Tempat Wisata

Harga menu, Objek Wisata dan Lokasi Kedai Kopi Klasik Tangerang

Kedai Kopi Klasik Tangerang – Kawasan Tangerang terus menawarkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, apalagi dengan desain tempat yang unik dan menarik yang tentunya patut untuk dikunjungi. Selain itu, tempat ini juga bisa menjadi spot foto menarik yang melengkapi feed Instagram Anda. Menu-menu yang ditawarkan pun menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda saat tiba di lokasi.

Namanya adalah Kedai Kopi Klasik Tangerang tempat pertemuan masa kini dengan desain atau konsep yang Instagrammable menjadikannya tempat nongkrong populer di kawasan Tangerang. Anda dapat melihat gambar-gambar di artikel kami. Tentu bisa dibayangkan betapa asyiknya nongkrong di tempat ini bersama pasangan, keluarga atau teman-teman.

Tempat nongkrong di tangerangTempat Nongkrong di Tangerang, gambar oleh @klasikutopia

Karena Kafe klasik Tangerang punya informasi menarik yang perlu dibahas lebih lanjut. Oleh karena itu kami akan membahas semuanya mulai dari tempat wisata yang membuat tempat pertemuan modern ini menarik pengunjung hingga lokasi tempatnya yang sudah kami sediakan link Googlemaps agar anda mudah menemukannya.

Daya tarik kafe klasik

Daya Tarik Kedai Kopi Klasik Tangerang yang Pertama Tempat pertemuan yang Instagrammable di Tangerang mempunyai konsep yang menarik sehingga menjadi salah satu tempat pertemuan modern dengan desain klasik dan tentunya menjadi favorit para pengunjung yang berkunjung ke tempat ini. Maka tak heran jika tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Dengan area yang luas, kafe ini mempunyai dua area yaitu area indoor dan area outdoor.

Tentunya dengan konsep yang menarik, banyak pengunjung yang datang ke sini untuk berfoto di setiap sudut kafe sambil mempertimbangkan desain atau konsep kafe yang Instagrammable. Pelayanan yang ditawarkan juga sangat baik Fasilitasnya terbilang lengkap Tentu saja membuat para pengunjung yang datang kesini merasa betah.

Kopi klasik tangerangKopi Klasik Tangerang, gambar oleh @klasikutopia

Tempat yang nyaman adalah kafe atau tempat nongkrong di tangerang Nyaman bagi Anda yang ingin nongkrong atau mengerjakan tugas kantor atau belajar. Ada tempat yang nyaman bagi Anda untuk melakukan pekerjaan ini di Tangerang Classic Coffee Shop. Selain itu, menu-menu juga tersedia di sini untuk menemani waktu bekerja Anda dengan harga terjangkau. Tentu saja hal itu menjadi daya tarik tersendiri.

Harga menu kedai kopi klasik

Daftar menu yang ditawarkan di Tangerang Classic Coffee Shop pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Kota Tangerang.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat nongkrong yang Instagrammable dengan suasana menyegarkan pasti akan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi di Tangerang ini. Berikut beberapa menunya:

Kopi sederhana Harga
latte macchiato 25.000
cappucino 23.000
Amerika 18.000
moka 25.000
Kopi eksotis Harga
Latte Karamel Asin 25.000
Kopi alpukat 28.000
Karamel macchiato 28.000
Kopi klasik Harga
Kopi klasik 22.000,-
Klasik tahun 60an 25.000
Liter kopi klasik 80.000
Liter klasik tahun 60an 95.000,-

Dan masih banyak lagi menu di Tangerang Classic Coffee Shop yang pastinya akan menemani waktu bersantai Anda tempat pertemuan kakinian Itu.

Selanjutnya pada artikel tentang hangout viral di tangerang ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi hangout yang instagrammable di kawasan tangerang agar pengunjung betah dan menginap di hangout tersebut. Berikut informasinya.

Jam buka kedai kopi klasik

Jika Anda mengunjungi kafe klasik ini, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kedai Kopi Klasik Tangerang Buka setiap hari pukul 12 siang dan tutup pukul 23.00 WIB.

Hari kerja / akhir pekan 12:00 – 23:00

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi terupdate mengenai restoran atau tempat pertemuan tersebut, anda dapat mengunjungi akun instagram resminya di @tokokopiklasik Dapatkan informasi menarik tentang tempat tersebut.

Fasilitas kedai kopi klasik

Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Tangerang seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Kedai Kopi Klasik Tangerang ini telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri menjadi spot foto yang bagus. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe kedai kopi klasikKafe kedai kopi klasik, gambar oleh @xhrl.anwr

Lokasi kedai kopi klasik

Untuk lokasinya Kafe klasik Ini terletak di Jl. Zam Zam Raya No. 11, Desa, Kec. Kpl. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810. Jika Anda datang dari pusat kota Jakarta, jaraknya sekitar 27 km dan perjalanan ke titik pertemuan trendi di Tangerang ini memakan waktu sekitar 27 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi meeting point Instagrammable di Tangerang, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya adalah lokasi Kedai Kopi Klasik Tangerang.

Kafe klasikKafe klasik, gambar oleh @klasikutopia

Kalau kamu berkunjung ke Kedai Kopi Klasik Tangerang, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong atau kafe yang sedang tren di Kota Tangerang.

Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Tangerang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kedai Kopi Klasik TangerangKedai Kopi Klasik Tangerang, gambar oleh @klasikutopia

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kedai Kopi Klasik Tangerang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button