Tempat Wisata

Harga Menu Langit Seduh Selatan Jakarta, Daya Tarik & Lokasi

Harga Menu Langit Seduh Selatan Jakarta, Daya Tarik & Lokasi

Selatan Brewing Sky Jakarta – Kali ini kami informasikan tempat nongkrong atau tempat meeting di Jakarta Selatan dimana anda akan betah berlama-lama di tempat ini, suasana romantis akan anda rasakan ketika berada di tempat ini ditambah dengan pelayanan yang baik dan terdapat juga fasilitas yang memadai melengkapi kafe tersebut. Tempat ini memiliki tempat yang menarik bagi anda yang hobi berfoto tentunya tempat ini bisa menjadi tempat menarik untuk foto anda yang akan terlihat lebih keren lagi.

Tempat itu bernama Surga Brewed Selatan Jakarta yang merupakan tempat meeting modern yang tentunya Instagrammable juga memiliki pemandangan yang mempesona, seperti gedung-gedung tinggi yang mengelilingi kafe. Juga menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari minuman hingga makanan di kafe tentunya memiliki cita rasa yang nikmat, ditambah dengan tempat yang nyaman tentunya anda akan betah berlama-lama berada di tempat ini.

Surga Brewed SelatanLangit Selatan dari Seduh, image by @langitseduhselatan

Karena Langit Seduh Selatan Jakarta memiliki informasi menarik tentang kafe ini mulai dari daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi tempat yang kami sediakan dengan link lokasi tempat agar memudahkan anda menemukannya. South Brewing Sky Cafe Itu. Untuk informasi pertama ini kami informasikan tentang daya tarik kafe yang ramai dikunjungi hingga saat ini, berikut informasinya.

Daya tarik surga diseduh selatan

Daya tarik Selatan Brewing Sky Jakarta Tempat pertama memiliki konsep yang Instagramable, tentunya setiap sudut di Langit Seduh Selatan menarik untuk dijadikan spot foto anda, ditambah dengan tempatnya yang sejuk dan nyaman membuat pengunjung tempat tersebut betah berlama-lama di kafe tersebut. Merupakan tempat pertemuan yang populer di Kemang, juga ada live music untuk menemani waktu luang Anda di tempat ini.

Sky Cafe Seduh Jakarta Didesain secara tropis seperti di Bali, tentunya serasa jalan-jalan dengan suasana seperti tidak berada di kawasan Kemang seperti yang bisa anda lihat dari beberapa foto di artikel ini, tentunya membuat anda semakin penasaran dan ingin mengunjunginya. tempat, apalagi di akhir pekan tentunya bisa menjadi tempat dimana anda bisa bertemu dengan teman, keluarga atau pasangan anda untuk bersantai di tempat tersebut.

Tempat pertemuan KemangTempat Nongkrong Kemang, gambar oleh @langitseduhselatan

Dengan suasana tropis ini tentunya banyak menu enak yang bisa anda cicipi di tempat, untuk informasi lebih lanjut kami juga akan menginformasikan harga menu atau daftar menu yang ditawarkan. Selatan Brewing Sky Jakarta dengan harga yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengujung kafe, berikut informasinya.

Harga menu South Sky Brew

Daftar menu yang ditawarkan Selatan Brewing Sky Jakarta Yang pasti enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika sedang berada di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan yang menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Langit Seduh Jakarta. Berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Es Krim Mama Latte 45k
Es kopi Klepon 45k
Es Kopi Keju 45k
Bir kopi es 45k
Espresso tunggal 30.000
Espresso ganda 35.000
Kopi Long (Panas/Es) 45k
Americano (Panas/Es) 35.000
Kafe Latte (Panas/Es) 45k
Cappuccino (panas/es dingin) 45k
Mochacino (Panas/Es) 45k
TIDAK ADA KOPI HARGA
Red Velvet Latte (Panas/Es) 45k
Matcha Latte (panas/dingin) 45k
Cokelat (panas/dingin) 45k
Es teh Tahi 45k
Es pisang coklat 45k
Wedang Jahe Pedas 38k
TEH HARGA
Teh hangat 25.000
Es teh 30.000
Es Teh Leci 45k
Es Teh Apel 45k
Teh lemon (panas/es) 40k
MOCKTAIL HARGA
Mojito perawan 55k
Matahari terbenam di samudra biru 55k
Pukulan Langit Tropis 55k
Strawberry Mojito 55k
JUS HARGA
pepaya 40k
semangka 40k
merpati madu 40k
Pisang Stroberi 45k
WARGA HARGA
burger daging 65k
Burger ayam 65k
hot dog 55k
PIZZA HARGA
Pizza Margherita 100k
Pizza pepperoni 110k
MAKANAN RINGAN HARGA
stik ikan 60.000
kentang goreng 45k
Kampoeng Pangsit 55k
roti panggang 50.000
Roti sobek meleleh 55k
Samosa 50.000
Pisang coklat leleh 50.000
Pisang goreng keju 55k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Selatan Brewing Sky Jakarta yang tentunya siap menemani anda bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong Selain itu, pada artikel ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka & lokasi Cafe Hits Kemang, agar pengunjung betah berada di café selama waktu yang lama. , berikut penjelasannya.

Jam buka Southern Brewing Sky

Jika Anda sedang berkunjung ke Langit Seduh Selatan di Jakarta, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Langit Seduh Selatan Jakarta Mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 21.00 WIB setiap hari. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @langitseduhselatan.

SEHARI-HARI 08.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Langit Selatan

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Selatan Brewing Sky Jakarta Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Live music
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Meeting point di Jakarta SelatanTempat pertemuan di Jakarta Selatan, gambar oleh @langitseduhselatan

Lokasi Brewing Sky Jakarta Selatan

Untuk tempat tinggal Selatan Brewing Sky Jakarta terletak di Jl. Ampera Raya Jl Kemang Sel. No.5, Pejaten Bar., Kec. hp Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550. Datang dari Jakarta Pusat berjarak sekitar 12,6 km dengan waktu tempuh sekitar 24 menit untuk mencapai tempat tersebut. Mengingat lokasi meeting point juga tidak jauh dari Jakarta Pusat, sangat mudah untuk menemukannya.

Jika anda masih bingung rute Untuk lokasi Southern Sky Cafe, silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi Tempat Nongkrong Kekinian Kemang Jakarta Selatan.

Selatan Brewing Sky JakartaLangit Seduh Selatan Jakarta, image by @langitseduhselatan

Ketika Anda mengunjungi Langit Seduh Selatan Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Langit Seduh Selatan di Kemang, Jakarta Selatan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Jakarta yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk Anda dari artikel lainnya tersebut.

Sky Brew selatan KemangLangit selatan dari Kemang, image by @langitseduhselatan

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Selatan Brewing Sky Jakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button