Tempat Wisata

Harga Menu Pantai Ciater Tangsel, Objek Wisata dan Lokasinya

Pantai Ciater, Tangsel – Bukan hanya di kota Jakarta saja yang punya tempat nongkrong keren dan kekinian, pastinya ada tempat nongkrong Instagrammable dan kekinian di kawasan Tangsel yang wajib kamu kunjungi. Terletak di kawasan Tangerang Selatan, tempat ini tentu saja menjadi tempat berkumpul yang populer dan banyak dibicarakan karena memiliki konsep dan suasana yang berbeda dibandingkan tempat pertemuan lain di kawasan tersebut.

Namanya Pantai Ciater Tangsel, ini merupakan tempat nongkrong Instagramable di Tangsel dengan konsep cafe tropis yang tentunya hadir dengan berbagai tempat duduk atau tempat menarik. Memiliki desain dan suasana layaknya tempat bersantai terlihat sangat istimewa Tentu saja hal ini membuat pengunjung kafe tersebut betah. Dari beberapa gambar di artikel ini terlihat pasti sangat menarik untuk dikunjungi. Menariknya juga terdapat pasir putih yang membuat tempat ini betah berada di tepi pantai.

Titik pertemuan di TangselTempat Nongkrong di Tangsel Gambar oleh @nfotangerang.id

Karena tempat pertemuan di tangsel ini mempunyai informasi menarik untuk kami yang ingin kami informasikan mulai dari tempat wisatanya, harga daftar menu, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, yang juga kami sediakan dengan link Google Maps untuk tempatnya anda bisa menemukannya dengan mudah. . Untuk informasi pertama ini kami informasikan kepada anda mengenai daya tarik yang menjadikannya Pantai Ciater, Tangsel Hal ini tersebar luas dan ramai diperbincangkan di wilayah Tangsel. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Objek Wisata Pantai Ciater Tangerang

Daya tarik Pantai Ciater Tangsel yang pertama adalah tempatnya yang mempunyai suasana dan konsep seolah-olah sedang berada di kawasan pantai, tak hanya itu, aksesoris yang ada di tempatnya juga semakin menunjang tempatnya. sepertinya di pantai. Berbagai jenis tempat duduk tersedia di sini, seperti meja dan kursi kayu dengan desain minimalis, dan kafe juga memiliki beberapa area tempat duduk dengan ornamen rotan.

Terdapat berbagai aksesoris atau furniture seperti papan selancar yang menghiasi tempat pertemuan atau kafe dan tentunya menambah suasana tropis atau pantai di tempat tersebut. Bagi Anda yang hobi fotografi tentunya tempat ini bisa menjadi tempat yang menarik untuk dijadikan background foto Anda karena terdapat area menarik di setiap sudutnya. Pantai Ciater, Tangsel tentunya juga cocok untuk hal tersebut Tempat pertemuan yang Instagrammable Anda bersama teman, keluarga, atau pasangan Anda.

Pantai Ciater, TangselPantai Ciater, Tangsel, gambar oleh @ciaterbeach

Dapat dikatakan bahwa ini adalah tempat ini permata tersembunyi di kawasan Ciater BSD, yang tentunya memiliki konsep pantai yang Instagrammable. Suasana sejuk tentunya akan anda rasakan di kafe ini, tentunya dengan nuansa tropis yang modern. Karena luasnya yang luas, Pantai Ciater Tangsel memiliki fasilitas yang cukup lengkap, termasuk tempat parkir yang luas.

Tak lupa juga terdapat pasir putih yang tentunya bisa Anda lihat pada gambar-gambar di artikel ini yang membuat tempat ini semakin terlihat seperti pantai. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Pantai Ciater, Tangsel Tentunya menu-menu yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe pantai di Tangsel ini. Berikut daftar harga menunya.

Harga menu Pantai Ciater Tangerang

Daftar menu yang ditawarkan di Pantai Ciater Tangsel ini pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Tangsel. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong kekinian di Tangsel ini, berikut daftar menunya:

MENU HARGA
Gyudon 45.000,-
Iga asam pedas 75.000
cincin bawang 30.000
Godoh Biru 30.000
Alfredo Taman Spageti 39.000,-
Ayam teriyaki 42.000,-
Nasi goreng Honje 39.000,-
Buffalo Sayap Ayam 39.000,-
Memanggang kentang panggang 39.000,-
Nasi goreng desa 39.000,-
Piring Pantai Ciater 40.000,-
Goreng Calamari 39.000,-
Tomyum 75.000
Rujak 30.000
Salad roti panggang buah 35.000
Aglio pedas dengan udang 39.000,-
Bayi kepiting 45.000,-
Sandwich klub 45.000,-
kentang goreng keju 30.000
Rujak Cireng 30.000
Risolen 30.000
irisan kentang 30.000
Singkong goreng 30.000
DAFTAR MINUMAN HARGA
espreso 20.000
Amerika 32.500,-
Kapusin 32.500,-
Kopi latte 32.500,-
latte kemiri 35.000
Karamel latte 35.000
Espreso Avogato 32.500,-
Gelembung antik 35.000
jus mangga 35.000
jus stroberi 35.000
Smoothie buah merah 38.500,-
Smoothie tropis 38.500,-
Ngarai Hijau 38.500,-
Pohon kelapa 35.000
Teh gelembung Thailand 35.000
jus jeruk 35.000
teh melati 25.000
Teh abu-abu awal 25.000
Teh persik 25.000

Dan masih banyak lagi menu lainnya di Pantai Ciater Tangsel Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di Tangsel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong tersebut agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Pantai Ciater Tangerang

Saat Anda berkunjung ke Ciater Beach Cafe, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Pantai Ciater Tangsel Buka pukul 10 pagi dan tutup pukul 22 malam WIB setiap hari kerja. Berikut detailnya.

hari kerja 10.00 – 22.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 23.00 WIB

Fasilitas Pantai Ciater Tangerang

Tempat nongkrong kekinian seperti di Tangsel yang satu ini tentunya mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Pantai Ciater, Tangsel Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Penggemar
  • Semi dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pantai Ciater TangerangPantai Ciater Tangerang, foto oleh @s.annwar

Lokasi Pantai Ciater Tangsel

Lokasi Pantai Ciater Tangsel berada di Jl. Kp.Pondok Sentul No.45, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangsel, Banten 15310. Jika Anda datang dari pusat Kota Tangsel, jaraknya sekitar 12.3 km dan perjalanan menuju titik pertemuan trendi di Tangsel ini memakan waktu sekitar 31 menit, tentunya tidak jauh dari pusat kota. , oleh karena itu lebih mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat nongkrong populer Pantai Ciater, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Galeri Pantai Ciater TangerangGaleri Pantai Ciater Tangerang, gambar oleh @s.annwar

Jika Anda berkunjung ke Pantai Ciater di Tangerang Selatan, sebaiknya Anda tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Tangsel ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya mengenai tempat nongkrong terbaru di Tangsel. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Pantai Ciater TangerangCafé Ciater Beach Tangerang, gambar oleh @ciaterbeach

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pantai Ciater, Tangsel Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika terjadi kesalahan, kami akan berusaha memperbaikinya secepat mungkin. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button