Tempat Wisata

Harga Menu Mil’s Kitchen Yogyakarta, Daya Tarik & Lokasi

Harga Menu Mil’s Kitchen Yogyakarta, Daya Tarik & Lokasi

Dapur Mil Yogyakarta – Kuliner kekinian Yogyakarta terus eksis dan juga memiliki berbagai jenis atraksi sehingga ramai dikunjungi pengunjung. Kali ini kami akan menginformasikan tentang tempat menginap atau restoran dengan konsep menarik dan juga menu yang enak. Tidak hanya menunya yang enak, pelayanannya juga baik dan juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap sehingga tempat ini ramai pengunjung.

Tempat itu bernama Dapur Mil Yogyakarta Ini adalah tempat makan di jogja yang memiliki konsep kekinian dengan berbagai macam makanan yang enak dan lezat tentunya dengan harga yang terjangkau. Tentu anda tertarik untuk mengunjungi tempat ini. Menurut kami tempat ini cocok untuk anda yang ingin mencari menu dengan berbagai rasa yang enak tentunya bersama teman, keluarga, atau bisa juga datang bersama pasangan anda tentunya akan menjadi santapan yang menyenangkan pengalaman.

Resto Dapur MilDapur Resto Mil, gambar oleh @mil.s_kitchen

Karena Dapur Mil Yogyakarta memiliki daya tarik yang menarik akan kami uraikan lebih lanjut mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas umum yang tersedia hingga lokasi tempat yang juga kami berikan link lokasi tempat ke tempat sekitar Untuk memudahkan pencarian restoran di Jogja. Untuk informasi pertama yang kami informasikan mengenai tempat wisata yang membuat resto ini ramai, berikut informasinya.

Daya pikat Mil’s Kitchen

Tentunya yang menjadi daya tarik dari Mil’s Kitchen Yogyakarta adalah tempat ini memiliki tempat yang nyaman dan juga pelayanan yang baik, sehingga saat anda berkunjung ke tempat ini anda bisa memilih berbagai jenis menu yang tentunya ditawarkan dengan cita rasa yang tinggi. Dapur Restoran Mils Menawarkan menu yang beragam, pastinya siap menemani waktu Anda saat bersantai atau berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan Anda di restoran, dengan pelayanan yang baik dan tempat yang nyaman.

Restoran Mil's Kitchen JogjaRestoran Mil’s Kitchen Jogja, image by @mil.s_kitchen

Mil’s Kitchen Jogja menyajikan makanan Western dan Asia yang tentunya rasanya sangat enak dan menarik untuk Anda coba saat berkunjung ke tempat ini. Jadi anda tidak perlu ragu dengan menu – menu yang ada didalamnya tentunya enak dan nikmat. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai daftar harga atau harga menu yang ditawarkan istirahat dapur Mil Di Yogyakarta tentunya harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung resto tersebut, berikut informasinya.

Harga menu dari Mil’s Kitchen

Daftar menu yang ditawarkan Dapur Mil Yogyakarta Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif dan tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat anda betah berlama-lama di resto Yogyakarta ini, berikut daftar menunya :

GIGITAN MUDAH HARGA
Truffle Singkong Keju 38K
Kroket Ayam Asap dan Jamur 55.000
nachos 45.000
pastrami wagyu 85K
Siput 68K
Jagung Bakar 2.0 38K
Quesadilla Lidah Sapi Asap 74K
Ikan Gendar Gohu 75.000
STARTER HARGA
Caesar salad 48K
salad alpukat 65.000
MENU UTAMA HARGA
Burger Toretto 85K
Panseared Baramundi 85K
Pisau atas daging sapi AS 48 jam 110.000
ikan dan keripik 65.000
potongan ayam 68K
Iga pendek AS 180.000
SEMACAM SPAGETI HARGA
Bakso Spageti Marinara 68K
Spageti AOP 65.000
Penne beef carbonara 68K
ASIA HARGA
Mils Rijstafel 78K
Soto Buntut Betawi Bang Jali 95K
Ayam bakar ketjap 65.000
Iga Cobek Bakar 95K
Bebek Ujung Sawah 75.000
Nasi goreng dengan peter kambing 85K
Sup Buntut Prambanan 95K
Nasi Wagyu Goreng 80K
GURUN HARGA
Karamel krim durian 68K
Pisang Bakar 55.000
Cokelat & Kopi Millefeuiile 60.000
MINUMAN TANDA TANGAN HARGA
tropski 32K
rootberry 32K
mentimun ritha 29K
bunga ajaib 32K
Apel Kemangi Sri Lanka 32K
2.0 Teh Leci 32K
Yunani 32K
Kopi Meksiko yang menyegarkan 35K
Bir Jahe Mils 35K
asam berkilau 35K
PILIHAN TEH PANAS HARGA
permen 25K
Lemon & Jahe 25K
Rooibos & Apple 25K
kamomil 23K
sarapan Inggris 23K
bunga kupu-kupu 21K
bunga rosella 21K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Mil’s Kitchen Yogyakarta, tentunya siap menemani waktu anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat pertemuan tersebut. dapur Mil Berikut kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi Resto Hits Yogyakarta yang membuat pengunjung kafe betah berlama-lama, berikut penjelasannya.

Jam buka Mil’s Kitchen

ketika Anda mengunjungi dapur Mil Mereka yang berada di Yogyakarta harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Mil’s Kitchen Jogja Mulai jam 11 pagi dan tutup jam 8 malam WIB setiap hari Senin – Minggu. Untuk reservasi atau jika Anda ingin meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun resmi Instagram @mil.s_dapur.

Senin minggu 11.00 – 20.00 WIB

Fasilitas dapur mils

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dapur Mil Yogyakarta Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Mil's Kitchen JogjaCafé Mil’s Kitchen Jogja, image by @mil.s_kitchen

Lokasi Mil’s Kitchen Yogyakarta

Untuk tempat tinggal Dapur Mil Yogyakarta terletak di Jl. Pandega Marta No. A2, Caturtunggal, Kecamatan Depok. Sleman, Manggung, Caturtunggal, DIY, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Berasal dari pusat Kota Yogyakarta berjarak sekitar 5,7 km dengan waktu tempuh sekitar 11 menit untuk mencapai tempat tersebut. Mengingat lokasi meeting point atau restonya juga tidak jauh dari pusat Kota Jogja, untuk menemukannya sangat mudah.

Jika anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi restoran Mil’s Kitchen Jogja, silahkan gunakan link ini Peta Googletautannya adalah lokasi titik pertemuan atau restoran saat ini di Yogyakarta.

Dapur Mil YogyakartaMil’s Kitchen Yogyakarta, image by @mil.s_kitchen

Saat anda berkunjung ke Mil’s Kitchen Yogyakarta Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung dapur Mil di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata kuliner terbaru di Yogyakarta yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Mil's Kitchen JogjaMil’s Kitchen Jogja, image by @mil.s_kitchen

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Dapur Mil Yogyakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button