Tempat Wisata

Harga menu Nara Kopi Tasikmalaya, lokasi, atraksi dan fasilitas

Nara Coffee Tasikmalaya – Kota Tasikmalaya merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang akhir-akhir ini kerap menawarkan tempat wisata atau tempat bersantai yang menarik saat berkunjung ke daerah tersebut. Selain perkembangan kota Tasik, perkembangan di bidang pariwisata juga terlihat perkembangannya, terdapat banyak tempat wisata populer di TasikmalayaMisalnya seperti Himura Coffee Company, Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya dan Pineus Forest View Garut Tasikmalaya.

Nah kali ini kami membawa Anda ke tempat yang baru-baru ini menjadi viral dan menjadi perbincangan banyak orang di media sosial seperti Instagram dan TikTok, apa nama meeting point ini. Nara Coffee Tasikmalaya Ini adalah kedai kopi yang sering disebut sebagai rumah yang jauh dari rumah. Nara Kopi hadir dengan konsep atau tema perpaduan alam yang sangat indah dengan desain yang beragam bangunan modern dan menggunakan interior yang menarik.

Rumah kedua Nara KopiRumah kedua Nara Kopi, gambar oleh @nara_kopi

Karena ada banyak atraksi yang menarik untuk dipelajari Kopi Nara Di Tasikmalaya kita akan membahas beberapa hal yaitu daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Pertama, kita akan membahas daya tarik tempat ini yang hangat diperbincangkan di media sosial dan di masyarakat Tasikmalayaberikut penjelasannya.

Daya Tarik Kopi Nara Tasikmalaya

Daya tarik Nara Coffee Tasikmalaya Tentunya Nara Kopi memiliki konsep yang berbeda dari yang lain yaitu menghadirkan suasana pedesaan yang alami dengan persawahan yang hijau dan udara yang sejuk membuat betah berada di tempat ini. Dengan tren saat ini, sebagian besar tempat menginap dengan pemandangan alam lebih menarik dan meninggalkan kesan yang jelas bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut.

Ada Konsep interior dan eksterior Nara Kopi Tasikmalaya terdiri dari tiga lantai yaitu lantai dasar, terdiri dari kitchen bar dengan interior yang menarik, dilengkapi dengan beberapa kursi dan meja yang nyaman dengan konsep yang menarik. Untuk area luar terdapat payung yang cukup besar sehingga pengunjung yang berkunjung dan menginap di area ini dapat berteduh tanpa kepanasan.

Nara Coffee TasikmalayaNara Kopi Tasikmalaya, gambar oleh @inesdhea

Selain itu juga terdapat meja dengan konsep table bar yang memiliki view atau view langsung ke sawah, tentunya area ini akan tempat favorit para pengunjung yang telah mengunjungi tempat ini. Namun di dalam ruangan anda juga bisa melihat pemandangan hamparan sawah yang begitu indah karena di ruangan ini semua dindingnya terbuat dari kaca, sehingga ketika anda berada di tempat ini anda masih bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah. .

Tentunya bagi anda yang suka berfoto, tempat ini memiliki spot foto di setiap sudutnya terutama di luar ruangan, backdrop atau latar belakang pemandangan sawah yang luas bisa menjadi spot terbaik anda. Tempat ini juga cocok untuk anda yang berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Selanjutnya, kami memberi tahu Anda tentang beberapa menu dan harga yang disertakan Nara Coffee Tasikmalaya Berikut penjelasannya.

Harga Menu Tasikmalaya Coffee Nara

menu yang disajikan Danau kopi Nara Hal ini tentunya enak dan nikmat, menu yang ditawarkan juga beragam tentunya rasa kopi dan pemandangan yang ditawarkan juga sangat enak. Agar tempat ini cocok untuk berlama-lama, berikut contoh menu minuman yang tersedia mulai dari non kopi, kopi dan signature yang tersedia di kafe ini.

Seperti milk punch, citrus, baby nara, latte, coffee latte, matcha dan masih banyak lagi menu minuman lainnya yang tersedia di tempat ini dengan harga mulai dari Rp 10.000,- sampai Rp 20.000,- Tentunya dengan harga yang cukup murah dan ramah kantong. Untuk menu yang tersedia di tempat ini ada lumpia mayo, cireng rujak, indomie, onion ring dan kentang goreng. Harga mulai dari Rp 12.000,- sampai cukup Rp 20.000,- hanya.

Dan tentunya masih banyak lagi menunya Nara Coffee Tasikmalaya yang tentunya bersedia menemani waktu luang anda disini, selanjutnya kami akan memberitahukan apa saja fasilitas yang ada disini beserta informasinya.

Fasilitas Nara Coffee Tasikmalaya

Tentu tempat nongkrong atau tempat ngopi santai seperti Nara Coffee Tasikmalaya Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di daerah Tasikmalaya Jawa Barat. Nara Kopi di Tasikmalaya telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang kencang. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • akses WLAN
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • tempat foto
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan

Kafe TasikmalayaTasikmalaya Cafe, gambar oleh @inesdhea

Jam buka Nara Kopi Tasikmalaya

Untuk jam buka atau Jam operasional Nara Kopi Tasikmalaya Buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, sedangkan Sabtu – Minggu buka lebih awal yaitu pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

SENIN JUM’AT 10.00 – 22.00 WIB
SABTU MINGGU 08.00 – 22.00 WIB

Lokasi Nara Coffee Tasikmalaya

Untuk lokasi Nara Coffee Tasikmalaya ini di daerah jl. Cisinga, Sukasetia, Kec. Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat 46153. Datang dari pusat kota Tasikmalaya berjarak sekitar 20,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 41 menit untuk mencapai kafe tersebut. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googlesilahkan klik link yang telah kami tempatkan untuk melihat lokasi tempat ini.

Nara Kopi Tasik, Jawa BaratNara Kopi Tasik Jawa Barat, image by @c1ng.fangky

ketika Anda mengunjungi Nara Coffee Tasikmalaya Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju ke tempat Nara Kopi di Tasikmalaya. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Danau kopi NaraNara Kopi Tasik, gambar oleh @inesdhea

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di daerah atau daerah Tasikmalaya. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Nara Coffee Tasikmalaya Telah terjadi kesalahan. Dalam hal ini kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button