Tempat Wisata

Harga Menu Kopi Padasan Jogja, Lokasi, Atraksi dan Fasilitas

Kopi Jogja Padasan – Jogja selalu menghadirkan tempat-tempat menarik dan unik untuk dikunjungi saat berada di kawasan Jogja atau merencanakan liburan daerah khusus Nah, Jogja tidak hanya terkenal dengan berbagai wisata alamnya, tapi juga wisata kulinernya. Nah kali ini kita akan membahas wisata kuliner di jogja yang baru saja hadir untuk melengkapi ciri khas yogyakarta.

Wisata kuliner itu namanya Kopi Jogja Padasan Ini adalah tempat bersantai atau tempat pertemuan yang cocok untuk anda bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan anda mengunjungi tempat menarik ini. Tidak hanya menawarkan menu yang enak dan nikmat, namun pemandangan yang ditawarkan tempat ini juga sangat indah tentunya jika anda melihat hamparan sawah yang sejuk berhawa sejuk selama anda berkunjung akan setia menemani anda saat bersantai di tempat ini.

Kopi Jogja PadasanKopi Jogja Padasan, gambar dari @kopipadasan

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas, maka suwatu.com akan kami bahas mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka tempat dan lokasinya. Tentu saja, pada percakapan pertama, kita membahas daya tarik yang membuatnya demikian Kopi Jogja Padasan ramai dikunjungi dan rajin dibahas di media sosial seperti instagram dan juga tiktok beserta penjelasannya.

Daya Tarik Kopi Padasan Jogja

Daya tarik Kopi Jogja Padasan Tentunya hal ini dikarenakan tempat ini memiliki tempat dengan konsep outdoor yang menawarkan suasana alam yang masih alami dengan pesona yang sangat indah yang akan memanjakan mata anda. Memiliki lokasi yang cukup luas, ruang yang nyaman, dan juga fasilitas yang cukup lengkap. Tentunya saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan disuguhi pemandangan alam, yaitu Pemandangan Gunung Merapi Ini sangat megah sehingga dalam cuaca cerah dapat terlihat sangat jelas saat melihat ke arah Gunung Merapi.

Kopi Padasan Jogja ini sudah terpasang sawah Yang pasti saat anda berkunjung ke tempat ini, anda akan melihat pemandangan hijau yang memberikan suasana pedesaan khas Kota Jogja. Selain itu, tempat tersebut dikelilingi oleh pepohonan hijau yang tentunya menambah suasana yang juga begitu sejuk dan menyegarkan. Tak hanya itu, Padasan Coffee pun berada di Yogyakarta Juga memiliki desain dengan konsep yang unik yaitu berupa saung-saung khas bangunan tradisional yang menambah kesan perkampungan jogja yang sangat asri.

Kopi Padasan Sleman YogyakartaKopi Padasan Sleman Yogyakarta, gambar dari @kopipadasan

Saat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan menempati area outdoor berupa rerumputan hijau yang ditumbuhi banyak tempat duduk yang dilengkapi dengan payung sebagai pelengkap. Di tempat ini juga terdapat taman bunga yang cantik, yang didesain secara menarik agar terlihat unik saat berkunjung ke tempat tersebut. Menu yang ditawarkan oleh Kopi Jogja Padasan Hal ini juga cukup lengkap dengan harga yang terjangkau tentunya harga tersebut ramah di kantong anda dan menjadikan tempat ini sebagai daya tarik tersendiri bagi anda yang berkunjung.

Selanjutnya kami akan menginformasikan harga menu atau daftar menu yang ada di dalamnya Kopi Jogja Padasan ini, ini informasinya.

Harga menu kopi padasan jogja

menu yang disajikan Kopi Jogja Padasan yang tentunya enak dan nikmat, menu yang ditawarkan Kopi Padasan Sleman juga beragam, tentunya rasa kopi dan pemandangan yang ditawarkan juga sangat bagus. Agar kopi Padasan Yogyakarta ini cocok untuk berlama-lama disini dan mengajak keluarga, teman atau pasangan, berikut daftar menu yang disediakan disini.

CAMILAN HARGA
Pom Pom Kentang 10.000,-
kentang goreng 10.000,-
cincin bawang 10.000,-
Dim Sum 10.000,-
pancake 15.000,-
bratwurst 10.000,-
Pisang Bakar 10.000,-
SEMACAM SPAGETI HARGA
Oglio Olio 15.000,-
Manusia laba-laba spageti 18.000,-
Kwetiaw goreng 15.000,-
NASI GORENG HARGA
nasi goreng hongkong 15.000,-
Tutupi nasi goreng 18.000,-
Nasi goreng dengan udang 18.000,-
KOTAK BERAS HARGA
Nasi Gila 10.000,-
sayap ayam 10.000,-
MAKANAN HARGA
Tariyaki daging sapi 18.000,-
steak ayam 16.000,-
Capcay 15.000,-
KOPI HARGA
Karamel machiato 19.000 (panas) / 22.000 (es dingin)
Espresso tunggal/ganda 10.000 (panas) / 12.000 (es dingin)
cappucino 17.000 (panas) / 20.000 (es dingin)
Mochacino 18.000 (panas) / 22.000 (es dingin)
Amerika 12.000 (panas) / 14.000 (es dingin)
latte 17.000 (panas) / 20.000 (es dingin)
Tabrakan Robusta 8.000 (panas) / 9.000 (es dingin)
Haluskan susu Robusta 10.000 (panas) / 11.000 (es dingin)
Gula Merah Vanila Latte 18.000,-
Macciato Krim Cappuccino 18.000,-
Kopi alpukat 18.000,-
PANAS DAN ES HARGA
teh lemon 9.000,-
teh 7.000,-
jeruk nipis 8.000,-
jeruk panas 8.000,-
ES KRIM TANPA KOPI HARGA
kubus coklat 15.000,-
Mojito terong 13.000,-
kue dan krim 18.000,-
kubus krim stroberi 20.000,-
kubus krim cokelat 20.000,-
Milkshake blueberry 14.000,-
WEDHANGAN HARGA
pandan jahe 12.000,-
Serai jahe 12.000,-
serai 10.000,-
Wedang Uwuh 10.000,-
Jahe 10.000,-
susu jahe 12.000,-

Dan masih banyak menu lainnya yang ada di sana Kopi Jogja Padasan Hal ini tentunya siap menemani waktu luang anda di tempat ini, selanjutnya kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum apa saja yang ada disini beserta informasinya.

Menu kopi Jogja PadasanMenu kopi Jogja Padasan, image by @jogjaku

Kedai Kopi Jogja Padasan

Tentunya tempat pertemuan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di daerah Yogyakarta. Kopi Jogja Padasan Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Live music
  • paviliun
  • payung
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Kopi Padasan Jogja

ketika Anda mengunjungi Kopi Padasan Di Yogyakarta, yang terbaik adalah mengetahui jam buka sehingga Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kopi Padasan Jogja Buka jam 3 sore dan tutup jam 10 malam WIB setiap hari.

SETIAP HARI 15.00 – 22.00 WIB

Lokasi Kopi Padasan Jogja

Untuk lokasi Kopi Jogja Padasan terletak di daerah Padasan, Pakembinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (masuk jalan utara Masjid Grhasia RSJ). Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 18,1 km dan membutuhkan waktu sekitar 29 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih bingung, Anda dapat menggunakan tautan ini Peta Googlelink di set untuk menunjuk ke lokasi wisata kuliner.

Kopi Padasan YogyakartaKopi Padasan Yogyakarta, gambar oleh @larasati_yka

ketika Anda mengunjungi Kopi Jogja Padasan Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Kopi Padasan Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Yogyakarta tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Titik temu baru Kopi PadasanTempat nongkrong baru Padasan Coffee, picture by @jogjaku

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Jogja Padasan Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button