Tempat Wisata

Harga menu La Terra Cafe Sikabu Sumatra, jam buka dan lokasi

La Terra Café Sikabu Sumatera Barat – Kali ini kami akan membawa anda ke wilayah Sumatera Barat, lebih tepatnya ke Jalan Lingkar Nagari Sikabu. Ada tempat yang sangat menarik untuk Anda disana, apalagi tempat ini memiliki konsep yang berbeda dengan kafe atau tempat pertemuan lainnya di kawasan tersebut. Tentunya tempat ini juga menjadi tempat berkumpul yang cocok untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga, dan pasangan. Tak hanya tempatnya yang keren, kafe ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona, seperti terlihat pada beberapa gambar di artikel ini.

Tempatnya bernama La Terra Cafe Sikabu Sumatera Barat Tempat pertemuan yang Instagrammable atau kafe yang mempunyai tempat yang sangat bagus dan juga suasana yang sangat nyaman. Tentu saja kafe ini juga menyajikan makanan dan minuman Kopi Nusantara terbaik, ditambah lagi ada racikan minuman non-kopi unggulan lainnya di tempat. La Terra Café di Sumatera Barat terletak di salah satu desa dengan keindahan yang luar biasa yaitu Sikabu-kabu, sebuah tempat dengan keindahan yang mempesona.

Kafe Instagrammable Sumatera BaratKafe Instagrammable di Sumatera Barat, gambar oleh @bangdook

Karena La Terra Café Sikabu Sumatera Barat Konsep dan suasananya menarik, maka dari itu kami memberikan informasi mengenai tempat wisata, daftar harga menu, jam buka dan juga menginformasikan lokasi titik pertemuan, yang juga kami sediakan link lokasi tempatnya, sehingga Anda dapat menemukannya dengan lebih mudah. Temukan lokasi tempat itu. Sebagai langkah awal, kami akan menginformasikan kepada Anda tentang atraksi-atraksi yang menjadikan tempat pertemuan modern ini menarik bagi pengunjung. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya tarik La Terra Café Sikabu

Daya tarik La Terra Café Sikabu di Sumatera Barat tempat pertemuan modern pertama ini mempunyai konsep yang menarik dengan bangunan yang unik ditambah dengan pemandangan alam yang mempesona pastinya bikin ketagihan. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu penuh dengan pengunjung. Tempat ini juga cocok bagi anda yang sedang mencari tempat untuk menenangkan diri dan hati sejenak. Anda bisa mampir ke La Terra Café pada pagi atau sore hari, tentunya Anda akan betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini.

Tentunya setiap sudut Café La Terra menawarkan kedamaian, ketenangan dan kebahagiaan. Cobalah sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk kota dan nikmati suasana menyenangkan di La Terra. Ini bukan hanya tempat yang menarik untuk tinggal dan memiliki pemandangan alam yang menawanNamun menu yang ditawarkan pastinya wajib dimiliki ketika Anda berkunjung ke tempat pertemuan modern ini, mulai dari kopi hingga makanan yang ditawarkan tentunya nikmat.

La Terra Café Sikabu SumateraLa Terra Cafe Sikabu Sumatra, gambar oleh @bangdook

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan La Terra Café Sikabu Sumatera Barat Tentu saja harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe modern ini. Berikut daftar harga menu yang ditawarkan oleh tempat makan asal Sumatera Barat yang Instagramable ini. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Harga menu La Terra Café Sikabu

Daftar menu yang ditawarkan di La Terra Cafe Sikabu Sumatra pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Tanjuang Haro Sikabu-Kabu Pd. Panjang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong seru Sumbar ini, berikut daftar menunya:

Minuman khas HARGA
Akhir (h/z) 23K
Selamat beri (c) 25K
Kopi segar topidi (c) 25K
BERBASIS ESPRESSO HARGA
Cappucino (dengan/c) 22K
Kafe Latte (dengan/c) 22K
Affogato (c) 22K
Americano/Lona Hitam(h/c) 18K
Mochaccino (dengan/c) 22K
Vanila Latte (n/c) 20K
Hazelnut latte (h/c) 20K
Mayat Aren (c) 22K
Kopsus Pisang (c) 22K
Mangga Copsus (c) 22K
PANDUAN PEMBUATAN KOPI HARGA
V60 / Jepang (h/c) 22K
Tetes Vietnam (h) 20K
Aeropres (h) 24K
BERBASIS SUSU (TANPA KOPI) HARGA
Berry Latera (c) 28K
Kue & Krim (c) 22K
Mangga Rango (c) 25K
Cokelat (h/c) 22K
Mangga coklat (c) 24K
Beludru Merah (h/c) 22K
Taro (dengan/c) 22K
Matcha (dengan/c) 24K
MOJITO HARGA
Samudera Biru (C) 28K
Pencinta matahari terbenam (c) 25K
Mojito dengan mint segar (c) 25K
makanan ringan HARGA
kentang goreng 20K
jagung kentang 20K
Karipap / kari puff 22K
Campur piring 28K
Cirena Ruiaks 20K
Otela 18K
Pisang goreng klasik 20K
Pisang Kremez 20K
jagung ayam 22K

Dan masih banyak lagi menu lainnya di La Terra Café Sikabu Sumatera Barat Hal itu tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Jalan Lingkar Nagari Sikabu ini kami berikan informasi fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya. tempat pertemuan populer Makanya pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini, berikut penjelasannya.

Jam buka La Terra Café Sikabu

Saat Anda berkunjung ke La Terra Cafe Sikabu, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka La Terra Café Sikabu Sumatera Barat Buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

SEHARI-HARI 08.00 – 22.00 WIB

Untuk informasi lebih detail atau jika Anda ingin memesan tempat, Anda dapat mengunjungi akun Instagram mereka di @latercafe Informasi menarik lainnya dapat Anda temukan di akun ini.

Fasilitas La Terra Cafe Sikabu

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Tangerang ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. La Terra Café Sikabu Sumatera Barat Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang nyaman. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe La Terra SikabuLa Terra Cafe Sikabu, gambar oleh @bangdook

Lokasi La Terra Café Sikabu Sumatra

Lokasi La Terra Cafe Sikabu Sumatera Barat terletak di Jalan Lingkar Nagari Sikabu, Tanjuang Haro Sikabu-Kabu Pd. Panjang, Sumatera Barat 26261. Jika anda datang dari pusat kota Payakumbuh, jaraknya sekitar 8,9 km dengan waktu perjalanan sekitar 21 menit. tempat pertemuan masa kini di Payakumbuh, mengingat tempatnya juga tidak jauh dari pusat kota Payakumbuh Sumatera Barat.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Payakumbuh, silakan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Café La Terra Sumatera BaratCafé La Terra Sumatera Barat, gambar oleh @lateracafe

Jika Anda mengunjungi La Terra Cafe Sikabu di Sumatera Barat, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Payakumbuh, Sumatera Barat. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong Instagram terbaru di Payakumbuh. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe La Terra SikabuKafe La Terra Sikabu, gambar oleh @lateracafe

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu La Terra Café Sikabu Sumatera Barat Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button