Tempat Wisata

Harga menu Mimpi Grocery Canggu Bali, lokasi, atraksi dan fasilitas

Dream Grocery Canggu Bali – Bali merupakan tempat yang tentunya sering menawarkan berbagai tempat pertemuan atau wisata kuliner, mulai dari pantai berpasir putih yang panjang hingga hiburan malam yang tentunya menarik untuk dikunjungi. Banyak tempat nongkrong atau kafe di Bali yang perlahan menjadi perbincangan, seperti Ritatkala Cafe di Kintamani dan Montana Del Cafe.

Saat ini di kawasan Canggu juga terdapat tempat pertemuan yang populer dan ramai, yang tidak kalah menarik dengan kafe-kafe lain di Bali. Kafe ini bernama Mimpi Grocery, sebuah kafe dengan berbagai fasilitas dan pemandangan alam menakjubkan yang akan menyegarkan mata Anda saat berada di kafe ini.

Dream Grocery Canggu BaliDream Grocery Canggu Bali, gambar oleh @mpigrocery

Kami percaya bahwa suwatu.com adalah tempat yang harus anda kunjungi jika anda sedang berada di kawasan Canggu atau berlibur di Bali. Selanjutnya kita akan membahas atraksi yang membuat tempat ini ramai, serta fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi Canggu Bali Dream Grocery, beserta penjelasannya.

Daya pikat Canggu Bali Grocery Dreams

Daya tarik kedai kopi merupakan magnet bagi tempat tersebut untuk menarik pengunjung. Tentunya Mimpi Grocery di Canggu Bali memiliki daya tarik tersendiri yaitu konsep tempat tujuan untuk bertemu dengan teman, sahabat dan mitra sambil menikmati fajar dan senja, atau tempat setelah berselancar yang memberikan energi lebih B. Refueling.

Tempat ini sangat keren dan menyenangkan sambil minum kopi atau bir atau mendengarkan musik klasik bersama teman-teman live jazz di atap. . Dengan co-space, pameran seni dan kolaborasi, pertokoan membuat tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi.

Kafe hits kawasan Canggu BaliCafe Hits Canggu Bali, gambar oleh @loresadanette

Bagi Anda yang suka berfoto atau sering mengupdate feed Instagram, tempat ini pastinya menjadi spot foto terbaik Anda karena letak dan interiornya yang begitu indah dan menarik untuk diabadikan. Tentunya jika Anda bekerja sambil menikmati alam dan mendengarkan live music, akan muncul inspirasi atau ide baru.

Selain itu yang membuat tempat ini ramai dikunjungi adalah karena memiliki pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. Bayangkan meninggalkan pantai di Canggu dan langsung sarapan di kafe yang menghadap ke hamparan hijau persawahan ini. Pastinya kafe ini memiliki fasilitas yang akan membuat Anda betah berada di sini. Dibawah ini akan kami bahas fasilitas apa saja yang ada di Mimpi Grocery Canggu Bali.

Toko kelontong Bali Dream CafeDream Grocery Cafe Bali, gambar oleh @mpigrocery

Toko kelontong Canggu Bali Dream

Tentunya tempat nongkrong seperti Mimpi Grocery Canggu Bali memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya di Bali. Mimpi Grocery Canggu Bali telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Kolam renang
  • batang
  • tempat skate
  • Simpan di komputer
  • atap
  • acara
  • kerja sama
  • Pemandangan sawah
  • Dan banyak lagi.

Canggu Bali Grocery Store Dream CafeCanggu Bali Grocery Dream Cafe, gambar oleh @chenliie

Harga Menu Dream Grocery Canggu Bali

Menu di Mimpi Grocery Canggu Bali sangat variatif dan pastinya tidak akan menguras kantong anda. Harga di kafe ini masih tergolong kafe biasa pada umumnya. Mulai dari minuman kopi hingga makanan lezat menemani Anda saat berada di Mimpi Grocery Cafe. Berikut daftar menunya.

TIDAK BISA KELAS HARGA
KOPI Rp 28.000 – Rp 51.000
TIDAK ADA KOPI Rp 35.000 – Rp 47.000
JUS SEGAR Rp 28.000 – Rp 30.000
MINUMAN RINGAN Rp 15.000 – Rp 25.000
MENANG Rp 120.000 – Rp 600.000
BIR Rp40.000 – Rp70.000
MENU UTAMA Rp58.000-Rp125.000
Koktail Rp 90.000 – Rp 120.000
SANDWICH BERDASARKAN APA YANG ANDA PILIH

Tempat pertemuan di Canggu BaliTempat meeting di Canggu Bali, picture by @mpigrocery

Jam buka Dream Grocery Canggu Bali

Mengenai jam buka atau jam operasionalnya, Mimpi Grocery Canggu Bali buka setiap hari pada pukul 08:00 hingga tutup pada pukul 19:00. Jadi perhatikan jam buka saat Anda mengunjungi tempat ini.

SETIAP HARI 08.00 – 19.00

Biasanya tempat ini sangat ramai di sore hari. Jadi jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda harus memilih waktu yang tepat. Untuk mendapatkan tempat duduk saat mengunjungi Cafe Mimpi Grocery.

Titik temu di CangguiMeeting point di Canggui, gambar oleh @mpigrocery

Canggu Bali Toko kelontong yang fantastis

Lokasi Canggu Bali Dream Grocery adalah Jl. Pantai Batu Mejan No.67H, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351. Saat berada di Denpasar, Bali hanya membutuhkan waktu 26 menit untuk sampai ke kafe ini, sehingga jaraknya hanya sekitar 12,7 km.

Jika anda bingung dengan rutenya, kami akan membantu anda dengan cara, anda bisa mengunjungi link yang kami sediakan di bawah ini, silahkan klik Peta Google.

Kafe Canggu BaliCanggu Bali Regional Cafe, gambar oleh @kristina.gorbunow

Saat berkunjung ke Mimpi Grocery Canggu Bali sebaiknya mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Terima kasih telah berkunjung untuk membaca artikel di suwatu.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button