Tempat Wisata

Harga Menu Lyfe Coffee Bekasi, Daya Tarik & Lokasi

Harga Menu Lyfe Coffee Bekasi, Daya Tarik & Lokasi

Lyfe Coffee Bekasi – Kali ini kami akan bercerita tentang tempat nongkrong tersembunyi atau biasa disebut hidden gem cafe di daerah Bekasi yang tentunya memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas lebih lanjut karena tempat ini ramai dikunjungi pengunjung dan juga menjadi bahan perbincangan seperti di instagram media sosial. Tempat yang nyaman dan suasana yang sejuk tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi tempat meeting yang didambakan.

Tempat itu bernama Lyfe Coffee Bekasi Kafe atau tempat pertemuan modern di Bekasi ini tidak hanya memiliki suasana yang nyaman dan sejuk, pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap membuat pengunjung betah berada di tempat ini. Tersedia berbagai menu mulai dari kopi hingga non kopi dan juga tidak ketinggalan menu yang juga tersedia di tempat ini yang akan menemani anda bersantai sambil bercengkrama di kafe.

Tempat pertemuan Lyfe CoffeeTempat Hangout Lyfe Coffee, image by @sellytan14

Karena ada informasi menarik tentangnya Cafe Lyfe Bekasi Tentunya kami akan menginformasikan daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi tempat yang juga kami sediakan link lokasi agar Anda dapat dengan mudah menemukan tempat menginap di Bekasi. Untuk informasi tentang Cafe Lyfe Bekasi tentunya akan kita bahas terlebih dahulu objek wisata yang membuat tempat ini ramai pengunjung, sehingga juga banyak diperbincangkan di media sosial, berikut informasinya.

Daya pikat Lyfe Coffee

Daya tarik Lyfe Coffee Bekasi Yang pertama adalah tempatnya memiliki konsep yang menarik dimana memiliki space yang cukup besar, untuk bangunannya terdapat beberapa area yaitu semi outdoor dan outdoor. Sehingga daya tarik yang unik juga ada di tempat ini yaitu kolam dengan air terjun, ditambah lagi dengan banyaknya pepohonan rindang di kawasan tersebut, tentunya membuat udara menjadi sejuk dan kenyamanan di tempat tersebut semakin meningkat, apalagi jika anda datang bersama teman atau teman. rekan-rekan, agar bisa bersantai di tempat ini tentunya sangat seru untuk mengobrol santai.

Tempat pertemuan baru di BekasiMeeting point baru di Bekasi, foto oleh @sellytan14

Meskipun lokasi Lyfe Coffee Bekasi Tentunya harus melewati beberapa belokan, semua terbayar ketika menemukan kafe, suasana yang ditawarkan dan juga menu-menu yang siap menemani Anda saat bersantai atau bercengkrama di tempat ini. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai harga menu atau daftar menu dari Cafe Lyfe Bekasi, tentunya harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik pengunjung tempat tersebut, berikut informasinya.

Harga menu kopi Lyfe

Daftar menu yang ditawarkan Lyfe Coffee Bekasi Ini tentu saja enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Bekasi. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam, serta tak lupa konsep bangunan menarik yang akan membuat Lyfe Bekasi semakin betah. Berikut daftar menunya:

TANDA TANGAN HARGA
Kopi Lyfe Cougar 22K
Jekyll dan Hyde 25K
Minuman Dingin (Es/Soda atau Susu) 25K
Teh biru aromatik 25K
Yale yang menyegarkan (lemon/leci) 22K
Amer Leci 22K
KOPI HARGA
espreso 15K
tembakan ekstra 5K
hitam panjang 20K
kopi latte 22K
cappucino 22K
Putih datar 22K
Mochaccino 25K
Kafe Latte Spanyol 25K
Affogato 28K
V60 (H/C (gaya Jepang)) 18K
menabrak 12K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Latte alpukat 20K
Matcha Latte 25K
Cokelat 20K
Limun dari Lyfe 20K
teh lemon 18K
mojitos 22K
aman 18K
teh 10K
MAKANAN & CAMILAN HARGA
legenda indomie 12K / 15K
kentang goreng 17K
Cireng Epik 20K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Lyfe Coffee Bekasi yang tentunya siap memandu Anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong tersebut. Selain itu, pada artikel Cafe Lyfe Bekasi kali ini kami menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat nongkrong populer di Kota Bekasi yang membuat pengunjung betah berlama-lama. hangout, pernyataan berikut.

Jam buka Lyfe Coffee

Jika Anda berkunjung ke Lyfe Coffee di Kota Bekasi, Anda harus mengetahui jam buka agar datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Lyfe Coffee Bekasi Mulai jam 09.00 dan tutup jam 21.00 WIB setiap hari Senin – Kamis untuk hari Jumat – Minggu lebih lama jam 23.00 WIB. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @lyfecoffee.id.

Senin kamis 09.00 – 21.00 WIB
Jumat Minggu 09.00 – 22.00 WIB
Rabu tertutup

Pembuat kopi Lyfe

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Lyfe Coffee Bekasi Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area semi indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Lyfe BekasiCafe Lyfe Bekasi, image by @sellytan14

Lokasi Lyfe Coffee Bekasi

Untuk tempat tinggal Lyfe Coffee Bekasi berlokasi di Jalan Nama RT.002/RW.012, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17422. Datang dari arah pusat kota Bekasi berjarak kurang lebih 12,2 km dengan waktu tempuh kurang lebih 25 menit, sampai di tempat tersebut. Karena lokasi tempat nongkrong tersebut juga tidak jauh dari pusat Kota Bekasi, untuk menemukannya sangatlah mudah.

Jika anda masih bingung rute Untuk menuju ke lokasi Cafe Lyfe Bekasi silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi Tempat Nongkrong Kontemporer di Bekasi.

Lyfe Coffee BekasiLyfe Coffee Bekasi, image by @jktcoffeearea

Jika anda berkunjung ke Lyfe Coffee Bekasi Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kopi Lyfe di kota Bekasi. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Bekasi yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Lyfe Coffee Bekasi Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button