Tempat Wisata

Harga menu Kopi Pasir Jogja, lokasi, atraksi dan fasilitas

Kopi pasir Jogja – Kota Yogyakarta tentunya tidak pernah lepas dari tempat wisata dan kuliner yang terkenal dan populer. Hampir setiap tahun Jogja menghadirkan banyak tempat wisata yang menarik dan unik untuk dikunjungi dan menarik untuk didiskusikan. Ada banyak tempat wisata populer di Jogja, seperti Kopi La Tir, Kopi Di Terra Sagan, Kopi Kastem.d Space dan Kopi Skulen.

Kini Jogja kembali menghadirkan tempat wisata yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata di Yogyakarta lainnya. Tempatnya bernama Kopi Pasir Jogja dan merupakan tempat nongkrong yang sangat spesial yang tidak kehilangan nilai tradisionalnya, sangat cocok untuk anda yang ingin berkumpul disini bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Suasana Kopi Pasir JogjaSuasana Kopi Pasir Jogja, image by @kulinerjogya

Tidak hanya tempatnya yang menarik dan unik, menu yang akan disajikan juga beragam dan tentunya harganya juga ramah di kantong. Kami di Suwatu.com membahas tentang atraksi, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi khusus bagi anda yang ingin mengunjungi Kopi Pasir Jogja. Di bawah ini kami jelaskan tempat wisata apa saja yang menempati tempat ini dan ramai diperbincangkan di media sosial misalnya Instagram, karena foto-foto kerennya dibagikan. Berikut penjelasannya:

Daya Tarik Kopi Pasir Jogja

Atraksi memang menjadi kunci suksesnya tempat nongkrong atau wisata kuliner seperti ini, karena jika pengunjung memiliki daya tarik tertentu pasti akan tertarik untuk berkunjung, lalu apa saja daya tarik tersebut? Kopi pasir Jogja. Yang pertama adalah tempat ini memiliki konsep yang mengusung masakan tradisional pedesaan dan menawarkan view area yang luas, fasilitas yang ada di tempat ini juga cukup lengkap sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang bersama teman, keluarga atau ingin bertemu pasangan Anda.

Dengan hadirnya Kopi Pasir Jogja tentunya menambah tempat kumpul di jogja yang wajib anda kunjungi jika sedang berada di jogja atau ingin ke jogja. Tentunya karena lokasinya dan pemandangan alam terbaiknya, Anda akan merasakan nuansa alam yang menyejukkan saat berkunjung ke tempat ini. Tempat ini tidak hanya memiliki pemandangan yang indah tetapi juga didesain dengan bangunan khas kota jogja yang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang.

Tempat meeting murah di jogjaJogja Favorable meeting place, picture by @kulinerjogya

Kopi Pasir Jogja dibangun dengan desain bangunan Joglo yang sangat kaya akan hiasan lampu – bohlam yang membuat suasana begitu romantis dan hangat saat berada disini. Maka jangan heran jika Kopi Pasir Jogja menjadi tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Anda juga bisa memilih area outdoor di Kopi Pasir Jogja dimana Anda bisa memilih menu bakar seperti jagung, sosis dan lainnya. Menggoreng di pinggir sawah sangat menyenangkan dan menambah pengalaman menarik.

Kopi Pasir Jogja menawarkan berbagai macam menu bakaran, jika ingin ke tempat ini sore hari adalah waktu yang tepat karena pemandangan sore jogja yang begitu indah memandang hamparan sawah sambil menikmati makanan dan minuman Nikmati Tempat Ini Di bawah ini kami jelaskan fasilitas yang terdapat di Kopi Pasir Jogja beserta penjelasannya.

Kopi di Kopi Pasir JogjaNgopi di Kopi Pasir Jogja, image by @kulinerjogya

Persiapan kopi Pasir Jogja

Tentunya tempat nongkrong atau wisata kuliner seperti Kopi Pasir Jogja memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat pertemuan pada umumnya di kota Yogyakarta. Kopi Pasir Jogja sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Setelah dimulai dari tempat parkir yang luas akses WLAN yang cukup cepat. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • pagelaran musik secara langsung
  • paviliun
  • situs api
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Daftar menu kopi pasir jogjaDaftar Menu Kopi Pasir Jogja, image by @kulinerjogya

Daftar harga menu kopi Pasir Jogja

Berikut harga menunya menu kopi pasir jogja yang ditawarkan variatif yang tentunya rasanya enak dan harga sangat bersahabat, tidak menguras kantong disini. Berikut daftar menu yang ada di Kopi Pasir Jogja.

MAKANAN HARGA
Nasi goreng Rp5.000,-
Aneka tusuk sate Rp 2.000,-
Sego Caden Rp 12.000,-
Nasi goreng Rp 12.000,-
Magelang 13.000,-
Nasi Kari Ayam 13.000,-
nasi putih Rp3.000,-
spageti Rp 20.000,-
Indomie rebus Rp 6.000,-
Telur Rebus Indomie Rp9.000,-
Indomie goreng Rp 7.000,-
Indomie goreng telur Rp 10.000,-
CAMILAN HARGA
kebab 15.000,-
kebab + keju 17.000,-
Dooner (kentang/beras) 15.000,-
Roti Maryam Asli Rp 7.000,-
Roti Maryam Cokelat Rp 8.000,-
roti keju maryam Rp9.000,-
roti cokelat panggang Rp 6.000,-
Roti bakar keju Rp 7.000,-
Pisang goreng Rp5.000,-
Coklat pisang goreng Rp 6.000,-
Pisang goreng keju Rp 7.000,-
kentang goreng Rp 7.000,-
berdoa Rp5.000,-
Jamur Renyah Rp5.000,-
Sayap Ayam (BBQ/Merapi) Rp 17.000 / Rp 22.000
MINUM HARGA
Kopi pasir asli Rp 6.000,-
Kopi pasir susu Rp 8.000,-
Kopi pasir gula aren Rp 8.000,-
Es krim kopi pasir Rp 10.000,-
Es KopaSus 15.000,-
Es kopa sus gula aren 15.000,-
Es kopaSus Hazelnut 15.000,-
Saparella 15.000,-
warna coklat kemerahan 15.000,-
buah mangga 15.000,-
jeruk 15.000,-
nanas 15.000,-

Dan masih banyak menu lainnya yang ditawarkan oleh Kopi Pasir Jogja yang pastinya siap menemani anda selama berada di tempat ini dan bercengkerama seru bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Jam buka Kopi Pasir Jogja

Untuk jam buka atau jam operasi oleh Kopi Pasir Jogja buka setiap hari pukul 07.00 dan tutup pukul 00.00 WIB.

SETIAP HARI 07:00 – 00:00 WIB

Musik live di Sand CoffeeLive music Di Kopi Pasir, gambar oleh @kopipasirjogja

Lokasi Kopi Pasir Jogja

Lokasi Kopi Pasir Jogja ada di Jalan. Kaliurang No. km 12,5, Candi Dukuh, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Jika Anda datang dari pusat kota, jaraknya sekitar 13 km dengan waktu tempuh sekitar 34 menit. Jika anda bingung dengan rute menuju lokasi ini, kami akan membantu anda dengan menyediakan link yang akan membawa anda ke lokasi berikut. Silakan klik tautan ini Peta Google.

Wisata Kuliner Kopi Pasir JogjaWisata Kuliner Kopi Pasir Jogja, image by @kopipasirjogja

Jika anda berkunjung ke Kopi Pasir Jogja sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak selama berada di lokasi ini. Terima kasih sudah mampir di blog suwatu.com, semoga informasinya ada di artikel Kopi pasir Jogja dapat menjawab informasi yang dibutuhkan.

  • RETER Coffee Pandega Jogja Menu Harga, Lokasi, Atraksi & Fasilitas
  • Kastem.d Space Coffee Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Kopi di Terra Sagan Yogyakarta Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • RESONANSI Angkringan Kopi Cafe Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Harga Menu PADIKU Eatery & Coffee, Lokasi, Atraksi dan Fasilitas
  • La Tir Coffee Yogyakarta menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas
  • Joglo Pari Sewu Jogja Cek harga menu, jam buka dan lokasi terbaru

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button