Tempat Wisata

Harga menu Omma Dayclub Gianyar Bali, Objek Wisata dan Lokasi

Oma Dayclub Gianyar Bali – Tempat wisata terbaru di kawasan Gianyar Bali tentu saja terus bertambah. Apalagi pesona alamnya yang memanjakan mata membuat pengunjung pastinya akan betah berada di kawasan tersebut. Kali ini kami akan menginformasikan tempat atau tempat wisata menarik di kawasan yang sedang viral dan populer di media sosial, apalagi tempat ini merupakan tempat wisata dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Tempat ini bernama Omma Dayclub Gianyar Bali dan merupakan destinasi wisata alam sekaligus tempat kuliner di wilayah Bali. Tentunya tempat ini juga cocok bagi Anda yang ingin nongkrong santai atau menikmati pemandangan alam di sekitar tempat tersebut. Meski masih terbilang baru, tempat ini langsung hits dan viral di berbagai media sosial mengingat tempat nongkrong ini milik milik Maharani Kemala yang terkenal dengan klinik kecantikan MS Glow.

Klub Hari Nenek BaliKlub Siang Omma Bali, gambar oleh @ommabali

Omma Dayclub Gianyar Bali menawarkan konsep tempat bersantai layaknya beach club dengan pemandangan alam yang tentunya terlihat sangat indah. Tak hanya menawarkan konsep tempat yang sejuk dan nyaman, tempat nongkrong di kawasan Gianyar yang Instagramable ini juga merupakan lahan yang terlihat cukup luas dan menawarkan kenyamanan yang membuat pengunjung betah dan tak ketinggalan apa pun yang dimilikinya. Fasilitasnya terbilang lengkap. Oleh karena itu kami akan membahas beberapa poin penting tempat tersebut mulai dari daya tarik, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya tarik Oma Dayclub

Daya tarik Omma Dayclub Gianyar Bali yang pertama adalah memiliki pemandangan atau pesona alam yang sangat istimewa. Terletak wilayah kabupaten Gianyar Yaitu dibangun di dekat Air Terjun Tegenungan yang tentunya memiliki keindahan tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat ini. Tentunya di tempat ini Anda bisa bersantai atau nongkrong sambil menikmati kuliner sambil menikmati kesegaran Air Terjun Tegenungan yang tentunya terlihat mempesona.

Saat anda berkunjung ke Omma Dayclub Gianyar Bali, anda akan merasakan kesejukan alami karena dikelilingi pepohonan hijau rindang yang tentunya akan menciptakan suasana sejuk. Oleh karena itu, tak heran jika Omma Day Club ramai dikunjungi dan menjadi tempat menarik bagi Anda yang ingin melepas penat dari hiruk pikuk kesibukan kota. Kafe atau tempat pertemuan ini dibangun atau mempunyai konsep, sama seperti Anda mempunyai beach club dengan konsep atau Desain bangunan yang Instagrammable yang mempunyai dua area yaitu area indoor dan area outdoor.

Oma Dayclub Gianyar BaliOmma Dayclub Gianyar Bali, gambar oleh @ommabali

Di area outdoor tempat ini Anda akan menemukan sebuah kolam renang yang tertata rapi, yang tentunya juga bisa Anda gunakan sebagai tempat bersantai. sambil menikmati air terjun yang terlihat begitu indah. Selain itu, menu-menu yang ditawarkan cukup lengkap mulai dari hidangan yang ditawarkan hingga minuman yang ditawarkan, dengan harga yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang kesini. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu Oma Dayclub

Daftar menu yang ditawarkan Omma Dayclub Gianyar Bali pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Gianyar. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tidak lupa konsep meeting point modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di meeting point unik di Bali ini. Berikut daftar menunya:

DAFTAR MINUMAN HARGA
Minuman ringan 35.000
Es teh 45.000,-
Teh hitam 45.000,-
teh hijau 45.000,-
espreso 35.000
Amerika 35.000
Macchiato 35.000
Kopi latte 40.000,-
moka 40.000,-
Affogato 40.000,-
Minuman dingin 50.000
MENU HARGA
Nasi goreng rendang 130.000
Nasi goreng dengan ayam atau udang 100.000
Mie Goreng Ayam atau Udang 100.000
Ayam Betutu OMMA 150.000
Bebek renyah OMMA 150.000
Salad udang raja dan jeruk bali 110.000
Salad Caesar klasik 75.000
Telur Panke Goreng 85.000
Roti panggang keju 80.000
Grag Roll 110.000
Gulungan Daging Sapi Berbumbu 130.000
Gulungan tuna renyah 110.000
Bouillabaisse makanan laut Asia 90.000
Soto ayam 80.000
Spaghetti bolognese 130.000
Spaghetti bacon dan jamur 120.000
Truffle Mac & Keju 130.000
Nasi goreng untuk anak-anak 70.000,-
Deru Spageti 80.000
Nugget ayam untuk anak-anak 75.000
Tiramisunya 110.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Omma Dayclub Gianyar yang pastinya akan menemani waktu santai dan berlama-lama anda disana. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di Gianyar ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Bali agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut.

Jam buka Oma Dayclub

Saat berkunjung ke Omma Dayclub sebaiknya mengetahui jam bukanya agar bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Omma Dayclub Gianyar Bali Buka setiap hari pukul 11.00 dan tutup pukul 20.00 WITA.

SEHARI-HARI 11.00 – 20.00 WITA

Untuk reservasi, booking atau informasi terupdate lainnya mengenai Omma Dayclub Gianyar dapat mengunjungi akun instagram resminya di @ommabali Dapatkan informasi menarik mengenai kafe Bali Instagrammable ini.

Fasilitas Oma Dayclub

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Nenek Dayclub Gianyar Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Kolam renang
  • karung kacang
  • Live music
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Nenek BaliOmma Bali, foto oleh @ommabali

Lokasi Omama Dayclub Gianyar Bali

Lokasi Omma Dayclub Gianyar Bali berada di Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80581. Jika Anda datang dari pusat kota Denpasar, jaraknya sekitar 22,1 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong Instagram di Gianyar ini memakan waktu sekitar 43 menit. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Denpasar sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju titik pertemuan saat ini di Gianyar, Bali, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Nenek Dayclub GianyarOmma Dayclub Gianyar, gambar oleh @ommabali

Jika Anda mengunjungi Omma Dayclub Gianyar Bali, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Gianyar ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Oma Dayclub Gianyar BaliOmma Dayclub Gianyar, gambar oleh @ommabali

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Oma Dayclub Gianyar Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button