Instagrammable di Jakarta Barat.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan saat ini di Jakarta Barat, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya adalah lokasi cafe saat ini.

Kaja Kofi JakartaKaja Kofi Jakarta, gambar oleh @explorewith_ardi

Jika Anda mengunjungi Kaja Kofi di Jakarta Barat, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Jakarta Barat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Jakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kaja Kofi Jakarta BaratKaja Kofi Jakarta Barat, gambar oleh @kvnferianto

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kaja Kofi Jakarta Barat Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button