Tempat Wisata

Harga menu Openaire Resto Bar Market, jam buka dan lokasi

Pasar bar resto terbuka – Kawasan sekitar Kota Semarang tentunya terkenal dengan banyak tempat nongkrong atau restoran yang menawarkan berbagai konsep menarik dengan desain yang Instagrammable serta konsep menarik yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kawasan tersebut. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan memberi tahu Anda tentang tempat pertemuan asyik yang berkonsep Instagrammable dan tentunya memiliki suasana yang menyenangkan sehingga Anda akan betah berada di tempat tersebut jika berlama-lama berlama-lama di sana.

Namanya adalah Openaire Resto Bar Market dan merupakan restoran atau tempat nongkrong modern dengan konsep Instagrammable di Jl. Marina Raya, titik pertemuan ini memiliki konsep desain yang menarik dengan area yang cukup luas sehingga ada beberapa tempat pertemuan yang nyamanMaka tak heran jika tempat pertemuan ini masih ramai pengunjung hingga saat ini. Pelayanan yang ditawarkan juga sangat baik dan fasilitasnya cukup lengkap. Tentunya tempat ini juga cocok untuk anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga atau bahkan bersama pasangan anda.

Pasar bar resto terbukaPasar Openaire Resto Bar, gambar oleh @omndutsukamakan

Karena Pasar resto bar terbuka di Semarang Hal ini mempunyai daya tarik menarik yang perlu dibahas lebih detail. Oleh karena itu bersama suwatu.com kami membahas beberapa informasi penting sebelum anda mengunjungi tempat ini, mulai dari tempat wisata, jam buka, harga menu, fasilitas dan lokasi tempat yang kami tawarkan. dengan link lokasi melalui Google Maps sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan tempatnya. Untuk lebih jelasnya kami berikan kepada anda informasi mengenai objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya tarik Pasar Openaire Resto Bar

Daya tarik Openaire Resto Bar Market yang pertama adalah tempat pertemuan dengan konsep yang menarik dan terlihat sangat Instagrammable. Oleh karena itu, tempat ini juga cocok bagi Anda yang suka berfoto. Tentu akan sangat menarik jika anda mengambil foto disana tempat ini. Memiliki konsep kafe atau tempat pertemuan mewah dengan perpaduan gaya tropis dengan nuansa taman Hal ini akan membuat tempat tersebut terasa semakin sejuk dan tentu saja pengunjung akan merasa lebih nyaman berada di sana.

Restoran Openaire Semarang tentunya mempunyai dua area yaitu disana Area dalam dan luar ruanganUntuk area indoor terdapat berbagai jenis dekorasi alam yaitu juga tanaman yang sangat hijau, tentunya dari beberapa gambar pada artikel Openaire Resto Bar Market ini anda dapat melihat bahwa kehadiran tanaman tersebut membuat tempat menjadi lebih sejuk dan nyaman. tinggal .

Openaire Resto SemarangOpenaire Resto Semarang, gambar oleh @omndutsukamakan

Di dalamnya terlihat banyak sekali kursi-kursi yang tertata rapi dan bisa dijadikan tempat bersantai saat berkunjung ke Openaire Resto Bar Market. Namun pada area outdoor tersedia area dengan rumput sintetis yang tentunya dilengkapi dengan peralatan yang banyak duduk yang nyaman kepadamu. Tentu saja tak hanya tempatnya yang asik, Openaire Restaurant di Semarang juga menawarkan menu yang cukup beragam, mulai dari masakan khas Indonesia hingga Western.

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Pasar bar resto terbukaTentu saja harga yang ditawarkan terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe tersebut.Di bawah ini Anda akan menemukan informasi mengenai menunya.

Harga Menu Pasar Openaire Resto Bar

Daftar menu yang ditawarkan Openaire Resto Bar Market pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Semarang. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Semarang ini. Berikut daftar menunya:

MENU HARGA
Sate bakar campur 45.000,-
Salad tuna dengan saus kecombrang 45.000,-
Salad udang dan mangga 45.000,-
Salad ayam jeruk purut 40.000,-
Kalio Beed 70.000,-
Maranggi domba panggang 85.000
Bebek peking dengan saus mangga 70.000,-
Cabai Ayam Hijau Renyah 45.000,-
Ayam Bakar Taliwang 45.000,-
Saus kari salmon goreng 95.000,-
Ikan Bakar Jimbaran 60.000,-
Nasi goreng dengan sumsum tulang 65.000
Rawon Buntut Bakar 80.000
Aglio Olio Udang Ketumbar 50.000
jamur karbonara 55.000
DAFTAR MINUMAN HARGA
espreso 20.000
Espresso ganda 25.000
Americano Piccolo 25.000
pertandingan 25.000
Putih datar 28.000
Kopi latte 28.000
cappucino 28.000
Mochaccino 28.000
Kopi rasa 32.000,-
Kopi kakao 32.000,-
Latte ketan hitam 35.000
Klepon latte 35.000
Kopyor Latte 35.000
Es teh 15.000,-
Teh lemon 20.000
Teh leci 20.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Openaire Resto Bar Market yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tempat nongkrong populer di semarang ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang instagrammable di Jl. tersedia. Marina Raya pastikan pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Pasar Openaire Resto Bar

Saat mengunjungi Openaire Resto, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Pasar Openaire Resto Bar Buka setiap hari Minggu hingga Kamis pukul 17.00 dan tutup pada pukul 22.00 WIB. Anda dapat menemukan informasi lengkapnya di sini.

Minggu – Kam 17.00 – 23.00 WIB
Jum – Sabtu 17.00 – 12.00 WIB

Untuk reservasi atau informasi terkini lainnya mengenai tempat pertemuan modern ini, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @openaire.smg Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Fasilitas Pasar Openaire Resto Bar

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Pasar bar resto terbuka Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • ruangan ber-AC
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pasar Openair Resto Bar SemarangOpenaire Resto Bar Market Semarang, gambar oleh @omndutsukamakan

Lokasi Pasar Openaire Resto Bar

Untuk lokasinya Pasar bar resto terbuka Ini terletak di Jl. Marina Raya No.Cav. TIDAK. 88, Kota Semarang, Jawa Tengah 50144. Jika anda datang dari pusat kota semarang, jaraknya sekitar 10,7 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong instagram di semarang ini memakan waktu sekitar 24 menit. Tentunya mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota semarang sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju titik pertemuan Openaire Resto Bar Market Semarang, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe terbuka SemarangOpenaire Café Semarang, gambar oleh @temancafe.id

Jika Anda mengunjungi Openaire Resto Bar Market Semarang, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Semarang ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di semarang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Café Openaire SemarangCafe Openaire Semarang, gambar oleh @omndutsukamakan

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pasar Openair Resto Bar Semarang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button