Tempat Wisata

Harga menu Pas Podjok Coffee & Eatery, daya tarik & lokasi

Pas Podjok Coffee & Pub – Tempat meeting tentunya menjadi tempat yang didambakan saat ini dan menjadi tempat bersantai yang nyaman bagi para penikmat kopi untuk berbincang santai bersama teman, keluarga dan pasangan. Tentunya kota Yogyakarta memiliki tempat menginap menarik yang bisa Anda kunjungi. Pada artikel kali ini kami menginformasikan tentang tempat nongkrong yang viral dan ramai pengunjung di kawasan metropolitan Yogyakarta. Kami akan mengantarkan anda ke daerah Bantul, atau lebih tepatnya ke Kec. Sewon, ada tempat baru untukmu bersantai.

Tempat itu bernama Pas Podjok Coffee & Pub Ini adalah kedai kopi atau tempat nongkrong yang memiliki konsep menarik dengan desain yang instagramable. Kalian yang suka kafe dengan nuansa tenang atau teduh wajib banget untuk mengunjungi kafe ini, suasananya nyaman karena area kafenya banyak tanaman atau pepohonan yang rindang, sehingga tempat ini sangat sejuk. Sehingga cocok bagi anda yang ingin mencari tempat nongkrong santai di kawasan Bantul yang sejuk.

Pas Podjok kopi dan barPas Podjok Coffee and Eatery, gambar dari @luludheaz

Karena Pas Podjok Coffee & Pub memiliki daya tarik yang menarik yang dapat kami bahas pada artikel kali ini mulai dari daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan terakhir lokasi tempat yang kami lengkapi dengan lokasi cafenya sehingga memudahkan anda untuk menemukan lokasinya kedai kopi itu. Tentunya pada pembahasan pertama mengenai daya tarik kafe Pas Podjok inilah yang membuat tempat tersebut ramai dikunjungi pengunjung sehingga ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut informasinya.

Daya Tarik Pas Podjok Coffee & Eatery

Daya tarik Pas Podjok Coffee & Pub Yang pertama kafe ini memiliki konsep tempat yang unik dan menarik tentunya dengan desain barunya kafe ini memiliki semangat baru menurut kami kafe atau tempat meeting yang keren ini sangat cocok untuk hunting foto, nongkrong atau mau kapok disini tentu anda akan betah berlama-lama disini, karena nyaman dan sejuk disini. Tempat ini sangat ramai di sore hari karena kopi sore terasa sangat nikmat di tempat ini sambil bercengkerama santai dengan kesejukan alam tempat ini.

Memiliki space yang nyaman dan juga terdapat area outdoor dan indoor tentunya tempat ini lebih estetis, dan jika anda mengerjakan tugas atau bekerja disini tersedia pilihan akses WiFi yang cukup cepat dan juga tersedia banyak colokan listrik, tentunya dengan berbagai fasilitas lainnya. Dengan desain yang minimalis dan dominan warna putih, tempat ini cocok untuk kamu yang suka berfoto Pas Podjok Coffee & Pub ini memiliki tempat yang menarik di setiap sudut.

Pas Podjok Coffee & Eatery JogjaPas Podjok Coffee & Eatery Jogja, gambar dari @paspodjok

Tentunya kedai kopi ini memiliki menu yang enak dan lezat mulai dari makanan hingga minuman yang menjadi tempat asik untuk menikmati kopi sore disini dengan harga yang terjangkau menjadikannya daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Pas Podjok Coffee & Pub melindas. Berikut kami informasikan mengenai harga menu yang di tawarkan Café Pas Podjok, berikut penjelasannya.

Harga menu Podjok Coffee & Eaterate

Daftar menu yang ditawarkan Pas Podjok Coffee & Pub Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Yogyakarta. Menu yang ditawarkan di Café Pas Podjok sangat beragam dan disajikan dengan konsep yang begitu unik dan menarik sehingga Anda akan betah berlama-lama di Café Bantul. Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

KOPI HARGA
espreso 10K
Amerika 12K
cappucino 17K
Affogato 17K
Pas kopi 17K
kopi latte 18K
Milky Americano 18K
moka kopi 18K
Latte kopi hazelnut 22K
Kopi Latte Karamel 22K
BERBASIS SUSU HARGA
susu segar (es/panas) 10K
Cokelat Milkshake 15K
Milkshake vanila 15K
Kue Milkshake 17K
Es Teh Hijau Ringan 18K
Pas coklat (es/panas) 18K
Cokelat Raspberry 22K
Cokelat Hazelnut 22K
TEH HARGA
Teh biasa 4K
jennifer 5K
teh lemon 7K
teh apel 7K
Kereta 10K
teh persik 10K
Kismis Hitam 10K
teh mint 10K
Wedang Redjo 10K
BUKU MANUAL HARGA
Penurunan Vietnam 15K
Tuangkan di atas V60 17K
pers Prancis 20K
susu tambahan 3K
GURUN HARGA
Es Krim (Cokelat/Vanila) 15K
CAMILAN HARGA
PAS Mendoan 10K
kentang goreng 15K
irisan kentang 15K
pas piring 17K
NASI GORENG HARGA
telur ceplok 13K
Nasgor ayam 17K
Nasgor ikan asin 17K
Khusus Nasgor Pass 20K
TEMPAT NASI HARGA
ayam sambal matah 20K
Ayam kertas hitam 20K
TAMBAHAN HARGA
Udang garing 2K
nasi putih 4K
telur 5K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Pas Podjok Coffee & Eatery Jogja yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Pas Podjok Jogja. Selain itu, pada artikel ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum apa saja yang ada di tempat pertemuan di Pas Podjok, yang tentunya membuat pengunjung betah menginap disini, beserta penjelasannya.

Jam buka Podjok Cafe & Restaurant

Jika Anda berkunjung ke Pas Podjok Coffee & Eatery di Yogyakarta, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Pas Podjok Coffee & Eatery Jogja Buka setiap hari pukul 13.00 dan tutup pukul 00.00 WIB.

SEHARI-HARI 13.00 – 12.00 WIB

Menu Pas Podjok Coffee & EateryMenu Pas Podjok Coffee & Eatery, picture by @ekyahar

Fasilitas Podjok Coffee & Eatery

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Pas Podjok Coffee & Eatery Jogja Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lokasi Pas Podjok Coffee & Eatery

Untuk lokasi Pas Podjok Coffee & Eatery Jogja berlokasi di Jalan Profesor Dr. Wirjono Projodikoro, Jl. Jalan Lingkar Selatan Tegal Krapyak No. RT 01, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188. Datang dari pusat Kota Yogyakarta, Anda berjarak sekitar 7,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai di kafe karena jaraknya yang masih tidak jauh dari pusat kota. Jika Anda masih ragu di mana lokasi kafe atau bagaimana menuju ke kafe, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi.

Pas Podjok Coffee & PubPas Podjok Coffee & Eatery, gambar dari @wimboprakoso

ketika Anda mengunjungi Pas Podjok Coffee & Eatery Jogja Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Kopi Pas Podjok di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Yogyakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Café Pas Podjok Coffee & PubCafe Pas Podjok Coffee & Eatery, gambar dari @paspodjok

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pas Podjok Coffee & Eatery Jogja Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button