Tempat Wisata

Harga menu Merene Café Pejaten Barat, Objek Wisata dan Lokasi

Merene Café Pejaten Barat – Tentu saja semakin banyak kafe atau tempat berkumpul di kawasan Jakarta yang menawarkan tempat singgah yang nyaman untuk rehat, apalagi konsep yang ditawarkan membuat betah berlama-lama di tempat tersebut. Pada artikel kali ini kami dari suwatu.com memberikan informasi mengenai tempat menginap di kawasan Pejaten Barat yang pastinya menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan Anda. Tentunya tempat ini menawarkan beragam menu untuk menemani waktu bersantai Anda di sini.

Namanya Merene Cafe Pejaten Barat Tempat pertemuan yang Instagrammable atau cafe dengan konsep industrial modern, tempat ini sangat cocok bagi anda yang menyukai kenyamanan tempat menginap. Tentu Anda akan merasakannya saat berkunjung ke kafe tersebut. Bagi Anda yang hobi fotografi atau senang berfoto, Merene Café juga sangat cocok dijadikan sebagai spot berfoto karena setiap sudut kafe ini bisa dijadikan background foto Anda dengan menarik sehingga terlihat semakin keren.

Merene Café Pejaten BaratMerene Cafe Pejaten Barat, gambar oleh @dianfracile

Karena memiliki konsep atau suasana yang menarik, kami tertarik untuk berbagi informasi lebih lanjut kepada Anda, dimulai dari daya tariknya Merene Café Pejaten Barat Berikut jam buka, harga menu yang ditawarkan, fasilitas dan lokasi pendirian, kami juga menyediakan link lokasi melalui Google Maps untuk memudahkan anda menemukan tempat pertemuan modern ini. Untuk informasi yang kami berikan terlebih dahulu yaitu tempat wisata yang membuat tempat ini begitu ramai pengunjung, berikut informasinya.

Objek Wisata Merene Pejaten Barat

Daya tarik dari Merene Café Pejaten Barat adalah tempat pertemuannya yang cukup luas. Dari luar terlihat kecil, namun ketika masuk ternyata cukup luas, kafe ini terdapat 3 lantai, dengan suasana yang nyaman, didesain dengan interior yang sejuk membuat pengunjung kafe modern ini serasa di rumah sendiri. Selain itu, ada Fasilitasnya terbilang lengkap Misalnya, akses Wi-Fi, stopkontak, dan masih banyak lagi yang memastikan pengunjung kafe merasa seperti di rumah sendiri.

Selain itu pelayanannya juga bagus, pastinya ingin berlama-lama disana Tempat pertemuan yang Instagrammable Terdapat juga tanaman hijau yang tentunya akan membuat suasana di dalam kafe menjadi lebih sejuk dan menyegarkan. Pengunjung juga tidak sedikit yang datang ke sini untuk mengambil foto, karena di setiap sudut terdapat spot-spot menarik yang bisa dijadikan background foto Anda sehingga terlihat semakin keren. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berkumpul bersama teman, pasangan atau keluarga.

Merene Cafe JakartaMerene Cafe Jakarta, gambar oleh @dianfracile

Selain itu, menikmati makanan dan minuman di teras rooftop tentunya menjadi pengalaman menyenangkan selama berada di sana Daerah Pejaten Barat Itu. Untuk melengkapi pembahasan mengenai menu-menu yang ditawarkan oleh Merene Café Pejaten Barat, kami memberikan informasi mengenai daftar harga menu-menu yang ditawarkan oleh café tersebut. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe Merene Cafe, Jakarta Selatan, di bawah ini. Informasi.

Harga menu di Merene Café

Daftar menu yang ditawarkan di Merene Café Pejaten Barat pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Pejaten Barat Jakarta. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Jakarta ini. Berikut daftar menunya:

TEH HARGA
TEH JAWA (panas/dingin) 35K
TEH LECI (panas/dingin) 35K
TEH serai (panas/dingin) 35K
MOCKTAIL HARGA
COKLAT MINT (panas/dingin) 44K/47K
MATCHA KRIM (panas/dingin) 44K/47K
kue & krim 47K
COKLAT SHAKE (panas/dingin) 44K/47K
LAUT BIRU 47K
TARO LATTE KRIM 47K
CASAVA LATTE MANIS (panas/dingin) 44K/47K
MOJITO PERAWAN 47K
BICARA LATTE 47K
KOPI PUTIH HARGA
Cappucino (panas/dingin) 39K / 41K
Latte macchiato (panas/dingin) 39K / 41K
Kartu 35K
Vanila Latte (panas/dingin) 47K / 49K
Mocha latte (panas/dingin) 45K/47K
Hazelnut latte (panas/dingin) 45K/47K
Kopi terapung 49K
Frangelico Affogato 47K
Butterscotch Latte (panas/dingin) 47K / 49K
Es kopi jeli (panas/dingin) 47K / 49K
Pandan Latte (panas/dingin) 47K / 49K
Kopi Brulee 47K
Dolce Latte (panas/dingin) 47K / 49K
TEMPAT BERMAIN HARGA
Daging Sapi Panggang Banh Mi 80.000
Ayam Banh Mi 70.000
Iga bakar merene 125K
Nasi goreng desa 55K
Nasi Goreng Merene 60.000
Ramen rumah 65K
JARINGAN HARGA
Burger daging 90.000
Merene Pho 90.000
Kapal perahu yang dipan-seared 80.000

Dan Merene Café Pejaten Barat menawarkan masih banyak menu lainnya yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer Jakarta kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Pejaten Barat agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut.

Jam buka Kafe Merene

Saat berkunjung ke Merene Café Jakarta, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Merene Café Pejaten Barat Buka setiap hari pukul 11.00 dan tutup pukul 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 11.00 – 21.00 WIB

Jika Anda ingin melakukan reservasi atau mencari informasi terupdate mengenai kafe tersebut, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @merene.jkt mendapatkan informasi menarik.

Fasilitas kafe merene

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Merene Café Pejaten Barat Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Merene Pejaten BaratMerene Pejaten Barat, foto oleh @dianfracile

Lokasi Merene Café, Pejaten Barat

Lokasi Merene Cafe berada di Jl. Pejaten Barat III No.1, Pejaten Bar., Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510. Jika anda datang dari pusat kota Jakarta jaraknya sekitar 13,2 km dan waktu perjalanan sekitar 30 menit untuk sampai ke lokasi berkumpul Instagrammable di kawasan Pejaten Barat. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat nongkrong atau restoran populer di Jakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Merene Cafe, Jakarta SelatanMerene Cafe Jakarta Selatan, gambar oleh @wiwifoodiary

Kalau kamu berkunjung ke Merene Cafe Pejaten Barat, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Jakarta ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Jakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Merene JakartaCafe Merene Jakarta, gambar oleh @dianfracile

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Merene Café Pejaten Barat Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button