Tempat Wisata

Harga menu OeZ Resto & Eatery Klaten, Objek Wisata dan Lokasi

OeZ Resto & Eatery Klaten – Jika Anda meninggalkan kota Jogja sekitar 30 km sebelah timur, Anda akan sampai di Kabupaten Klaten. Seperti halnya kota Jogja, kota ini juga memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi antara lain restoran, kafe, dan tempat wisata alam. Salah satu tempat asyik yang bisa Anda kunjungi adalah tempat yang suwatu.com bahas pada artikel kali ini OeZ Resto & Restoran.

OeZ Resto & Eatery Klaten salah satunya tempat menyenangkan di Klaten dalam bentuk restoran untuk Anda pilih Tempat makan bersama Keluarga di Klaten. Tempat ini menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang pasti akan menggugah selera Anda.

Restoran Viral KlatenKlaten Viral Resto, gambar oleh @klaten_foodie

Untuk lebih jelasnya mengenai restoran ini, kita akan membahas tentang atraksi, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasinya di bawah ini.

Daya tarik OeZ Resto & Eatery

Daya tarik utama dari Restoran di kabupaten Klaten Ini adalah tempat yang didesain dengan sangat estetis dan sangat mewah. Area restoran yang sangat luas ini dibangun dengan desain yang sangat keren. Bangunan utama restoran ini dibangun secara megah dari bambu dengan desain yang sangat elegan dan mewah. Area outdoor restoran OeZ Klaten yang cukup luas juga dihiasi dengan ornamen-ornamen keren yang membuat restoran ini semakin keren.

Jika Anda suka fotografi, tak perlu khawatir karena sudut-sudut restoran ini bisa digunakan untuk fotografi. Soal makanannya tidak perlu khawatir, karena pilihan hidangan di OeZ Resto & Eatery Klaten sangat beragam. Dengan variasi menu yang beragam, tempat ini cocok untuk ditelepon Restoran dengan menu lengkap di Klaten.

OeZ Resto KlatenOeZ Resto Klaten, gambar oleh @lietanugroho

Harga menu OeZ Resto & Eatery

Para tamu yang datang ke OeZ Resto & Eatery Klaten disuguhi berbagai menu makanan dan minuman yang sangat istimewa. Di bawah ini Anda akan menemukan menu OeZ Resto & Eatery:

Makan Harga
Salad mayo kacang dengan buah-buahan tropis 25K
Acar buah sawo 25K
Buah Indonesiaku 25K
SOP buntut 60.000
Sup iga sapi 60.000
Sup kari kambing 60.000
Nasi Goreng OEZ 35K
Nasi cumi goreng 40K
Nasi goreng dengan udang 40K
nasi tampah 55K
Udang Bakar Klaten 65K
Bebek Bakar Sidrap 45K
Gorengan Harga
Pisang goreng dengan gula susu merah 20K
Pisang goreng dengan keju dan coklat 25K
Pisang goreng renyah 20K
Mbakyu Royal 15K
Minum Harga
Teh permen batu 10K
Teh dingin segar 12K
Teh leci 17K
Jeruk legi, alpukat, gula merah 20K
artikel kopi 15K
kopi susu 20K
Kopi cappucino 20K
Kopi latte 20K
Kopi Soko Amerika 18K
Teh hijau panas 15K
Teh hijau dingin 17K
Air mineral 8 RIBU
minuman bersoda 12K
Fanta 12K
Sprite 12K
Selamat soda 15K

Tentu saja OeZ Resto & Eatery masih banyak menawarkan menu makanan dan minuman khas. Jika ingin mengetahui lebih detailnya, Anda bisa melihat akun Instagramnya di @ozresto.id Nantikan informasi menariknya di akun Instagram.

Jam buka OeZ Resto & Eatery

Bagi Anda yang ingin mengunjungi kafe ini, OeZ Resto & Eatery Klaten buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. OeZ Resto & Eatery melayani pesanan makan di tempat dan dibawa pulang.

Sehari-hari 10.00 – 21.00 WIB

Fasilitas resto dan katering OeZ

Untuk menambah kenyamanan para tamu selama berkunjung, OeZ Resto & Eatery Klaten menawarkan berbagai fasilitas. Fasilitas berikut tersedia:

  • Tempat duduk dalam ruangan, simi-luar ruangan dan luar ruangan
  • Makanan dan minuman khusus
  • Kamar klasik dan apik
  • Suasana estetika
  • Toilet
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan fasilitas lainnya.

Meeting point di OeZ Resto KlatenTempat nongkrong di OeZ Resto Klaten, picture by @ftocta

Lokasi OeZ Resto & Eatery Klaten

Jika Anda ingin mengunjungi kami, kami akan menyediakan yang berikut ini untuk Anda Alamat lengkap, yang berpusat di Jl. Walikota Kusmanto No. 8, Tegaltalang, Semangak, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Untuk memudahkan perjalanan Anda, kami telah menyertakan tautan di bawah ini Google Peta yang akan mengantarkan anda menuju lokasi OeZ Resto & Eatery Klaten.

OeZ Resto & Eatery KlatenOeZ Resto & Eatery Klaten, gambar oleh @serrafim__

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Selamat Datang di OeZ Resto & Eatery Klaten. Pastikan Anda tetap patuh Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung. Soalnya masih banyak lagi pembahasan menarik di suwatu.com, tentunya dengan informasi menarik tentang tempat pertemuan di kawasan Klaten.

OeZ Resto & RestoranOeZ Resto & Eatery, gambar oleh @ftocta

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasinya OeZ Resto & Eatery Klaten di situs web ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, silakan lanjutkan membaca suwatu.com. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button