Tempat Wisata

Harga Menu Kalamasa House Kendal, Objek Wisata dan Lokasi

Rumah Kalamasa Kendal – Kabupaten Kendal tentunya mempunyai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika anda sedang berkunjung atau menginap di kawasan tersebut, kali ini kami akan memberi tahu anda tempat menginap atau bersantai agar anda bisa nongkrong atau ngobrol santai di kawasan Kendal. Tidak hanya memiliki konsep yang menarik, namun pemandangan dan suasana yang ditawarkan tempat ini akan membuat Anda betah berlama-lama berada di tempat ini.

Tempat ini bernama Kalamasa House Kendal dan merupakan salah satu cafe atau tempat nongkrong yang Instagrammable dengan nuansa pedesaan modern yang tentunya melingkupi kawasan tersebut. Sawahnya begitu hijau dan juga tanaman hijau lainnya yang akan membuat anda betah berada di tempat ini. Selain itu pelayanannya ramah dan fasilitasnya cukup lengkap. Tentunya tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Kafe Kalamasa KendalCafé Kalamasa Kendal, gambar oleh @wulanameilia

Karena kafe Rumah Kalamasa Kendal Ini berisi informasi menarik yang perlu dibahas lebih lanjut. Oleh karena itu suwatu.com memberikan kepada anda informasi mengenai daya tarik tempat tersebut, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat tersebut, yang kami lengkapi dengan link lokasi Google Maps yang kemudian dapat anda klik untuk mengarahkan anda ke lokasi tempat tersebut. Sebagai informasi awal kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik Rumah Kalamasa

Daya tarik pertama Kalamasa House Kendal Tempat pertemuan yang Instagrammable Kendal mempunyai tempat dengan pemandangan alam yang mempesona. Disekitar cafe terdapat persawahan dan tanaman yang sangat hijau dan terlihat menyegarkan, tentunya membuat anda semakin betah dan menjadi pengalaman menginap dalam suasana yang baru. Dari bangunan kafenya saja sudah terlihat memiliki suasana pedesaan dengan sentuhan modern, sehingga Anda pasti akan betah berlama-lama berada di tempat pertemuan modern ini.

Kalamasa House Kendal memiliki ruang yang nyaman seperti terlihat pada gambar di artikel ini. Tentunya Anda bisa melihat banyak sekali kursi yang tersedia di area ini sehingga Anda bisa bersantai dengan nyaman bersama teman, keluarga atau bersama pasangan. Tak sedikit pula pengunjung yang datang ke sini untuk berfoto, karena konsep yang ditawarkan juga bisa di-Instagram-kan dengan latar belakang latar belakang alam yang mempesona akan menghasilkan foto yang keren.

Tempat pertemuan KendallMeeting point di Kendal, foto oleh @aperdisemarang

Namun, tempatnya tidak hanya menarik dan suasananya pun menyenangkan Rumah Kalamasa Kendal Menawarkan menu-menu yang menarik untuk dicoba, misalnya Anda bisa menikmati mocktail dengan rasa menyegarkan yang hanya bisa Anda temukan di sini, yang tentunya menjadi pengalaman bersantap yang menyenangkan selama Anda berada di Kendal. Oleh karena itu kami informasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu-menu yang tersedia. Informasi Kendal Instagramable Café bisa dilihat di sini.

Harga menu Rumah Kalamasa

Daftar menu yang ditawarkan di Kalamasa House Kendal pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Kendal. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Kendal ini. Berikut daftar menunya:

KOPI KLASIK HARGA
espreso 15K
Amerika 15K
Affogato 18K
Kopi latte 18K
cappucino 18K
Mochacino 18K
Latte jahe 20K
PEMBUATAN MANUAL HARGA
Vietnam menetes 18K
Tubruk Indonesia 18K
es kopi jepang 20K
V60 20K
Berbasis teh HARGA
Teh asli 12K
Teh persik 15K
Teh leci 15K
Teh lemon 15K
Teh stroberi 15K
Berbahan dasar susu HARGA
talas 22K
beludru merah 22K
Teh hijau 22K
Oreo Susu 22K
MOCKTAIL HARGA
Leci mojito 21K
Beril biru 23K
Lavender pagi 23K
Permen mangga 21K
buah persik 23K
flamingo 21K
Bunga limau 23K
Matahari TerbenamMerah 21K
Berbahan dasar coklat HARGA
Coklat Orilinaru 20K
Cokelat berdarah 23K
pisangilla 20K
Berry harta karun 23K
Dengan dasar putih HARGA
Merah muda manis 23K
Havana 23K
Roket hitam 23K
Panda Krim 23K
makanan ringan HARGA
Ayam bungkus 28K
Campur piring 25K
Keju singkong 15K
Rekaman kerajaan 18K
Lumpia pisang 18K
Cireng 15K
irisan 18K
Mini Pao 18K
Garam tahu cabai 15K
Saya kenal Petitis 18K
Tahu Gejrot 18K
Roti panggang coklat 18K
Roti panggang stroberi 18K
Roti panggang matcha 18K

Dan di Kalamasa House Kendal terdapat banyak sekali daftar menu yang pastinya akan menemani bersantai dan berlama-lama disana Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di Kendal kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di wilayah Jawa Tengah agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut.

Jam buka Rumah Kalamasa

Saat anda berkunjung ke Rumah Kalamasa sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda dapat mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kalamasa House Kendal Buka setiap hari pukul 11.00 dan tutup pukul 23.00 WIB.

Buka setiap hari 11.00 – 23.00 WIB
Buka hari Jumat 01:00 – 23:00 WIB

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai modern cafe Kalamasa House Kendal dapat mengunjungi akun resmi instagramnya di @kalamasa.rumah Dapatkan informasi menarik seputar Instagram Cafe Kendal.

Perlengkapan Rumah Kalamasa

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Rumah Kalamasa Kendal Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Rumah KalamasaCafé Kalamasa House, gambar oleh @kalamasa.house

Lokasi Rumah Kalamasa Kendal

Lokasi Rumah Kalamasa Kendal berada di Caruban I, Krajan, Caruban, Kec. Ringinarum, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51356. Jika Anda datang dari pusat Kota Kendal, jaraknya sekitar 16,5 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong Instagram di Kendal ini memakan waktu sekitar 26 menit. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Kendal, maka mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan di Kendal saat ini, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Kalamasa House KendalCafé Kalamasa House Kendal, gambar oleh @kalamasa.house

Jika Anda berkunjung ke Kalamasa House Kendal, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Kendal ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Kendal. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Rumah Kalamasa KendalRumah Kalamasa Kendal, gambar oleh @kalamasa.house

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Rumah Kalamasa Kendal Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button