Tempat Wisata

Harga menu Kala Cemara, suasana dan daya tarik

Harga menu Kala Cemara : 15.000 hingga 88.000 Rp. Jenis menu: Makanan Tradisional, Makanan Asia, Menu Barat, Menu Mie, Cemilan, Kue & Kue Kering, Kopi & Teh, Koktail, Susu & Cokelat, Jus Buah, Es Krim. Jam buka: 10:00 – 22:00. Nomor telepon: 085703064348. Alamat: Horison Greenforest Bandung, Jalan Sersan Bajuri No.102, Desa Cihideung, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40559.

Saat ini, kafe tidak hanya menjadi tempat makan, tetapi juga tempat wisata, mis Jika cemara. Sebuah café dengan konsep modern yang bukan sekedar tempat makan. Tapi juga wisata seru dengan wahana yang variatif dan menarik. Tak ketinggalan, spot fotonya juga estetik dan bisa membuat wisatawan ketagihan foto.

Di area café ini juga terdapat penginapan dengan konsep yang unik. Suasana ambient yang dingin menambah kenyamanan menginap Anda. Di pagi dan sore hari, wisatawan bisa mengagumi pemandangan sekitar yang indah. Pada malam hari, lampu hias akan menyala sehingga membuat suasana semakin meriah.

Harga menu Kala Cemara dan tiket masuk

Meski merupakan kafe, pengunjung tetap dikenakan tiket masuk ke sini. Karena ada tempat wisata yang bisa dinikmati. Tiket ini nantinya bisa ditukar dengan susu, jagung, kopi atau teh. Menu makan tergantung pesanan dan tidak ada nilai minimum order.

Harga menu Kala Cemara dan tiket masuk
tiket masuk 30.000 Rp
menu pasta Rp29.000 – Rp48.000
mangkuk nasi Rp35.000 – Rp58.000
makanan asam Rp38.000 – Rp88.000
Dim Sum Rp22.000 – Rp38.000
Minum Rp15.000 – Rp38.000

Baca: Harga Tiket WINDOW OF NATURE dan Kegiatannya

Jam buka Kala Cemara

Tempat wisata ini buka dari pagi hingga sore hari. Jika ingin suasana romantis, malam hari adalah waktu yang tepat untuk berkunjung. Karena di setiap sudut akan ada lampu yang menghiasi.

jam operasi
Senin Selasa 15.00 – 22.00 WIB
Rabu – Minggu 10:00 – 22:00 WIB

Nikmati keseruan di Kala Cemara

Keindahan Kala CemaraKeindahan kawasan Kala Cemara. Foto: Gmap/Ririt RB

Daerah dingin adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu di luar ruangan. Bahkan jika siang hari, tidak akan panas terik. Wisatawan juga dimanjakan dengan pepohonan yang tumbuh di sekitar tempat tersebut. Ada juga area berumput yang menutupi tanah yang tidak diaspal dengan aspal atau aspal pengaspalan.

Tanaman hias juga tumbuh di daerah tersebut. Di beberapa tempat terdapat batu hias yang menambah keindahan tempat ini. Sebuah kolam dengan beberapa perahu apung memberikan kesan romantis tersendiri. Permukaan danau yang tenang dan jernih dapat memantulkan segala sesuatu yang ada di atasnya.

Kafe di sini mengusung konsep bangunan minimalis modern yang estetis. Sebagian besar bangunan menggunakan warna putih sebagai finishing. Dengan furnitur kayu berwarna coklat untuk tempat duduk dan beberapa ornamen dekoratif. Dari kejauhan tempat ini sudah terlihat begitu estetik sehingga bangunannya terlihat indah bahkan sebagai spot foto.

Baca: Tiket dan Tempat Wisata Lembang Sausage House

atmosfer di dalam Dan Di luar Kafe unik

Kafe dalam ruangan di Kala CemaraKafe dalam ruangan di Kala Cemara. Foto: Gmap/GR F

Bangunan mirip rumah dengan ruang putih di sebagian besar permukaannya adalah kafe di dalam. Jika ingin lebih nyaman, wisatawan bisa memilih tempat ini.

Desain interiornya juga cantik dengan warna kalem dan furnitur kayu yang menarik. Ditambah dengan taman bermain anak-anak bagi wisatawan yang datang bersama anak-anaknya.

Eksteriornya tak kalah unik. Alih-alih menata kursi berjajar rapi, tidak dengan area ini. Tempat duduk berada di sudut ruangan dan tidak monoton. Wisatawan bebas memilih tempat duduk mana saja.

Di luar ada bangunan yang hanya memiliki atap untuk memberi keteduhan. Ada juga meja panjang sebagai tempat makan seperti di pesta kebun.

Dan yang paling unik adalah tempat makan dengan tenda kerucut seperti orang Indian. Wisatawan bisa makan disini karena di depan tenda terdapat meja kecil untuk makan.

Baca: Harga Tiket PUNCLUT BANDUNG dan Banyak Kafe Enak

Warna malam di Pines

Malam hari raya di Kala CemaraMalam hari raya di Kala Cemara. Foto: Gmap/Regie Espina

Saat tempat wisata lain sepi di malam hari, berbeda dengan Kala Cemara. Yang lebih hidup dan lebih hidup di malam hari. Hal ini dikarenakan terdapat lampu hias di setiap sisi bangunan. Membuatnya tampak begitu cerah hingga lupa bahwa ini malam.

Wisatawan yang ingin menikmati makan malam romantis dapat memilih kunjungan malam. Terkadang, saat malam tiba, kabut tipis turun. Membawa suasana lebih romantis dan tenteram.

Miniatur estetik Pura Lempuyang Luhur

Pura Lempuyang Luhur adalah tempat ibadah di Karangasem, Bali. Kuil ini baru-baru ini menjadi populer karena foto efek cerminnya yang estetis. Kini, warga Jawa Barat tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati pemandangan ini. Karena miniatur candi ini dihadirkan di Kala Cemara.

Dua gapura bergaya Bali berdiri gagah di halaman. Di depannya terdapat sebuah kolam dengan air yang jernih dan tenang. Wisatawan bisa berfoto di tengah gapura ini dan berfoto dari depan. Sehingga efek pantulan di dalam air terlihat indah.

Menu makanan dan minuman di Kala Cemara

Menu makanan dan minumanMenu makanan dan minuman. Foto: Gmap/Vie A

Suasana dingin di sekitar Anda akan santai dengan menikmati kuliner yang nikmat. Selain itu, berbagai menu soto tersedia untuk dinikmati. Tersedia aneka sop dan sop iga dengan rasa yang bikin lidah bergetar. Favorit wisatawan di sini adalah Soto Susu Lembang, sup lezat dengan susu.

Menu lainnya adalah aneka pasta dan bakso, baik dengan maupun tanpa saus. Aneka rice bowl dengan menu ayam yang dimasak dengan berbagai cara dan ada juga daging sapi. Jajanan seperti dimsum, rujak, kentang goreng, cireng dan lain-lain juga ada di menu.

Kalau bicara minuman, yang unik dan menjadi favorit pengunjung adalah Butterbeer. Meski menyandang nama “bir”, minuman ala Harry Potter ini tidak mengandung alkohol sama sekali. Ada juga aneka signature drink, mocktail, jus, soft drink, kopi, teh, susu dan aneka pelampung.

Perabot

Kafe di sini sangat ramah anak, wisatawan bisa membawa keluarga untuk menghabiskan waktu di sini. Tempat parkir dan akses menuju lokasi luas dan mudah. Ada juga akomodasi di Kala Cabin dengan kamar-kamar unik dengan desain sederhana dan modern.

Lokasi Kala Cemara

Kafe sekaligus destinasi wisata ini terletak di Horison Greenforest Bandung, Jalan Sersan Bajuri No.102, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button