Tempat Wisata

Harga menu Living Kopi Jogja, objek wisata dan lokasi

Hidup kopi Jogja – Berwisata ke Jogja akan selalu menarik karena banyak sekali pilihan yang tersedia destinasi menarik di jogja berupa wisata alam, kuliner, dan budaya lokal. Semua hal menarik tersebut akan Anda temukan dengan sangat mudah saat berjalan-jalan di kota Gudeg ini.

Jika Anda pergi ke sana dan itu adalah tempat yang Anda cari Kafe yang asyik untuk bersantai di Jogja Jadi tidak ada salahnya jika anda membaca artikel ini karena pada kesempatan kali ini suwatu.com akan membahas salah satu cafe yang ada di Jogja tersebut. Hidup kopi Jogja.

Kafe Kehidupan Kopi JogjaCafé Hidup Kopi Jogja, gambar oleh @livekopi

Kopi Kehidupan adalah Titik pertemuan di Jogja di mana Anda bisa datang bersama teman-teman. Menampilkan desain industrial dan modern, Jogja Coffee Life Café menyajikan berbagai menu minuman khas. Untuk lebih jelasnya mengenai kafe ini akan kita bahas mengenai atraksi, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasinya di bawah ini.

Pesona kehidupan kopi

Daya tarik utama dari Kafe industrial di Jogja Ini adalah area café yang dijamin seru banget buat nongkrong dan nongkrong. Lingkungan kafe yang berupa persawahan membuat tempat pertemuan ini semakin asyik dan sejuk. Oleh karena itu, tak heran jika kafe ini selalu ramai dikunjungi, terutama anak muda yang suka nongkrong.

Bentuk bangunan kafe Hidup Kopi Jogja pun tak kalah menarik dengan dominasi warna putih dan desain minimalis yang keren. Dengan desain seperti itu, seluruh sudut kafe bisa dimanfaatkan sebagai tempat berfoto. Anda tidak perlu bertanya-tanya mengenai menu minuman yang ditawarkan di sini, karena tempat ini menawarkan menu kopi dan non-kopi yang sangat unik.

Kehidupan kopi di YogyakartaLiving Kopi Yogyakarta, gambar oleh @livekopi

Harga kopi di menu kehidupan

Selain menawarkan konsep Kafe dengan gaya minimalisHidup Kopi juga menawarkan banyak menu lezat yang bisa dipesan. Di sini Anda akan menemukan berbagai menu minuman untuk menemani Anda berlama-lama bersantai bersama teman-teman. Berikut daftar menu dan harga di Hidup Kopi Jogja:

Tanda tangan Harga
Kapur Tendangan Ganda 25K
Pukulan buah beri 25K
Gal Gadot 25K
Pukulan atas 24K
Kait 24K
Berbasis kopi Harga
espreso 15K
Amerika 17K
Americano susu 19K
Kopi latte 18K
Affogato 24K
latte macchiato Harga
Stroberi Latte 25K
Macha latte 23K
beludru merah 22K
talas 22K
Cokelat 22K
Kue & Krim 24K
Rasanya Harga
Kopi kemiri 21K
gula jawa 23K
Kopi rum 22K
Berbasis teh Harga
Teh stroberi 18K
Teh leci 18K
Teh jeruk nipis 18K

Aneka menu minuman di atas bisa kamu nikmati sambil kumpul bersama teman-teman di Hidup Kopi Jogja. Tentu masih banyak menu lainnya. Untuk informasi lebih detail dan update mengenai kafe ini, Anda dapat mengikuti media sosial mereka di Instagram @livecoffee Nantikan informasi menariknya di akun Instagram.

Jam buka Coffee Life

Bagi anda yang ingin mengunjungi Kopi Life buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Selain melayani di tempat, Anda juga bisa menawarkan layanan bawa pulang. Datang saja ke Kopi Life agar tidak penasaran.

Sehari-hari 08.00 – 00.00 WIB

Fasilitas hidup kopi

Bagi anda yang bertanya fasilitas apa saja yang tersedia Kafe Kehidupan Kopi Jangan khawatir. Kafe ini bisa dijadikan kesempatan untuk nongkrong dan bersantai. Tempat ini menawarkan fasilitas yang akan membuat anda nyaman saat berkunjung kesini. Berikut fasilitas yang tersedia di Hidup Kopi Jogja:

  • Tempat duduk dalam dan semi-luar ruangan
  • Minuman spesial
  • Akses Internet nirkabel
  • Toilet
  • Ruang estetika
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan beberapa fasilitas lainnya.

Hidup kopi JogjaAlive Coffee Jogja, gambar oleh @livekopi

Lokasi Jogja Coffee Life

Lokasi Kopi Jogja sendiri berada di Jl. Stadion, Gedongan Lor, Kecamatan Maguwoharjo. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bagi anda yang masih ragu dengan alamat ini, kami akan membantu anda melalui linknya Google Peta ke titik lokasi.

Tempat pertemuan baru di JogjaTempat kumpul baru di Jogja, gambar oleh @livekopi

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Selamat Datang di Hidup kopi Jogja. Pastikan Anda tetap patuh Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung. Informasi menarik lainnya seputar tempat pertemuan seru di kawasan Jogja menanti Anda, tentunya dengan pembahasan lebih menarik lagi di suwatu.com.

Kopi Jogjakarta panjang umurLive Kopi Jogjakarta, gambar oleh @livekopi

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasinya Hidup kopi Jogja di situs web ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, silakan lanjutkan membaca Suwatu.com. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button