Tempat Wisata

Harga menu Kumari Bake and Brew Bandung, objek wisata dan lokasi

Kumari Panggang dan Seduh Bandung – Kawasan perkotaan Bandung tentunya selalu menghadirkan tempat-tempat kekinian dengan konsep Instagrammable dan menjadi magnet bagi wisatawan yang mencari tempat nyaman untuk bersantai atau sekedar minum kopi. Kali ini kawasan Coblong menghadirkan tempat pertemuan atau kafe yang menarik untuk Anda kunjungi. Tak hanya konsep tempatnya yang menarik, suasana yang diberikan juga menjamin pengunjung merasa nyaman.

Namanya Kumari Bake and Brew Bandung tempat pertemuan masa kini atau cafe dengan konsep yang menarik, terdapat beberapa area di tempat ini, seperti area semi outdoor yang nyaman menjadi tempat populer untuk ngobrol dan bekerja, serta terdapat juga area ruangan indoor ber-AC. Pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap akan membuat Anda semakin betah berada di tempat ini, apalagi karena menawarkan menu-menu yang enak dan lezat.

Kumari Memanggang dan Menyeduh BandungKumari Bake And Brew Bandung, gambar oleh @explorewith_ardi

Karena Café Kumari Bandung mempunyai beberapa hal menarik yang bisa kami informasikan kepada anda, mulai dari daya tarik pendirian, harga menu yang ditawarkan, jam buka dan lokasi pendirian yang telah kami sediakan beserta link lokasinya. kenyamanan Anda, Anda menemukan tempat itu. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya tarik Cafe Kumari Bandung

Daya tarik Kumari Bake and Brew Bandung adalah tempatnya memiliki konsep awal Perasaan gaya Jepang Meski konsepnya terlihat dari sudut-sudut area pertemuan, tentu bisa dibayangkan betapa serunya nongkrong di tempat ini dengan kesejukan kafenya. Terdapat tanaman di sekitar kafe yang memberikan kesan lebih sejuk. Tentu saja interiornya tidak kalah menarik dengan eksteriornya.

Bagi Anda yang ingin mengerjakan pekerjaan rumah atau sekadar ngobrol sambil minum kopi dalam suasana santai, tentu saja tempat ini menjadi pilihan yang tepat karena suasananya yang sejuk menjamin kenyamanan menginap dalam jangka waktu lama, ditambah lagi dengan pelayanan yang baik dan suasana yang nyaman. fasilitas yang cukup lengkap tentunya pengunjung akan merasa lebih nyaman Kafe bertemu Bandung Itu. Area restonya cukup luas dan juga terdapat menu minuman dan makanan yang enak, dan pastinya disini juga banyak kue-kue.

Kafe Kumari BandungCafé Kumari Bandung, gambar oleh @explorewith_ardi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kumari Bake and Brew Bandung, kami memberikan informasi mengenai daftar harga menu yang ditawarkan. Tentu saja harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat nongkrong Bandung ini. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu kopi kumari

Daftar menu yang ditawarkan Kumari Bake and Brew Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong kekinian di Bandung ini, berikut daftar menunya:

KREASI BARTENDER HARGA
Penggabungan Kupu-Kupu 35K
Madu Yuzu Hijau 35K
Limun jeruk berry 35K
Kocok coklat selai kacang 40K
Buah persik 35K
Kemuliaan hitam 35K
Kumari Tropis 35K
Diseduh dingin HARGA
Kopi Nade 30.000
Teh osmanthus buah 35K
biji cokelat 30.000
Teh leci yang menyegarkan 35K
PIN KOPI PUTIH HARGA
Piccolo (panas/dingin) 30K / 30K
Cappucino (panas/dingin) 30K/38K
Latte Karamel Asin (Panas/Dingin) 35K/42K
Hitam dingin 35K
Kopi latte 30.000
Machacino 35K/42K
latte kemiri 35K/42K
Putih dingin 40K
Pelepas dahaga HARGA
Air mineral 13,5K
Air kelapa 30.000
air soda 30.000
PASTA & MIE HARGA
Aglio olio ayam dan jamur 45K
Pasta Sambal Matah Bali 45K
Carbonara Daging Sapi Krim 55K
Sup Mie Bakso Ikan Tom Yum 55K
Spageti Brulee 45K
Mac & Keju Sosis Jamur 55K
Ramen ayam goreng 50.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kumari Panggang dan Seduh Bandung Hal itu tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tentang titik pertemuan populer di bandung ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan bandung agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Jam buka Kumari Bakeandbrew

Saat mengunjungi Kumari Bake and Brew Café, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kumari Bake and Brew Bandung Buka setiap hari Minggu hingga Kamis pukul 07.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Minggu – Kamis 07.00 – 21.00 WIB
Jumat Sabtu 07.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Kumari Cafe Bandung

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kumari Panggang dan Seduh Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Panggang dan seduh kumariKumari Panggang dan Seduh, gambar oleh @explorewith_ardi

Lokasi Kumari Bake and Brew Bandung

Lokasi Kumari Bake and Brew Bandung terletak di Jl. Bagusrangin No.1, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Jika Anda datang dari pusat kota Bandung, jaraknya sekitar 3,1 km dan dibutuhkan waktu sekitar 12 menit berkendara untuk mencapai titik pertemuan di Bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Bandung, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Tempat nongkrong di Kumari BandungTempat nongkrong di Kumari Bandung, gambar oleh @explorewith_ardi

Jika Anda mengunjungi Kumari Bake and Brew Bandung, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kumari Panggang dan Seduh Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button