Tempat Wisata

Harga menu NDN Coffee & Eatery Semarang, daya tarik dan lokasi

NDN Coffee & Eatery Semarang – Perkembangan tempat pertemuan kekinian di kota semarang terus meningkat, terdapat tempat wisata kuliner atau kafe yang memberikan atraksi menarik untuk anda saat berada di kota tersebut. Tentunya tempat ini juga menjadi tempat pertemuan paling populer di kota Semarang, sehingga tempat ini tentunya memiliki konsep dan suasana yang berbeda dengan kafe lainnya. Tak hanya itu, tempatnya yang menarik menjadikannya tempat nongkrong yang viral dan ramai pengunjung.

Tempat itu bernama NDN Coffee & Eatery Semarang Inilah tempat meeting atau kafe di Semarang yang memiliki konsep bangunan minimalis dengan warna dominan putih di seluruh bangunan kafe. Selain itu, di tempat ini terdapat suasana yang cozy, dengan pelayanan yang baik dan juga sajian menu yang variatif, tentunya menjadi daya tarik yang menarik bagi Anda dan keluarga, teman maupun pasangan untuk bersantai dan bercengkrama di tempat ini.

NDN Coffee & Eatery SemarangNDN Coffee & Eatery Semarang, gambar dari @rechachs

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas, dimulai dari daya tarik yang dimilikinya NDN Coffee & Eatery Semarang, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka hingga lokasi café, yang juga kami sediakan link lokasi untuk memudahkan anda menemukannya. Tentunya akan kami informasikan terlebih dahulu mengenai daya tarik tempat nongkrong NDN Semarang yang membuat ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial Instagram contohnya, berikut informasinya.

Daya Tarik NDN Coffee & Eatery Semarang

Daya tarik NDN Coffee & Eatery Semarang Yang pertama adalah tempat ini memiliki konsep yang menarik sehingga tempat ini ramai pengunjung apalagi bagi anda yang suka berfoto atau OOTD tempat ini merupakan spot foto yang keren karena setiap sudutnya memiliki desain yang instagramable. Kedai kopi ini memiliki area yang menawarkan suasana berbeda, misalnya area ruangan yang berada di bagian depan, suasananya nyaman dan juga terlihat lebih cerah, cocok untuk kamu yang suka menyelesaikan pekerjaan rumah dan di Im Outside yaitu di area belakang suasana romantis.

Bangunan yang seluruh areanya berwarna putih ini membedakan kafe ini dengan kafe lain di kota Semarang karena memiliki pesona khas yang membuatnya menonjol. NDN Coffee & Eatery Semarang dihadiri dan juga dibahas dengan hidup. Banyak yang mengatakan kedai kopi serba putih ini memiliki gaya Santorini, tidak hanya itu, kafe ini juga ramah wanita. Jadi bagi anda yang wanita jangan khawatir lagi karena nanti di toilet Cafe NDN Semarang akan tersedia pembalut.

Kopi NDN dan tempat makanNDN Coffee And Eatery, image by @ndn.coffee

Tersedia juga menu-menu yang enak dan nikmat dari makanan hingga minuman yang tersedia di tempat ini yang sangat beragam, ada berbagai menu spesial misalnya menu sei daging sapi buatan sendiri yang tentunya sangat banyak di buat oleh NDN Coffee & Eatery yang enak, di lengkapi dengan berbagai menu yang tersedia. saus cabai. Tentunya untuk harga yang ditawarkan terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung NDN Coffee & Eatery Semarang Itu. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai harga daftar menu yang ditawarkan oleh cafe tersebut, berikut informasinya.

Harga Menu NDN Coffee & Eatery Semarang

Daftar menu yang ditawarkan NDN Coffee & Eatery Semarang Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Semarang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam, serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe NDN Coffee & Eatery. Berikut daftar menunya:

KOPI HITAM HARGA
Amerika Panas 20K
es krim Amerika 22K
espreso 18K
kopi putih HARGA
Kafe latte panas 25K
Es krim kafe latte 25K
cappucino panas 23K
Es krim Mocaccino 28K
Mocaasino Panas 28K
Latte karamel buatan sendiri 30K
Cramel Hot Latte buatan sendiri 30K
Hazelnut Latte 28K
vanilla latte 28K
latte teratai 30K
Teratai affogato 25K
BUKU MANUAL HARGA
V60 panas 25K
V60 Jepang 28K
PENYEGAR HARGA
limun ajaib 26K
Krim stroberi 26K
Mojito leci 28K
TEH HARGA
teh susu 23K
Teh Blueberry Rosella 25K
teh stroberi 25K
Teh Leci 25K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Permen Cokelat 26K
Cokelat Vanila 28K
Karamel biskuit 30K
Coklat Original (pedas) 26K
Hazelnut cokelat 29K
Permen Pelangi 30K
STARTER HARGA
kentang goreng 16,5K
Kentang goreng dengan keju ganda 19,5K
piring campuran 28K
RAMYEON HARGA
Daging Ramyeon 29K
SSU Ramyeon Pedas Kering 27K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di NDN Coffee & Eatery Semarang yang tentunya siap menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, dalam artikel NDN Coffee & Eatery ini kami menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Hits Semarang yang membuat pengunjung betah sekian lama Cafe, berikut penjelasannya.

Fasilitas NDN Coffee & Eatery Semarang

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, NDN Coffee & Eatery Semarang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • Live music
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka NDN Coffee & Eatery Semarang

Jika Anda mengunjungi NDN Coffee & Eatery di Semarang, Anda harus mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka NDN Coffee & Eatery Semarang Mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 12.00 WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 08.00 – 12.00 WIB
MUSIK LANGSUNG – JUMAT 19.00 WIB

NDN Coffee & Eatery Jawa TengahNDN Coffee & Eatery Jawa Tengah, image by @ndn.coffee

Lokasi NDN Coffee & Eatery Semarang

Untuk tempat tinggal NDN Coffee & Eatery Semarang terletak di Jl. Durian Raya No.14A, RT.3/RW.1, Dalangan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50268. Datang dari arah pusat kota Semarang, Anda berjarak sekitar 10.3 km dengan waktu tempuh sekitar 19 menit untuk sampai ke meeting point mengingat lokasi cafe pusat kota Semarang tidak terlalu jauh. .

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi NDN Coffee & Eatery Semarang silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi Cafe Hits Semarang.

Cafe NDN SemarangCafe NDN Semarang, gambar dari @ndn.coffee

Jika anda berkunjung ke NDN Coffee & Eatery Semarang Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kopi NDN & Lokal di Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di kota semarang yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Kafe NDN Kopi & RestoranCafe NDN Coffee & Eatery, image by @ndn.coffee

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu NDN Coffee & Eatery Semarang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button