Tempat Wisata

Harga menu Kopi Nako Bandung, jam buka dan lokasi

Kopi Nako Bandung – Terakhir, tempat pertemuan ramai ini ada di beberapa kota di Kota Bandung. Tentunya pada artikel kali ini kami akan memberi tahu anda mengenai tempat nongkrong di bandung yang instagrammable ini, dengan konsep menarik yang tentunya patut untuk dikunjungi selama anda berada di kawasan kota bandung. Kafe atau tempat nongkrong trendi di Bandung ini merupakan cabang ke-26 yang pastinya memiliki space Instagrammable dan nyaman di dua gedung.

Tempat yang bernama Kopi Nako Bandung ini menjadi tempat berkumpul yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan. Tentu asyik ngobrol santai di tempat ini. Tidak hanya tempat pertemuan masa kini dengan konsep yang menarik, namun juga pelayanan dan fasilitas yang sangat baik membuat pengunjung betah berada di kafe modern ini.

Kopi Nako BandungKopi Nako Bandung, gambar oleh @jbkhrisna

Karena itu tempat nongkrong Kopi Nako Bandung Karena kami ingin berbagi informasi menarik untuk anda, kami membahas semuanya mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang juga kami sediakan link lokasi café tersebut. agar Anda dapat mengetahui lebih banyak tentangnya. Tempatnya mudah ditemukan. Sebagai langkah awal, kami akan menginformasikan kepada Anda tentang atraksi-atraksi yang menjadikan tempat pertemuan modern ini menarik bagi pengunjung. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya tarik kopi Nako

Daya tarik Kopi Nako Bandung terutama terletak pada lokasinya yang Instagrammable. Dengan konsepnya yang modern, tentu saja kafe ini ramai dikunjungi dan yang lebih menarik lagi adalah kafe ini. adalah cabang ke-26 dengan dua bangunan yang tentunya sangat estetik. Terlihat tempat pertemuan di bandung ini lebih banyak memiliki tempat outdoor dibandingkan dengan tempat semi outdoor. Tentunya akan lebih seru dan menyenangkan jika anda mengunjungi tempat tersebut pada pagi hari atau bisa juga mengunjunginya pada sore hari hingga larut malam.

Menariknya lagi konsep bangunannya selalu unik sehingga sangat cocok dijadikan sebagai spot berfoto sehingga membuat foto anda terlihat semakin menarik dan eye catching. Tak hanya tempatnya yang menarik untuk Anda kunjungi, menu yang ditawarkan juga beragam. Menurut kami, Anda wajib mencoba Iced Kopi Nako Se-Trong atau Es kopi Nako DurenTentu saja menu-menu yang ada di kafe tersebut memiliki cita rasa yang nikmat dan nikmat membuat pengunjung Kopi Nako Bandung betah.

Kafe Nako BandungCafé Nako Bandung, gambar oleh @memorabiliakopi

Dengan area outdoor yang luas dan tentunya sangat nyaman bagi semua orang untuk bersantai apalagi di masa pandemi ini. Tentu saja area ini merupakan konsep yang bagus karena berada di area terbuka. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Kopi Nako Bandung Tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe modern Bandung ini. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu kopi nako

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Nako Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat pertemuan seru di kota Bandung ini, berikut daftar menunya:

SERI TEH HARGA
Melon 29K
Apel 29K
Itu susunya 29K
Dona 29K
teh kerajaan 29K
SERI BUKAN KOPI HARGA
Cokelat 29K
Taro latte 29K
Cocokkan latte 29K
Ramuan cinta 29K
Lassie Mangga 29K
SERI KOPI BIASA HARGA
Espresso 1 suntikan / 2 suntikan 19K/21K
Cappucino panas/es 25K/29K
Latte Panas/Es 25K/29K
Americano panas/es krim 23K / 27K
Pembuatan bir manual V60 29K
SERI DINGIN HARGA
Kopi yang diseduh dingin 27K
Kopi tonik 29K
Kopi melon 29K
Kopi kaktus 29K
DI SERI ROCK HARGA
Kopi babe panas/es 19K/21K
Nakopreso 23K
Tekan coklat 25K
SERI KOPI NAKO HARGA
Es kopi nako 23K
Es kopi Nako Se-Trong 25K
Es kopi madu 25K
Es kopi Nako Duren 29K
SNACK NAKO HARGA
Cireng 15K
ubi kayu 15K
Donat bulat/kepang 15K
Pisang goreng 15K
Pisang panggang 20K
Garam cabai tahu 20K
kentang goreng 20K
Sosis kentang 25K
Siram donat 25K

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Kopi Nako Bandung Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di bandung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Tempat pertemuan populer di Bandung Itu sebabnya pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Bandung ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Kopi Nako

Saat berkunjung ke Kopi Nako, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Kopi Nako Bandung Buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Untuk informasi lebih detail atau jika Anda ingin memesan tempat, Anda dapat mengunjungi akun Instagram mereka di @kopinako.bandung Banyak informasi menarik di akun ini.

SEHARI-HARI 08.00 – 22.00 WIB

Fasilitas kopi Nako

Tempat nongkrong kekinian seperti di Kota Bandung ini tentunya mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Nako Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang nyaman. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Titik pertemuan Nako BandungTempat Nongkrong Nako Bandung, gambar oleh @memorabiliakopi

Lokasi Nako Coffee Bandung

Lokasi Kopi Nako Bandung berada di Jl. Pahlawan No. 76, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40124. Jika Anda datang dari pusat kota Bandung, jaraknya sekitar 4,5 km dan perjalanan ke sana memakan waktu sekitar 13 menit. tempat pertemuan masa kini di Kota Bandung, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat Kota Bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Bandung, silahkan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Nako di BandungKopi Nako di Bandung, gambar oleh @memorabiliakopi

Jika Anda berkunjung ke Kopi Nako Bandung, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Kota Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong Instagram terbaru di Bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Nako BandungNako Cafe Bandung, gambar oleh @memorabiliakopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Nako Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button