Tempat Wisata

Harga menu Padda Coffee Batu, jam buka & lokasi

Padda kopi Batu – Kawasan Kota Batu terus menghadirkan berbagai tempat menarik yang kekinian dan juga instagramable, tentunya tidak hanya pengunjung dalam kota saja tetapi banyak juga orang dari luar kota yang mengunjungi tempat-tempat tersebut di kawasan Kota Batu. Kali ini tentunya kami akan menginformasikan tempat-tempat menarik atau tempat pertemuan kekinian dengan pemandangan yang menakjubkan di kawasan Kota Batu.

Tempat itu bernama Padda kopi Batu Ini adalah tempat pertemuan atau kafe modern di kawasan Batu yang banyak dikunjungi dan diperbincangkan di berbagai media sosial karena pemandangannya yang indah dengan perbukitan hijau yang luas dan juga udara yang sejuk. Tentunya akan sangat menyenangkan untuk menikmati menu yang ditawarkan dan juga menikmati sejuknya suasana di area tersebut. Tempat ini juga cocok bagi Anda yang berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan untuk bertemu di kafe dan mengobrol santai.

Padda kopi BatuPadda Coffee Batu, image by @zaneth.gunawan

Karena Padda kopi Batu Kami memiliki informasi menarik untuk dibagikan kepada Anda mulai dari tempat wisata, harga menu, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat yang juga kami berikan tautan lokasi untuk memudahkan Anda mengunjungi tempat tersebut. Untuk informasi pertama ini kami akan menginformasikan tentang objek wisata yang mengundang tempat untuk dikunjungi dan juga dibahas di media sosial Instagram. Berikut informasinya.

Daya tarik Padda Coffee Batu

Daya tarik Padda kopi Batu Yang pertama adalah tempat ini memiliki ruang berlama-lama di pinggir jalan yang kekinian dan tentunya instagramable, membuat Anda ingin mampir ke tempat tersebut untuk menikmati suasana yang ditawarkannya serta pemandangan hamparan hijau Bukit yang langsung menghadap kebun apel dan Anda juga akan menikmati kawasan yang sejuk dengan udara segar sambil menikmati menu yang disediakan.

Ada dua area indoor dan outdoor yang menarik, di dalam ruangan terdapat meja dan kursi yang tertata rapi meskipun kafe ini berada di area outdoor yang memiliki view langsung yang begitu menyegarkan. Di luar terdapat gazebo dengan desain modern tentunya tertata rapi, bisa anda lihat pada gambar-gambar di artikel ini, tentunya anda ingin berkunjung lagi. Padda kopi Batu Itu. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan dan ingin menikmati pemandangan alam sambil bersantai dan ngopi santai.

Tempat pertemuan Padda CoffeeTempat pertemuan Padda Coffee, gambar oleh @miss.dito

Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan kepada Anda harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Padda kopi Batu Tentunya harga yang terjangkau menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut, apalagi ditambah dengan pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap tentunya pengunjung tempat tersebut akan betah berlama-lama, berikut informasi menunya.

Harga menu Padda Coffee Batu

Daftar menu yang ditawarkan Padda kopi Batu Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Batu. Juga menu yang ditawarkan beragam dan variatif serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat anda betah berlama-lama di Padda Coffee, berikut daftar menunya :

TANDA TANGAN HARGA
La Medellin 20K
Envigado 20K
kue stroberi 20K
BERBASIS ESPRESSO HARGA
Amerika 18K
latte 20K
cappucino 20K
Es Kelapa Kopi Susu 15K
Es kopi susu karamel 15K
Es kopi dengan susu hazelnut 15K
BUKU MANUAL HARGA
menabrak 10K
kecelakaan susu 12K
Penurunan Vietnam 12K
V60 15K
V60 Jepang 15K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Cokelat 15K
matcha 15K
beludru merah 15K
Teh Leci 15K
Teh Limun 15K
teh herbal 20K
CAMILAN HARGA
Tempe mendoan 10K
Anda tahu Petis? 10K
kentang goreng 12K
Pisang goreng 10K
Jamur Renyah 20K
Kue beludru merah 16K
brownies 10K
Kue 10K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Padda kopi Batu yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selanjutnya pada artikel Cafe Padda Batu kali ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat pertemuan populer di Kota Batu yang membuat pengunjung betah berlama-lama. long.hangout , pernyataan berikut.

Jam buka Padda Coffee Batu

Jika anda berkunjung ke Padda Coffee di Batu, anda harus mengetahui jam bukanya agar anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Padda Coffee Batu Dimulai pukul 08.00 dan ditutup pukul 18.00 WIB setiap hari selama PPKM berlangsung. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @padda. Kopi.

SEHARI-HARI 08.00 – 18.00 WIB

fasilitas Padda Coffee Batu

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Padda kopi Batu Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Padda BatuCafé Padda Batu, gambar dari @miss.dito

Lokasi Padda Coffee Batu

Untuk tempat tinggal Padda kopi Batu terletak di Jl. Raya Arjuno, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336. Datang dari pusat kota Batu berjarak sekitar 10,7 km dengan waktu tempuh sekitar 22 menit untuk sampai di Hangout tersebut. Mengingat letak tempat yang juga tidak jauh dari pusat kota Batu, untuk menemukannya sangatlah mudah.

Jika anda masih bingung rute Untuk menuju ke lokasi Padda Coffee Batu silahkan gunakan link ini Peta Googlelink tersebut adalah lokasi Hangout Rock Hits.

Padda Kopi Batu Jawa TimurPadda Coffee Batu Jawa Timur, image by @miss.dito

Jika anda berkunjung ke Padda Coffee Batu Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Padda Coffee di Batu. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Batu, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Padda kopi Kota BatuPadda Coffee Kota Batu, picture by @miss.ditto

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Padda kopi Batu Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button