Tempat Wisata

Harga Menu La Prissa Kitchen Denpasar, Daya Tarik & Lokasi

Dapur La Prissa Denpasar – Denpasar Bali, salah satu kawasan objek wisata budaya di Bali yang memiliki tempat menarik untuk dikunjungi, tidak hanya pemandangan alam dan suasana yang nyaman, kawasan ini juga memiliki destinasi kuliner yang menarik, sehingga wajib anda coba jika berada di kawasan tersebut. Kali ini kami informasikan tempat nongkrong atau tempat santai untuk ngobrol di area denpasar yang lagi viral dan banyak diperbincangkan.

Tempat itu bernama Dapur La Prissa Denpasar, sebuah kedai kopi dengan konsep yang cantik, Anda dapat melihat foto-foto kedai kopi di artikel ini, tentu tempat pertemuan ini cocok bagi Anda untuk mengundang teman, keluarga, dan kekasih Anda untuk mengobrol santai di sini. tempat. Menariknya, di tempat ini terdapat tempat-tempat keren seperti ayunan, bean bag dan masih banyak lainnya. Ditambah dengan suasana yang sejuk karena tempat ini berada di bawah pepohonan rindang yang memberikan efek menenangkan.

Dapur La Prissa Denpasar BaliLa Prissa Kitchen Denpasar Bali, Image by @abigail.livia

Karena ada tempat wisata yang menarik untuk di bahas pada artikel kali ini, maka kami akan informasikan berdasarkan daya tarik tempat, harga menu, fasilitas umum, jam buka sampai lokasi, yang juga kami berikan dengan link lokasi yang akan memudahkan Anda untuk menemukan sebuah kafe. Dapur La Prissa Denpasar. Tentunya pada perbincangan pertama akan kami informasikan kepada anda tentang daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai dan seperti yang di bahas di instagram, ini dia infonya.

Daya Tarik La Prissa Kitchen Denpasar

Daya tarik yang membuat tempat ini ramai adalah Dapur La Prissa Denpasar memiliki konsep restoran bohemian tropis yang sangat keren, apalagi di sore hari di tempat ini bersama teman, keluarga atau bersama pasangan tentunya akan semakin tak terlupakan. Kafe ini merupakan salah satu kafe terindah di Sanur, Denpasar, Bali. Jadi tentunya jika anda berada di daerah Denpasar anda wajib mampir dan mengunjungi kafe ini. Tentunya tempat ini memiliki konsep dan desain yang sangat bagus, suasana yang sejuk dan tanaman hijau yang ada disini tentunya menjadi daya tarik yang menarik untuk menikmati suasana.

Tentu saja Dapur La Prissa Denpasar juga menawarkan acara seperti penyiangan pribadi, berkumpul, piknik, BBQ dan banyak lagi, jadi tempat ini adalah tempat yang tepat untuk Anda bersantai dan mengobrol dengan teman, keluarga, dan pasangan Anda. Ada banyak tempat menarik untuk bersantai atau bersantai disini, anda bisa memilih antara sofa dan beanbag yang tersedia disini untuk kenyamanan anda. Tentunya dengan desain atau furnitur bohemian, dekorasinya membuat tempat ini semakin estetik dan sangat nyaman.

Dapur La Prissa DenpasarLa Prissa Kitchen Denpasar, Gambar oleh @laprissakitchen

Yang pasti taman yang terawat membuat tempat ini semakin sejuk dan membuat betah berlama-lama. Tentunya bagi anda yang hobi berfoto, tempat ini memiliki spot-spot yang keren, sehingga hasil foto anda akan terlihat lebih keren. Untuk menu yang ditawarkan Cafe Dapur La Prissa Denpasar menawarkan western food dan Asian food dengan harga yang cukup terjangkau, tentunya menjadi daya tarik yang menarik bagi para cafe end. Pastinya akan semakin menarik menikmati indahnya sore di tempat ini dengan piknik.

Untuk informasi lebih lanjut, kami akan membagikan kepada Anda harga menu yang ditawarkan Dapur La Prissa Denpasar dengan fasilitas yang cukup lengkap membuat anda betah berada di kafe ini, berikut informasi daftar harga menunya.

Harga menu La Prissa Kitchen Denpasar

Daftar menu yang ditawarkan Dapur La Prissa Denpasar tentunya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Denpasar Bali. Menu yang ditawarkan di tempat ini sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu menarik La Prissa Kitchen akan membuat Anda betah berlama-lama. Di bawah ini adalah informasi tentang daftar menu:

SALAD & SUP HARGA
Zuppa di Dipollo 35K
Salad La Prissa 35K
Caesar salad 40K
Ministrone 35K
CAMILAN HARGA
kentang goreng 25K
keripik kentang manis 20K
Kentang goreng 20K
Keripik kentang 25K
Sayap Lancang 32K
Sayap & Keripik 32K
cincin bawang 20K
Keripik ikan 32K
roti bawang 20K
Tempura Sayuran 20K
Bruschetta 20K
PIZZA HARGA
prosciutto dan jamur 60K
Pizza Margherita 60K
Di Mare Pizza 62,5K
Pizza pepperoni 62,5K
MENU UTAMA HARGA
Fileto la Prissa 85K
Steak ayam Bulgaria 60K
BBQ Daging Sapi Piring Pendek 55.000
steak fillet ikan 60K
Ayam Parmigian 65.000
Grigliatta Mavila dan Aglio Olio 115.000
Ayam Parmigian 65.000
MAKANAN INDONESIA HARGA
Cumi goreng 38,5K
Saus tiram panggang dengan cumi 38,5K
Plecing Sambal Cumi 38,5K
Udang saus tiram 38,5K
Udang saus Padang 38,5K
Samabl Goreng Udang Pedas Manis 38,5K
Ikan Asam manis 38,5K
Ayam Betutu Mekuah 38,5K
Ayam Bakar Sambal Matah 38,5K
Capcay 25K
Mie ayam goreng 35K
Oseng Mercon 45.000
nasi putih 5K
KOPI HARGA
Hitam Panjang (Es & Panas) 20K
Cappuccino (es krim) 20K
Latte (es & panas) 25K
espreso (panas) 25K
Americano (es & panas) 25K
Mocca Frappe 32,5K
Frappe hazelnut (es krim) 32,5K
Oreo Frappe (es krim) 32,5K
JUS SEGAR HARGA
stroberi 25K
pepaya 20K
Oranye 20K
pisang 20K
jeruk nipis 20K
rahasia Victoria 25K
nanas 20K
melon 20K
campur jus 20K
jus kelapa 25K
MOCKTAIL HARGA
Mojito perawan 25K
Labu Jeruk Nipis 25K
jus jeruk 25K
Mojito stroberi segar 25K
Labu Jeruk Kelapa 25K
Kelapa & Buah 35K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Dapur La Prissa Denpasar yang tentunya menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di cafe dan kami informasikan pada artikel La Prissa Kitchen ini apa saja fasilitas umum yang ada di tempat pertemuan ini agar pengunjung betah disini dengan penjelasannya.

Jam buka La Prissa Kitchen Denpasar

ketika Anda mengunjungi Dapur La Prissa Anda yang berada di Denpasar, Bali harus mengetahui jam operasionalnya sehingga Anda tiba di tempat itu pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional La Prissa Kitchen Denpasar Buka setiap hari jam 11 pagi dan tutup jam 10 malam WITA.

SEHARI-HARI 11.00 – 22.00 WITA

Fasilitas La Prissa Kitchen Denpasar

Tentunya tempat wisata kuliner atau kafe seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Dapur La Prissa Denpasar Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • karung kacang
  • payung
  • Musik live akustik
  • area outdoor dan indoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Masakan Cafe La Prissa DenpasarCafe La Prissa Kitchen Denpasar, Foto oleh @laprissakitchen

Lokasi La Prissa Kitchen Denpasar

Untuk lokasi Dapur La Prissa Denpasar yang berlokasi di Jl. Tirta Nadi II No.20, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227. Datang dari arah pusat kota Denpasar berjarak sekitar 9,4 km dan membutuhkan waktu sekitar 18 menit untuk sampai ke tempat ini. masih tidak jauh dari pusat kota. Jika Anda masih bingung bagaimana menuju ke lokasi kedai kopi tersebut, silakan klik link di bawah ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi tempat tersebut.

La Prissa Kitchen RestoResto La Prissa Kitchen, gambar oleh @abigail.livia

ketika Anda mengunjungi Dapur La Prissa Denpasar Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke La Prissa Kitchen di Denpasar, Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bali, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Dapur La Prissa BaliLa Prissa Kitchen Bali, gambar oleh @laprissakitchen

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Dapur La Prissa Denpasar Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button