Tempat Wisata

Harga menu Kokoho Beachview PIK 2 Tangerang, Objek Wisata dan Lokasi

Kokoho Beachview PIK 2 Tangerang – Tentu saja suasana pantai berpasir putih di kawasan PIK 2 sangat menyenangkan. Selain itu juga terdapat tempat menginap menarik yang tentunya membuat menginap di kawasan PIk 2 semakin seru dengan pemandangan laut atau pantai yang indah, tentunya nongkrong dan bersantai di tempat ini semakin menarik dan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat ini.

Namanya Kokoho Beachview PIK 2 Tangerang dan menjadi tempat berkumpul yang modern dan Instagrammable di pinggir pantai. pemandangan pantai yang sangat bagus Tentu saja, seperti terlihat dari beberapa foto di artikel kami, bisa dibayangkan pastinya akan sangat menyenangkan berada di tempat ini. Tempat ini juga cocok bagi anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga ataupun pasangan anda, tentunya sangat seru.

Kokoho Beachview PIK 2 TangerangKokoho Beachview PIK 2 Tangerang, foto oleh @mas_ngopi

Karena Pemandangan Pantai Cocoho PIK 2 Tangerang mempunyai rubrik keren dan menarik yang bisa kami berikan informasi lebih lanjut seperti: Misalnya saja tentang objek wisata tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat juga kami tambahkan link lokasinya untuk memudahkan anda menemukan tempat tersebut. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Objek Wisata Kokoho Beachview PIK 2

Daya tarik Kokoho Beachview PIK 2 Tangerang adalah adanya tempat dengan pemandangan yang mengarah ke sana laut yang sangat indah dan pasir putihTentu saja Anda akan betah berada di tempat ini. Tempat yang Instagrammable dan nyaman tentunya menjadi tempat yang menarik bagi anda yang suka berfoto, apalagi dengan pemandangan pantai pasir putih yang indah pasti akan membuat foto anda semakin terlihat keren.

Kokoho Beachview PIK 2 akan menjadi salah satu tempat hits dan terpopuler di kawasan PIK 2, apalagi bagi anda yang ingin berkunjung ke Bali namun belum siap dengan budget dan waktu, tempat ini bisa menjadi solusinya saat ini. Menawarkan karisma luar biasa dengan harga terjangkau seolah-olah Anda sedang berlibur di Baliditemani dengan berbagai menu dengan harga mulai dari 15.000. Anda bisa menikmati OOTD serasa berada di Bali, tentunya dengan pemandangan pantai berpasir putih yang menakjubkan.

Titik pertemuan PIK 2Tempat Hangout PIK 2, gambar oleh @kardiversuskuliner

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Pemandangan Pantai Cocoho PIK 2 Tangerang tentu saja menawarkan harga yang terjangkau dan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe hits di PIK 2, Jakarta Utara ini. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu Kokoho Beachview PIK 2

Daftar menu Kokoho Beachview PIK 2 Tangerang pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Tangerang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong kekinian di Tangerang ini, berikut daftar menunya:

ROTI PANGGANG HARGA
Kerenyahan coklat 18K
Keju 18K
milo 18K
Mocha Meises 18K
nougat 18K
susu coklat 18K
Ayam suwir 20K
keju coklat 20K
Martembakau manis 20K
Srikaya 20K
selai kacang 20K
MIE BERAS HARGA
Bihun goreng sederhana 20K
Bihun goreng dengan telur 24K
Bihun goreng dengan daging sapi 35K
Bihun goreng dengan makanan laut 35K
MIE HARGA
Mie goreng sederhana 20K
Mie telur goreng 24K
Pasta telur dan tomat 28K
Pasta tomat makanan laut 35K
Mie goreng dengan daging sapi 35K
Mie goreng makanan laut 35K
KOPI HARGA
Cappucino (panas/es) 22K/24K
Latte (panas/es) 22K/24K
Affogato (es krim) 24K
Kubus espresso (es) 24K
Karamel latte (panas/es) 24K/26K
Nougat Chino (es krim) 29K
Kopi alpukat (es krim) 32K
Affogato alpukat (es krim) 32K
Kubus alpukat (es krim) 32K
TANPA KOPI HARGA
Jeruk songkit (es krim) 20K
Kelapa muda (es krim) 22K
Buah markisa (es krim) 20K
Labu markisa (es krim) 22K
Jeruk Murni (Es) 24K
Es krim alpukat) 29K
Labu lemon (es krim) 30.000
Alpukat durian (es krim) 32K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kokoho Beachview PIK 2 Tangerang Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang titik pertemuan populer di Tangerang ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di wilayah Tangerang agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Jam buka Kokoho Beachview PIK 2

Saat anda berkunjung ke Kokoho Beachview PIK 2 sebaiknya anda mengetahui jam operasionalnya agar anda dapat mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Kokoho Beachview PIK 2 Tangerang Buka setiap hari pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 20.00 WIB.

SEHARI-HARI 08.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Kokoho Beachview PIK 2

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kokoho Beachview PIK 2 Tangerang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pemandangan Pantai Cocoho PIKKokoho Beachview PIK, gambar oleh @kokoho.beachview

Lokasi Kokoho Beachview PIK 2 Tangerang

Lokasi Kokoho Beachview PIK 2 Tangerang berada di Kokoho Beachview Marketing Gallery PIK 2 Indo Sedayu Jl Yos Sudarso Pasir Putih, Kota Tangerang, Banten 15211, Indonesia. Jika anda datang dari pusat kota bandung jaraknya sekitar 24,2 km dan perjalanan menuju titik pertemuan PIK 2 memakan waktu sekitar 1 jam jika tidak melalui jalan tol.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi menggantungnya lagu hits PIK 2, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kokoho PIK 2 TangerangKokoho PIK 2 Tangerang, gambar oleh @audreykareninaa

Kalau kamu berkunjung ke Kokoho Beachview PIK 2 Tangerang, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Tangerang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru tangerang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pemandangan Pantai Cocoho PIK 2 tangerang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button