Tempat Wisata

Harga menu One Alumni Coffee Pekanbaru, jam buka dan lokasi

Kopi Alumni Pekanbaru – Kali ini kami akan menginformasikan tempat-tempat menarik di kawasan Pekanbaru yang memiliki kafe atau tempat pertemuan menarik. Tentunya tempat-tempat tersebut mempunyai suasana yang sejuk dan pelayanan yang baik juga. Meeting point unik ini terletak di area depan Magister Akuntansi FEB UNRI Pekanbaru sehingga mudah ditemukan.

Namanya adalah One Alumni Coffee Pekanbaru dan merupakan sebuah cafe atau tempat berkumpul dengan konsep menarik yang tentunya berbeda dengan cafe lain yang ada di kawasan Pekanbaru. memiliki suasana sejuk Mengingat kafe ini dikelilingi pepohonan rindang dan tanaman hijau yang menyegarkan. Dengan desain yang Instagrammable, tentunya bagi Anda yang suka berfoto, tempat ini bisa menjadi spot foto yang menarik atau tempat pertemuan yang nyaman dan modern.

Kopi Alumni PekanbaruOne Alumni Coffee Pekanbaru, gambar oleh @onealumnicoffee

Pasalnya One Alumni Coffee Pekanbaru mempunyai informasi menarik untuk dibahas pada artikel kali ini, mulai dari tempat wisata, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi. tempat pertemuan yang nyaman Jangan lupa juga untuk memberikan link lokasi untuk memudahkan Anda menemukan tempat tersebut. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya tarik kopi alumni

Daya tarik One Alumni Coffee Pekanbaru yang pertama adalah tempatnya yang menarik dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut: di kawasan tersebut terdapat tempat nongkrong yang trendi dan Instagrammable. di kampus Universitas Riauagar kalian nantinya bisa masuk ke area kampus untuk menemukan lokasi tersebut.

Tentu saja suasana di dalam kafe tersebut sejuk karena area tersebut juga dikelilingi oleh pepohonan yang tinggi sehingga tentunya akan asik berada di dalam kafe tersebut. Daya tarik utama dari kafe yang nyaman ini tentu saja adalah bentuk bangunannya yang menarik sehingga terlihat dari jauh Kopi Alumni Pekanbaru langsung menjadi menarik. Selain itu tentunya terdapat berbagai pilihan tempat duduk yang tentunya akan menambah kenyamanan menginap dan ngobrol di dalam café, dan tentunya juga terdapat dua area yaitu indoor dan outdoor.

Alumni Kafe Satu PekanbaruCafe One Alumni Pekanbaru, gambar oleh @monstreation

Di luar terdapat bean bag yang nyaman, sehingga bagi Anda yang ingin menikmati ngopi atau nongkrong di sore hari, kawasan ini tentu sangat menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, dengan senang hati kami informasikan mengenai harga menu yang ditawarkan, tentunya harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Alumni Kafe Satu Oleh karena itu, Anda akan menemukan informasi menu di sini.

Harga menu kopi alumni

Daftar menu yang ditawarkan One Alumni Coffee Pekanbaru pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Pekanbaru. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar betah di tempat pertemuan trendi di Pekanbaru ini, berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Macchiato karamel (pedas/es krim) 20K/23K
Café Mocha (panas/es krim) 20K/22K
Hazelnut latte (panas/es) 19K/21K
Affogato 19K
Kopi bersoda 20K
Pandan latte 17K
Sebuah latte 17K
TANDA TANGAN CAMPURAN HARGA
Dulche De Lenche Marshmellow Latte (Es) 28K
Campuran kopi (es krim) 28K
Macha Campuran (es krim) 28K
PENYEMANGAT HARGA
Espresso tunggal (panas) 10K
Espresso Ganda (panas) 12K
Espresso Macchiato (pedas) 15K
Piccolo (pedas) 15K
Dulche De Leche Latte (pedas) 23K
TANDA TANGAN CAMPURAN HARGA
Milkshake coklat (es krim) 28K
Milkshake teh hijau (es krim) 28K
Susu stroberi Korea (es krim) 28K
MOCKTAIL HARGA
Leci kiwi (es krim) 21K
D'Lychee Yakult (es krim) 21K
Limun coklat (es) 26K
Mojito One (es krim) 26K
TEH PREMIUM HARGA
teh melati 17K
Teh kamomil 17K
Sarapan ala Inggris 17K
REKOMENDASI ​​BARISTA HARGA
Teh leci 18K
Teh persik 18K
Teh lemon 16K
Es teh 12K
Es coklat kemiri 23K
Es butterscotch dengan rak 25K

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di One Alumni Coffee Pekanbaru Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Pekanbaru ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Tempat pertemuan populer di Pekanbaru Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Satu jam Kopi Alumni

Saat berkunjung ke One Alumni Coffee, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa berada di lokasi ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka One Alumni Coffee Pekanbaru Buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 dan tutup pukul 18.00 WIB.

Terbuka untuk umum Senin hingga Sabtu 09.00 – 18.00 WIB

Layanan kopi alumni

Tempat nongkrong kekinian seperti di Tangsel yang satu ini tentunya mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Alumni Pekanbaru Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Seorang Alumni Kopi RiauSeorang Alumni Kopi Riau, gambar oleh @monstreation

Lokasi Kopi Alumni Satu Pekanbaru

Lokasi Salah Satu Alumni Coffee Pekanbaru terletak di Universitas Riau, FEB, Jl. Bina widya No.KM 12, Simpang Baru, Kota Pekanbaru, Riau 28291 (Jurusan Magister Akuntansi FEB UNRI). Jika Anda datang dari pusat kota Pekanbaru, jaraknya sekitar 13,2 km dan perjalanan ke titik pertemuan trendi di Pekanbaru ini memakan waktu sekitar 22 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Pekanbaru, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Alumni Kafe Universitas Riau Salah SatuAlumni Cafe One Universitas Riau, gambar oleh @monstreation

Jika Anda berkunjung ke One Alumni Coffee Pekanbaru, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Pekanbaru. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Pekanbaru. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Satu Alumni Simpang BaruCafe One Alumni Simpang Baru, gambar oleh @chenmeifang91

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Alumni Pekanbaru Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button