Tempat Wisata

Harga menu Oppio Coffee Ngaglik Jogja, Objek Wisata dan Lokasi

Oppio Kopi Ngaglik Jogja – Kota Yogyakarta selalu memiliki tempat-tempat istimewa yang layak untuk dikunjungi. Selain itu, tempat pertemuan atau kafe ini mempunyai konsep dan suasana yang nyaman tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Kali ini kami informasikan untuk kamu tempat menginap di Jogja dengan konsep spesial dan pemandangan alam yang menakjubkan seperti terlihat pada beberapa gambar di artikel ini yang pastinya terlihat Instagrammable banget.

Namanya Oppio Coffee Ngaglik Jogja, sebuah meeting point atau cafe dengan konsep yang menarik, terletak di kawasan Jalan Kaliurang Atas tentunya anda akan melihatnya. bangunan unik Dari bangunan lainnya, satu bangunan mempunyai konsep unik yang tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat pertemuan modern ini. Tentunya sangat estetis dengan lokasi yang luas, terdapat beberapa area seperti indoor, semi outdoor, dan outdoor. Tentunya ketika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan mencium aroma nikmat di dalam ruangan.

Oppio Kopi Ngaglik JogjaOppio Coffee Ngaglik Jogja, gambar oleh @gezhasiwi

Karena Oppio Kopi Ngaglik Jogja Karena kafe ini memiliki konsep yang menarik dan istimewa, kami memberikan Anda lebih banyak informasi tentang kafe tersebut, mulai dari daya tariknya, daftar harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas, dan lokasi pendirian. Kami juga menyediakan tautan ke titik pertemuan kafe saat ini sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut. Mudah ditemukan. Informasi yang pertama tentunya mengenai daya tarik yang dimiliki oleh tempat tersebut, sehingga menyebabkan tempat tersebut banyak dikunjungi dan juga banyak diperbincangkan, misalnya saja di media sosial Instagram. Berikut informasinya.

Daya tarik kopi Oppio

Daya tarik Oppio Coffee Ngaglik Jogja yang pertama adalah tempat pertemuan yang wajib dikunjungi ketika berada di kawasan Jogja. Terdapat beberapa area yang ada di dalam kafe yaitu indoor, outdoor, dan juga semi outdoor.Menariknya, area outdoor kafe ini memiliki suasana yang sangat sejuk yang tentu saja membuat para pengunjung kafe tersebut serasa berada di rumah sendiri. Ditambah lagi tempat pertemuan ini ramah anak Jadi kalau bawa anak-anak pasti senang banget kesini.

Saat anda berkunjung ke Oppio Coffee Ngaglik Jogja, anda akan benar-benar merasakan sejuknya pemandangan alam. Tentu saja area outdoor menjadi area yang paling digemari para pengunjung kafe. Menikmati matahari terbenam di sekitar api unggun Tentunya akan menjadi pengalaman bertemu di titik pertemuan yang berbeda dibandingkan titik pertemuan lainnya di kawasan Jogja. Jika cuaca mendukung atau cerah, Anda dapat melihat Gunung Merapi yang sungguh menakjubkan. Selain itu, menu-menu yang ditawarkan tentunya enak rasanya dan nikmat dinikmati saat bersantai di tempat pertemuan modern ini.

Kafe Oppio Coffee JogjaCafé Oppio Coffee Jogja, gambar oleh @oppio.coffee

Sebagai salah satu menu rekomendasi cappuccino, Golden Lucky pastinya wajib kamu coba saat berkunjung ke tempat nongkrong trendi di Jogja ini. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Oppio Kopi Ngaglik Jogja Tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut.Di bawah ini Anda akan mendapatkan informasi mengenai daftar harga menu Kopi Oppio di Jogja.

Harga menu kopi Oppio

Daftar menu yang ditawarkan Oppio Coffee Ngaglik Jogja pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan modern di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

Berbasis kopi HARGA
Kebahagiaan emas (dingin) 30.000
Pukulan krim (dingin) 30.000
Karamel asin (dingin) 30.000
Cappucino (dingin/panas) 28K
Café Latte (dingin/panas) 28K
Americano (dingin/panas) 18K
PEMBUATAN MANUAL HARGA
Tetesan Vietnam (pedas) 22K
Pers Prancis (dingin/panas) 18K
V-60 (dingin/panas) 18K
Kopi bubuk (panas) 15K
Es kopi jepang (dingin/panas) 18K
TANPA KOPI HARGA
Beludru merah (dingin/panas) 30.000
Matcha (dingin/panas) 30.000
Coklat (dingin/panas) 30.000
Tujuh Langit (dingin) 33K
SUSU HARGA
Susu karamel (dingin) 25K
Creme Brulle (dingin) 25K
Susu kemiri (dingin) 25K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Oppio Coffee Ngaglik Jogja yang pastinya akan menemani waktu santai dan berlama-lama anda disana. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong hits Jogja kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Jogja agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat nongkrong tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Kopi Oppio

Saat Anda berkunjung ke Oppio Coffee Ngaglik, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Oppio Coffee Ngaglik Jogja Buka setiap hari pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 01.00 WIB.

Untuk informasi terkini lebih lanjut tentang kafe ini, lihat akun Instagram resminya di @oppio.kopi Dapatkan informasi menarik atau bisa juga melakukan reservasi dimana ada kontak yang bisa anda hubungi di bagian profil akun.

SEHARI-HARI 13.00 – 23.00 WIB

Fasilitas pembuat kopi Oppio

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Oppio Kopi Ngaglik Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Kedamaian dan kenyamanan
  • Tujuan
  • keluarga teman
  • Bersantai dan bersantai
  • Tempat
  • ruangan ber-AC
  • Dalam ruangan, semi luar ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tempat Nongkrong Kopi OppioTempat Hangout Oppio Coffee, gambar oleh @oppio.coffee

Lokasi Oppio Coffee Jogja

Lokasi Oppio Coffee Ngaglik Jogja berada di Jl. Nglengkong Besi 11, Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Perbaikan Rumah. Jika kamu datang dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 5,8 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong Instagramable di Jogja ini memakan waktu sekitar 15 menit. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jogja sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan populer Yogyakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kedai Kopi OppioKedai Kopi Oppio, gambar oleh @oppio.coffee

Kalau kamu berkunjung ke Oppio Coffee Ngaglik Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat pertemuan trendi di Jogjakarta ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat pertemuan baru di JogjaTempat kumpul baru di Jogja, foto oleh @oppio.coffee

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Oppio Kopi Ngaglik Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button