Tempat Wisata

Harga Menu Padi Padi Pakuhaji Tangerang, Daya Tarik & Lokasi

Harga Menu Padi Padi Pakuhaji Tangerang, Daya Tarik & Lokasi

Sawah Pakuhaji Tangerang – Memiliki tempat menginap dengan pemandangan alam yang begitu indah tentunya akan menjadi tempat yang banyak dicari – mencari para wisatawan khususnya tempat yang tidak jauh dari pusat kota, kali ini kami informasikan salah satu tempat meeting atau piknik spot di daerah tangerang yang memiliki tempat dengan pemandangan alam yang sangat menawan dan juga terdapat aktivitas yang menyenangkan.

Tempat itu bernama Sawah Pakuhaji Tangerang Ini adalah area piknik atau bisa disebut area piknik pribadi di mana Anda dapat bersantai dan menikmati kesederhanaan alam di sekitar tempat tersebut. Pemandangan hamparan sawah hijau yang luas ditambah dengan pepohonan rindang yang alami begitu sejuk akan membuat anda merasa segar kembali, apalagi tempat ini memiliki area yang cukup luas membuat tempat piknik anda bersama keluarga semakin berkesan. teman atau pasangan.

Area piknik Padi PadiArea piknik Padi Padi, gambar oleh @katarinamoudy

Karena Sawah Pakuhaji Tangerang Jika Anda memiliki informasi menarik, kami akan menginformasikan tempat mulai dari atraksi, harga menu, jam buka, fasilitas hingga lokasi area piknik, yang juga dilengkapi dengan tautan lokasi untuk memudahkan Anda menemukan tempat tersebut. . Untuk informasi yang pertama ini kami informasikan mengenai objek wisata yang membuat tempat tersebut ramai dan juga banyak diperbincangkan, contohnya di Instagram, berikut informasinya.

Daya tarik sawah

Daya tarik Sawah Pakuhaji Tangerang Ini yang pertama yaitu tempat ini memiliki pemandangan persawahan yang terhampar di depan mata. Sedangkan di tempat ini anda tentunya wajib mengunjungi tempat ini dan menikmati sejuknya suasana tempat ini. Sejauh mata memandang, tentunya akan terlihat pepohonan rindang dan hamparan sawah yang menghijau. Jika ingin mengunjungi tempat ini, sebaiknya reservasi terlebih dahulu, karena tempat ini selalu penuh di akhir pekan atau hari libur.

Jadi lebih baik sebelum Anda mengunjungi tempat ini lebih baik Reservasi terlebih dahulu, meskipun sudah lama menunggu untuk mengunjungi tempat ini, semua itu akan terbayar dengan pemandangan sawah yang hijau dan pepohonan yang begitu asri serta udara yang menyejukkan. Tentunya tempat ini sangat direkomendasikan bagi anda yang mencari suasana alam yang sejuk atau ingin mencari tempat piknik apalagi jika anda datang pada sore hari atau sekitar pukul 03.00 tentunya sampai tutup karena menurut kami tidak terlalu panas dan anda juga bisa menikmati sunset yang sangat mempesona. .

Restoran Padi Padi PakuhajiRestaurant Padi Padi Pakuhaji, gambar oleh @sharontirta

Bukan sekedar piknik atau sekedar bersantai, ada berbagai kegiatan yang bisa anda lakukan di tempat ini, misalnya memancing, tentunya anda bisa memancing di tempat ini dengan menyewa alat pancing yang tersedia di tempat ini dan masih banyak lagi kegiatan seru lainnya. Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan harga menu yang ditawarkan sawah Di Tangerang tentunya harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut, berikut informasinya.

Biaya masuk ke Padi Padi

Di biaya masuk Sawah Pakuhaji Tangerang nanti akan dikenakan tiket masuk sebesar 35.000 untuk weekdays dan 50.000 untuk weekend sudah termasuk minuman, keranjang dan tikar. Kunjungi restoran Padi Padi ini reservasi Pertama-tama kalian bisa mengunjungi akun instagramnya yaitu di @padipadi. secara resmi karena jumlah pengunjung di tempat ini terbatas.

hari dalam seminggu 35.000
akhir pekan 50.000

Ada juga kegiatan atau permainan seru di Padi Padi Tengerang dengan hadiah sebagai berikut:

AKTIVITAS & PERMAINAN HARGA
pancing (sewa) 75.000
naga 60K
Panen/tanam padi 75.000
Set lukisan akrilik untuk 2 orang 150.000
Meniup 30.000 – 60.000
permainan papan (sewa) 10K

Harga menu nasi padang

Daftar menu yang ditawarkan Sawah Pakuhaji Tangerang Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Tangerang. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam, serta tidak lupa pemandangan indah di sekitar yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Tangerang Picnic Area, berikut daftar menunya:

MAKAN HARGA
Nasi goreng ikan 55.000
Nasi ayam goreng 50K
Nasi goreng 35K
pezel 35K
Nasi goreng 40K
Indomie goreng 25K
CAMILAN HARGA
Tempe goreng 25K
Bakwan Jagung 25K
Pisang goreng 25K
Singkong goreng 25K
kentang goreng 25K
Sayap/nugget ayam 40K
GURUN HARGA
kue hari ini 25K
makanan penutup hari ini 25K
MINUM HARGA
Kelapa muda 30K
Jus markisa 30K
Es teh 25K
Air (600ml) 15K
Bagian atas/botol 20K
minuman bersoda 20K
Jeruk buah 20K
Kopi panas 20K
Yang hot 20K

Dan di Padi Padi Tangerang banyak ditawarkan daftar menu lain yang tentunya tersedia untuk menemani waktu santai dan berlama-lama di area piknik.Bersambung ke artikel sawah Berikut kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat piknik viral yang membuat pengunjung betah berlama-lama, berikut penjelasannya.

Jam buka Padi Padi

Jika Anda mengunjungi Padi Padi di Tangerang, Anda harus mengetahui jam buka agar Anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Padi Pakuhaji Tangerang Terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama yang dimulai pada pukul 08.00 – 12.00 dan untuk sesi kedua yang berlangsung pada pukul 12.00 – 18.00 WIB.

SESI PAGI 08.00 – 12.00 WIB
SESI SIANG 12.00 – 18.00 WIB

Area piknik TangerangArea Piknik Tangerang, gambar oleh @valerieandshanon1010

Lokasi Padi Padi Pakuhaji Tangerang

Tempat Piknik Padi Padi Pakuhaji Tangerang terletak di Jl. Raya Pakuhaji, Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Tangerang, Banten 15570. Berasal dari pusat kota Tangerang berjarak sekitar 19,4 km dengan waktu tempuh sekitar 46 menit untuk mencapai tempat tersebut. Mengingat tempat piknik tersebut juga tidak jauh dari pusat Kota Tangerang, untuk menemukannya sangatlah mudah.

Jika anda masih bingung rute ke lokasi Padi Padi Tangerang silahkan gunakan link ini Peta Googletautannya adalah lokasi tempat piknik saat ini di Tengerang.

Memancing di Padi Padi PakuhajiMancing di Padi Padi Pakuhaji, gambar oleh @gneferet

Jika anda berkunjung ke Padi Padi Pakuhaji Tangerang Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke resto Padi Padi di Tangerang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat piknik terbaru di Tangerang yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Sawah PakuhajiPadi Padi Pakuhaji, foto oleh @suryaa_98

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Sawah Pakuhaji Tangerang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button