Tempat Wisata

Harga menu Naos Coffee Depok, jam buka & lokasi

Depot Kopi Naos – Kota Depok tentunya merupakan kota alternatif tujuan wisata selain Kota Bogor dan Jakarta, misalnya di Kota Depok terdapat berbagai jenis tempat wisata seperti wisata religi, wisata alam, dan wisata kuliner. Pada artikel kali ini kami akan menceritakan tentang wisata kuliner di Depok yang tentunya menjadi tempat yang populer dan ramai dikunjungi, apalagi tempat tersebut memiliki konsep yang menarik dan unik sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Tempat itu bernama Kopi nao Depok merupakan sebuah café atau tempat pertemuan dengan konsep yang berbeda dari tempat pertemuan lainnya di kawasan Depok, tentunya tempat ini juga sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Dengan nuansa yang sejuk, kafe ini menciptakan suasana hijau di area tersebut, membuat tempat ini semakin nyaman untuk menikmati minuman dan makanan yang ditawarkan.

Kafe viral baru DepokViral Cafe Baru Depok, foto @nadi_ngopi

Sebagai tempat yang memiliki poin pembicaraan yang menarik bagi kami, mulai dari daya tarik tempat itu sendiri, harga menu yang ditawarkan tempat tersebut, fasilitas umum, jam buka lokasi yang akan kami bahas juga kami tawarkan untuk lokasinya. tautan lokasi, yang memudahkan Anda menemukan lokasi kafe Kopi nao depo. Tentunya pada perbincangan pertama ini kami akan menginformasikan tentang daya tarik tempat tersebut, yang pada hari ini ramai mengunjungi tempat tersebut dan banyak sekali pembahasannya, misal. B. di media sosial Instagram beserta informasinya.

Daya tarik Naos Coffee Depok

Daya tarik Kopi nao Depok yang pertama karena tempatnya yang alami memiliki suasana atau nuansa Bali yang membuat tempat tersebut semakin menarik bagi pengunjung, ditambah dengan tempat dan area yang cukup luas sehingga sangat nyaman untuk berlama-lama di dalam kafe. Tidak lupa juga berbagai jenis tempat atau area sangat cocok untuk anda yang suka berfoto karena akan menghasilkan foto yang instagramable untuk anda. Terdapat dua area di dalam café, yaitu area indoor dan area outdoor.

Dalam Kopi nao Depok memiliki desain bangunan yang terlihat sangat minimalis dengan adanya beberapa tempat duduk dan stopkontak serta dilengkapi dengan AC yang membuat Anda semakin nyaman berada di kawasan ini. Outdoor, area ini tentu saja merupakan area yang populer bagi pengunjung tempat, jadi di area outdoor ini Anda menempati area tempat duduk yang cukup luas yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti bean bag yang nyaman tersedia untuk Anda mengobrol santai di tempat ini. .

Tempat pertemuan Naos CoffeeTempat Nongkrong Kopi Nao, image by @nadi_ngopi

Pada malam hari Kopi nao Di depok ini anda akan melihat lampu-lampu indah yang tergantung di cafe outdoor ini sehingga suasana di tempat ini semakin romantis dan juga ada live music untuk menemani anda bersantai menikmati suasana tempat meeting ini dengan menu – menu in kafe.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan kepada Anda harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Kopi nao Depok, berikut informasinya.

Harga Menu Naos Coffee Depok

Daftar menu yang ditawarkan Kopi nao Depok pasti enak dan wajib dicoba ketika berada di Area Kopi Naos, Depok, Jawa Barat. Juga menu yang ditawarkan beragam dan bervariasi, ada juga menu seperti kopi atau non kopi dan tidak lupa menu yang ditawarkan dengan konsep konstruksi menarik yang membuat Anda betah berlama-lama di Hangout, berikut menunya daftar:

WARGA HARGA
Nao Burger 49K
Tuan Burger 35K
SPAGETI HARGA
carbonara 35K
Aglio E Olio 30K
Kaki & Keju 30K
BITES RINGAN HARGA
Kentang goreng naos 23K
kentang goreng 18K
TANDA TANGAN HARGA
Kopi nao 23K
Kopi pahit 25K
BERBASIS KOPI HARGA
Americano (panas/es) 18K / 20K
espreso (panas) 15K
Latte (panas/es) 23.000 / 25.000
Cappuccino (panas/es) 23.000 / 25.000
Mochaccino (panas/es) 23.000 / 25.000
Kopi Dolce (es krim) 23K
Kopi Limun (Es) 25K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Es teh 13K
teh lemon 18K
Teh Leci 18K
teh stroberi 18K
Milkshake Coklat (panas/es) 25.000 / 28.000
Milkshake Red Velvet (panas/es) 25.000 / 28.000
Teh Hijau Milkshake (Panas/Es) 25.000 / 28.000
Milkshake Taro (panas/es) 25.000 / 28.000
Permen Kapas Milkshake (Panas/Es) 25.000 / 28.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi nao Depok yang tentunya dengan senang hati akan menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat pertemuan ini, dan pada artikel kali ini kami akan memberitahukan fasilitas umum apa saja yang ada di Wisata Kuliner Kopi Naos, agar pengunjung betah disini selama lama dengan penjelasannya.

Fasilitas di Naos Coffee Depok

Tentunya tempat pertemuan atau wisata kuliner seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Kopi nao Depok telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi & meja
  • karung kacang
  • Live music
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Naos Coffee Depok

ketika Anda mengunjungi Kopi nao di Depok, Jawa Barat, yang terbaik adalah mengetahui jam buka agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Naos Coffee Depok Mulai jam 3 sore dan tutup jam 8 malam WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 15.00 – 20.00 WIB

Cafe Naos DepokCafe Naos Depok, gambar dari @nadi_ngopi

Lokasi Naos Coffee Depok

Untuk tempat tinggal Kopi nao Depo ini terletak di Jl. Raya Bogor No.KM, Curug, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16416. Datang dari pusat Kota Depok berjarak sekitar 11,9 km dengan waktu tempuh sekitar 23 menit untuk sampai di tempat karena lokasi meeting point ini tidak terlalu jauh dari pusat kota. Kota Depok. Namun jika anda masih bingung dimana tempat wisata tersebut berada, kami akan beritahu lokasinya pada link di bawah ini. Peta Googlesilahkan klik.

Depot Kopi NaosNaos Coffee Depok, gambar dari @notemajola

ketika Anda mengunjungi Kopi nao Depok Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kopi nao di Kota Depok. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Kota Depok Jawa Barat, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Titik temu di DepokTempat meeting di Depok, gambar oleh @anggie_arwini

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi nao depot Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button