Tempat Wisata

Harga Menu Northway Coffee & Space Jogja, Daya Tarik & Lokasi

Northway Coffee & Space Jogja – Tentunya Jogja tidak henti-hentinya menghadirkan tempat-tempat menarik untuk bersantai atau tempat menginap yang asyik, cocok untuk bercengkrama bersama teman, keluarga dan pasangan. Kali ini kawasan Sleman menawarkan café yang nyaman atau tempat pertemuan untuk menikmati kopi atau menu yang ditawarkan disini, cocok bahkan untuk anda yang bekerja. Tentunya tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda jika bosan bekerja dari rumah.Cafe ini memiliki nuansa yang sederhana dan tentunya kekinian.

Tempat itu bernama Northway Coffee & Space Jogja Coffee shop atau kedai kopi yang terletak di Jalan Kaliurang KM 12 ini menawarkan konsep tempat bersantai yang nyaman sambil menikmati kopi atau menu lainnya. Tempat ini juga cocok untuk anda yang berfoto-foto, memiliki area yang luas yang memberikan suasana sejuk di kafe ini, ada juga live music yang menambah suasana sejuk di kafe, ada juga dua area indoor dan outdoor.

Northway Coffee JogjaNorthway Coffee Jogja, image by @northway.coffee

Karena Northway Coffee & Space Jogja telah bagi kita dalam artikel ini daya tarik yang menarik untuk dibahas mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka dan terakhir lokasi tempat yang akan kami lengkapi dengan link yang akan kami buat memudahkan Anda menemukan lokasi kafe. Tentunya pada perbincangan pertama akan kami informasikan tentang daya tarik tempat ramai nya dan di bahas di berbagai media sosial seperti instagram, berikut informasinya.

Daya tarik Northway Coffee & Space Jogja

Daya tarik Northway Coffee & Space Jogja Yang pertama adalah tempat ini memiliki kafe dengan konsep bangunan minimalis yang menarik dan terdapat area outdoor yang menarik dengan live music yang menambah suasana nyaman dan menyenangkan selama menginap di tempat ini. Di sekitar kafe terdapat tanaman hijau yang membuat suasana semakin sejuk, terdapat juga kerikil di area outdoor, area ini juga menjadi spot favorit bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut.

Di area outdoor langsung terdengar musik live dan ada juga tempat duduk kayu dan meja unik, suasana outdoor ini sangat cocok jika ingin berfoto di setiap sudut tempat karena areanya sangat instagramable dan juga cocok untuk foto ootd , dengan daya tarik kafe tersebut Kopi & Ruang Utara Jogja sangat diperhatikan.

Cafe Jalan Utara JogjaCafe Northway Jogja, image by @northway.coffee

di area semi indoor terdapat meja dan kursi yang tertata rapi dengan kipas angin, tentunya area ini untuk anda yang ingin membawa laptop atau mengerjakan pekerjaan rumah yang sangat nyaman, serta akses WiFi yang cukup kencang, jadi bahwa Anda dapat menyelesaikan tugas atau pekerjaan kantor dengan cepat di area ini. Untuk menu di Kopi & Ruang Utara Jogja tentunya beragam dan bervariasi, mulai dari minuman kopi dan non kopi tersedia di lokasi ini. Harga umumnya cukup terjangkau untuk kafe standar, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Pada perbincangan selanjutnya akan kami informasikan mengenai harga menu yang ditawarkan Kopi & Ruang Utara Jogja tentunya menunya beragam dan cukup lengkap, jadi sangat menyenangkan berada di kafe ini, bersantai dan berbincang bersama teman, keluarga atau pasangan beserta informasi daftar harga menunya.

Harga menu Northway Coffee & Space Jogja

Daftar menu yang ditawarkan Kopi & Ruang Utara Jogja sudah pasti enak dan memiliki menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Yogyakarta. Menu di Cafe Northway Jogja sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di Cafe Northway Space. Berikut daftar menunya :

BERBASIS ESPRESSO HARGA
Espresso (tunggal/ganda) 22K
kopi latte 28K
cappucino 27K
Amerika 25K
con halo 26K
BUKAN KOPI ITU HARGA
Hazelnut Latte 28K
vanilla latte 28K
butterscotch 28K
Rum Ice Regal 28K
Pandan Latte 28K
Moccacino 28K
Es Funky Kyoto 28K
KOPI YANG BERBEDA HARGA
Kopi Es Jackal 33K
Karamel asin biji-bijian 30K
Pukulan merah muda 32K
Creme brulee berbusa 35K
Karamel macchiato 33K
TANPA KOPI HARGA
matcha 28K
Cokelat 28K
Arang Hitam 28K
talas 28K
beludru merah 28K
MAKANAN JARI & SALAD HARGA
kentang goreng 25K
cincin bawang 25K
sayap ayam 35K
piring campuran 35K
berdoa 20K
Tahu cabai asin 25K
Salad Daging Sapi Northway 28K
salad ayam 28K
Pisang goreng 27K
MENU UTAMA HARGA
Nasi Goreng Jakal 30K
Chicken Cordon Bleu 35K
Mie Jawa Goreng 25K
mie godog jawa 28K
Nasi Campur Rames 28K
Ayam Geprek Utara 25K
SUP HARGA
Sup ayam 28K
mushroomcreamsoup 25K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi & Ruang Utara Jogja yang tentunya suka menemani Anda saat bersantai dan berlama-lama di Cafe Northway. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum apa saja yang ada di Hangout Northway, agar pengunjung tentunya betah berlama-lama disini. beserta penjelasannya.

Fasilitas Northway Coffee & Space Jogja

Tentunya tempat nongkrong atau kafe seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Kopi & Ruang Utara Jogja telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Live music
  • ruang sholat
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Northway Coffee & Space Jogja

Jika Anda berkunjung ke Northway Coffee & Space di Jogja, penting untuk mengetahui jam buka agar Anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Northway Coffee & Space Jogja Buka jam 8 pagi dan tutup jam 11 malam WIB setiap hari Senin sampai Jumat.

SENIN JUM’AT 08.00 – 23.00 WIB
SABTU MINGGU 08.00 – 00.00 WIB

Northway Coffee & Space JogjaNorthway Coffee & Space Jogja, image by @hey.bayyy

Lokasi Northway Coffee & Space Jogja

Untuk lokasi Northway Coffee & Space Jogja berlokasi di Jl. Kaliurang No. Km 12, Candi, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Berasal dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 11,4 km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit untuk sampai di kafe tersebut. Jika Anda masih ragu di mana lokasi kafe atau bagaimana menuju ke kafe, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi.

Kopi & Ruang UtaraNorthway Coffee & Space, gambar oleh @hey.bayyy

Jika Anda mengunjungi Northway Coffee & Space Jogja, lebih baik Anda tetap melakukannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke kafe Northway di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Yogyakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Northway Coffee & Space Jogja Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

  • Kastem.d Space Coffee Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Ekstens Coffee & Space Menu Jogja Harga, Daya Tarik & Lokasi
  • RETER Coffee Pandega Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Menu Diyselatan Coffee & Space Jogja Harga, Daya Tarik & Lokasi
  • Lokasi Sentrum Space Yogyakarta, atraksi dan kolaborasi
  • Harga menu Kopi Pasir Jogja, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Bonbale Coffee and Farm Jogja Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button