Tempat Wisata

Harga menu Kopimanyar Bintaro Jakarta, objek wisata dan lokasi

Kopimanyar Bintaro Jakarta – Kali ini kami menemukan tempat menarik di kawasan Bintaro Jakarta Selatan yang tentunya dengan suasana dan desain yang cocok untuk anda yang sedang mencari tempat untuk bersantai atau berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan anda. kesan. Tempat ini tentu bisa menjadi solusinya.

Titik pertemuan ini disebut Kopimanyar Bintaro Jakarta. Tentunya tempat pertemuan atau kafe ini menjadi tempat yang nyaman bagi Anda yang ingin nongkrong berlama-lama. Bisa dibilang Kopimanyar Bintaro Jakarta adalah salah satunya kafe trendi Terdapat ruangan dengan aksen kayu yang menawarkan kreasi minuman kopi dan beragam menu makanan ringan. Apalagi suasana sejuk yang melingkupi tempat ini tentunya sangat seru dan menyenangkan saat Anda berada di sini.

Kopi Manyar JakartaKopi Manyar Jakarta, gambar oleh @lydiaoey

Karena kami memiliki informasi untuk dibagikan kepada Anda, kami akan menginformasikan beberapa poin penting selama kunjungan Anda Kopi Manyar Jakarta Bagian selatan tentunya dapat memudahkan anda untuk menemukan tempat pertemuan modern ini, mulai dari tempat wisata hingga lokasi tempatnya, yang juga kami sediakan link lokasinya melalui Googlemaps.

Daya tarik Kopimanyar Bintaro

Daya tarik yang dimilikinya Kopimanyar Bintaro, Jakarta Selatan Yang pertama adalah titik pertemuan ini memiliki desain atau bangunan semi terbuka yang terlihat dari berbagai sisi ketika Anda sampai di sana. Nantinya Anda juga bisa menikmati golden hour di lokasi ini dengan pencahayaan maksimal yang tentunya membuat foto Anda terlihat sangat indah.

Menariknya, di kafe ini terdapat kafe atau tempat pertemuan pohon yang rindang Tentu saja hal ini membuat suasana semakin homey, karena selain tempatnya yang menarik, tempat ini juga menawarkan menu kopi yang beragam. Tentunya sangat cocok bagi Anda yang masih remaja atau dewasa dan tentunya ingin menikmati secangkir kopi dalam suasana yang menyenangkan seperti bernuansa arsitektur yang estetik.

Titik pertemuan BintaroTempat Hangout Bintaro, gambar oleh @coffeetive

Harga menu Kopimanyar Bintaro

Daftar menu yang ditawarkan di Kopimanyar Bintaro Jakarta pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Kota Jakarta Selatan.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat nongkrong yang Instagrammable dengan suasana menyegarkan akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi di Jakarta Selatan ini. Berikut beberapa menunya:

MINUM KOPI HARGA
espreso 26K
Espresso machiato 32K
Karamel Machiato 32K/35K
picolo 32K
Kopi hitam 29K/32K
Kopi tubruk/latte 29K
Kopi Tugo / Kopi Jahe Tugo 29K
cappucino 35K/41K
Kopi latte 35K/41K
Vanila/Karamel/Hazelnut Latte 35K/43K
Kopi kemasan 35K
Kopi tetangga 35K
Affogatto 50.000
Kopi acak 50.000
Kopi yang diseduh secara manual 35K/45K
– menyedot
– Piston
– Kinto kopi lambat
– V60
makanan ringan HARGA
kentang goreng 35k
Jamur goreng 40k
ayam pinyar 40k
gopisman 35k
Kue di Kopimanyar 40k
Camilan akhir pekan 35k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopimanyar Bintaro Jakarta tentunya harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi terupdate mengenai titik kumpul terkini di Bintaro, anda dapat mengunjungi akun instagram resminya di @kopimanyar Dapatkan informasi menarik tentang tempat tersebut.

Jam buka Kopimanyar Bintaro

Saat berkunjung ke Kafe Kopi Manyar sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Kopimanyar Bintaro Jakarta Buka setiap hari Senin hingga Kamis pukul 11.00 dan tutup pukul 20.00 WIB.

Senin kamis 11 pagi – 8 malam
Jumat Minggu 08.00 – 21.00

Persiapan kopi Bintaro

Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Jakarta Selatan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopimanyar Bintaro Jakarta Selatan telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda merasa nyaman berada di sini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri menjadi spot foto yang bagus. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area indoor dan semi outdoor
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopimanyar Bintaro, Jakarta SelatanKopimanyar Bintaro Jakarta Selatan, gambar oleh @agungsetya87

Lokasi Kopimanyar Bintaro Jakarta

Untuk lokasi Kopimanyar Bintaro Jakarta Ini terletak di Jl. Bintaro Tengah No.14, RT.4/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330. Jika Anda datang dari Jakarta Pusat, jaraknya sekitar 24 km dan dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke titik pertemuan trendi di Bintaro, Jakarta Selatan ini.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat nongkrong Instagramable di Jakarta Selatan, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya lokasi Kopimanyar Bintaro.

Kopimanyar Bintaro JakartaKopimanyar Bintaro Jakarta, gambar oleh @kopimanyar

Jika Anda berkunjung ke Kopimanyar Bintaro, Jakarta Selatan, Anda tetap harus menepatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong atau kafe trendi di kota Jakarta Selatan.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kopimanyar, Jakarta SelatanKopimanyar Jakarta Selatan, gambar oleh @lydiaoey

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopimanyar Bintaro, Jakarta Selatan Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button